Sunday, May 20, 2012

Fakta Tentang Yesung-Ryeowook


1. YeSung adalah roommate-nya RyeoWook, makanya mereka disebut YeWook couple.
2. Ada salah satu member yang nanya ke RyeoWook kok dia bisa betah tinggal sama YeSung. Secara YeSung itu orangnya aneh.
Inilah faktanya kenapa YeSung dibilang orang aneh oleh para member SuJu: EunHyuk paling malas masuk kamar YeSung karena, menurut EunHyuk kamar YeSung mempunyai aura yang berbeda(?). Begitu juga menurut SiWon, katanya, “Kalau YeSung-hyung berdiri dibelakangmu, auranya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar.”
3. RyeoWook sering nyium tangan YeSung!
4. Diantara kedua member SuJu K.R.Y RyeoWook paling deket sama YeSung.
5. Ini pengakuan unik semua anggota SuJu tentang YeWook Couple:
- RyeoWook adalah sosok ‘Ibu’ di Super Junior.
- YeSung adalah member ‘terseram + aneh’ di Super Junior.
- Karena YeSung dibilang member terseram, maka RyeoWook dibilang member paling usil nomor 2 setelah KyuHyun. KangIn aja geleng-geleng kepala. Sasaran utamanya memang anggota SuJu yang paling sering ditindas. Siapa lagi kalau bukan EunHyuk dan LeeTeuk.
Ini dia sebagian kelakuan usilnya RyeoWook:
- Waktu itu tiba-tiba RyeoWook masuk kekamar EunHyuk, EunHyuk nggak terlalu peduli dia masih sibuk dengan buku yang dibacanya, dan RyeoWook tanya dengan EunHyuk, “Hyung, tadi Heebum masuk sini ya?” EunHyuk terkejut, “Ha? Tadi Heebum dikamar HeeChul-hyung diatas.” “Jadi ini apa?” Ryeowook nunjukin kotoran kucing mainan ke muka EunHyuk, sontak EunHyuk langsung ngindar teriak-teriak nggak jelas, RyeoWook ketawa-ketawa aja. Tapi ini kotoran gak berhenti sampai disini aja.
- RyeoWook lagi jalan di dalam dorm. Eh, dia liat LeeTeuk lagi tidur, dia pun taruh itu kotoran mainan ke tangan leader SuJu itu. Alhasil waktu LeeTeuk bangun dia terkejut dan teriak-teriak! KangIn dan DongHae yang ada didepannya nggak mau nolong, malah ngindar, gara-gara tu kotoran mainan rupanya lengket banget, ya si LeeTeuk pun nyari usaha sendiri untuk nyongkel tu mainan dengan bolpoin, sambil nangis.
6. Anak-anak SuJu sering ngeluh kenapa RyeoWook nggak pernah ganggu atau ngusiling YeSung?
7. Anak-anak SuJu bakal setuju kalo pasangan teraneh itu pertama YeWook dan kedua KyuMin.
Begini ceritanya:
- Semua anggota SuJu ngaku kalo KyuHyun paling ‘Jinak’ dengan SungMin, karena SungMin sayang banget sama KyuHyun, KyuHyun juga sebaliknya. KyuHyun itu orang paling usil nomor 1, jadi masih mending usilnya KyuHyun masih ada pawangnya, SungMin. Seperti yang kalian tahu, SungMin bukan orang yang banyak bicara, jadi SungMin males kalo nasehatin KyuHyun didepan orang makanya kadang tunggu berdua dulu baru SungMin nasehatin dongsaeng kesayangannya ini.
- Nah, bagaimana dengan YeWook??? Kadang tingkah aneh RyeoWook yang usil nggak ada pawangnya, YeSung biasanya diam aja liatin RyeoWook lagi ngerjain hyung-hyung-nya, dan tingkah aneh YeSung yang suka ‘menyentuh bibir orang’ + cerewetnya yang non stop, nggak ada pawangnya juga.
8. EunHyuk paling malas berurusan sama YeWook Couple.
9. Dulu ChangMin DBSK pernah bingung dengan keakraban YeSung dan RyeoWook yang terlalu dekat.
10YeSung paling suka dengar RyeoWook bicara, kata YeSung, RyeoWook itu orang paling polos!
11. Kalo kalian perhatikan, tatapan YeSung ke RyeoWook waktu sedang ngomong itu beda.
12. YeSung itu lebih banyak ketawa waktu liat tingkah RyeoWook.
13.RyeoWook sering nge-bantu YeSung bersihin kandang kura-kuranya YeSung, ya YeSung mah senang- senang aja.
14. Kalo RyeoWook ulang tahun YeSung orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun, tapi kalo YeSung ultah, RyeoWook belum tentu jadi orang pertama, makanya YeSung sering melamun sendiri. *poor YeSung~*
15. Kalo udah keluar negeri untuk show SuJu, LeeTeuk selalu usahain RyeoWook sekamar dengan YeSung. *Teukie pasti takut dijahilin Wookie ya... xD*
16. RyeoWook itu bakal diam kalo yang lain sedang ngomongin YeSung.
17. Kalo YeSung kelaparan malam-malam dia sering bangunin RyeoWook, RyeoWook pun bela-belain bangun walaupun capek, terus HanKyung paling sering merhatiin ni couple.
18. RyeoWook itu dongsaeng kesayangannya YeSung dan DongHae.
19. Kalo RyeoWook nangis pasti YeSung biasanya bakal senyum-senyum sendiri, lalu beberapa menit kemudian ikutan nangis deh. *nahloh*
20. Waktu di EHB SuJu with DBSK, RyeoWook sering kebetulan tertangkap kamera saat menatap YeSung.
21. Saat para member berbicara tentang YeSung di EHB SuJu with DBSK, RyeoWook hanya diam mendengarkan.

No comments:

Post a Comment