Friday, February 25, 2011

Film Hollywood Terancam Punah

Bagi pecinta film Hollywood, bersiaplah kecewa karena, beberapa film yang di jadwalkan akan tayang pada tahun 2011 ini, terancam tidak bisa kalian nikmati di bioskop terdekat.
Wah... saya selaku penggemar berat film Hollywood mengaku sangat, sangat, sangat, dan suangat kecewa atas keputusan pemerintah tentang Bea Pajak Perfilman.

Inilah beberapa film Hollywood yang terancam tidak bisa saya lihat di bioskop :


 

Film ini rencananya bakal tayang bulan July 2011 ini


  • Twilight Saga Breaking Dawn

Rencananya film ni bakal di realese tanggal 18 November 2011 mendatang

  • Pirates of The Caribbean The Stranger Tides

Rencananya film ini akan realese  pada tanggal 20 Mei 2011

Saya nga setuju kalao film Hollywood akan ditarik dari Indonesia (secara, saya kan penggemar beratnya film Hollywood).
Mungkin pemerintah Indonesia beranggapan, dengan film Hollywood ditarik, masyarakat Indonesia akan sepenuhnya berbalik menyukai film Indonesia?

Yang jelas, nga akan segampang itu...

Hiks... hiks... hiks... sedih saya :_(

No comments:

Post a Comment