Wednesday, July 11, 2012

MV Super Junior selalu di studio

Umm.... Guys, sebenernya sih ini cuma unek-unek aku aja. Jujur, aku gak bermaksud apa-apa ya, cuma pengen mengutarakannya aja. Kalau misalnya ada pihak yang tersinggung, aku bener-bener minta maaf, gak ada maksud untuk menyinggung pihak manapun sama sekali.

Oke.... gini, menurut aku, pihak SmNet itu gimana gitu, kalian udah liat semua mv nya SuJu kan? nah, kalian pasti juga perhatiin gimana konsep mv mereka, Sederhana banget kan? Mereka cuma bikin mv di studio. Bandingin sama mv SNSD yang Papparazi. Sumpah.... keliatan mewah kan?

Kalian juga tau kan, mv SuJu yang di luar studio cuma sedikit, bahkan bisa dihitung pake jari. Nah.... timbul pertanyaan di kepala aku, 'kenapa SuJu gak bikin mv di luar studio? apa pihak SmNet gak kasih rekomendasi tempat yang bagus buat di jadiin lokasi syuting?'

Nih aku kasih liat mv nya SNSD


Dan ini daftar mv SuJu di luar studio yang aku tau

-Dancing Out


-Seoul Song


-Victory Korea


-Me (ini aja cuma dikit banget diliatinnya yang di luar studio)


-U (sama kaya Me, sedikit banget scene di luar studio)


No comments:

Post a Comment