Friday, July 13, 2012

MV Superman

ELF..... dulu waktu temen aku kasih mv superman nya SuJu, sumpah ya aku ngerasa seneng banget. Gimana gak seneng coba? Aku denger lagunya aja udah berpikir semoga mv nya keluar. Dan waktu aku dapetin tu mv, aku udah gak sabar buat liat mv nya. belum diliat aja pikiranku tu udah membayangkan 'wow, it's an amazing mv'. Tapi setelah aku liat, tetot.... awalnya aku mikir temenku ambil mv Fancam, bukan yang dari SMTOWN, dan setelah di check di YouTube, ternyata..............
Aaarrgggh ELF, aku bayangin bisa liat muka Yesung Oppa di mv Superman dengan suara tingginya. Sayang, keinginanku enggak tercapai. hiks hiks hiks.... sedih ya ELF. Aduh... aku gak tau deh kenapa pihak management SuJu bikin mv Superman kaya gini. Kalian udah liat kan? Kalo ada yang belum liat, silakan lihat xD


No comments:

Post a Comment