Tuesday, March 01, 2011

Something That Can Make Slim

Bagi teman-teman saiya yang merasa badan na melar (maaf kalao tersinggung), nga perlu susah-susah diet dengan mengurangi jatah makan atao porsi makan yang biasa na banyak jadi dikit, nga usah segitunya. Kalao pake proses diet, makanan na sangat men-jemu-kan tao. Nah, saiya punya tips, beberapa sayuran (sebener na buah and sayur kalie ya) yang bisa bikin langsing :
  • Buncis
Nah, bagi yang nga suka sayuran repot nieh. Coba deh, kalian menyisipkan sayuran ini dalam menu makan kalian. Buncis tu mengandung buanyak serat plus Vitamin E dan C yang baek buat kulit juga loh.
  • Kentang
Coba deh, ganti sumber karbohidrat kalian dengan makan kentang rebus. Dalam kentang juga ada vitamin C, vitamin A, vitamin E, zat besi, magnesium, beta karoten, lutein dan potasium lho.
  • Labu
Kandungan nutrisi di labu nie hampir sama kaya di kentang (menjiplak tuh nama na.hhee…), tapi rasa na lebih manis di banding kentang.
  • Apel
Buah nie tu banyak mengandung serat (saiya juga belum tau lengkap seh. Tapi kata para ahli kesehatan gitu, jadi makan aja buah apel kalao mau langsing.Ote…)
  • Kacang Almond
Kacang almond nie cukup di sangrai/di oven juga dah enak kok. Dalam kacang almond ini terdapat vitamin B, kalsium, zat besi, magnesium, zinc dan fosfor.

No comments:

Post a Comment