Monday, September 03, 2012

LIEBSTER AWARD


Hmm.... first of all, i just wanna thanks for my best friend Amma. um... ni beneran gak sih Amm? manfaat nih award juga apa? guah masih gak dong loooh..
Yaudah deh, aku jelasin aturan maennya nih award ya..
  • tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal tentang dirinya
  • jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge tag kamu
  • bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang kamu tag
  • tentuin 11 orang yang dapat award ini dan link kan mereka ke post mu
  • pergi ke halaman mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
  • enggak bisa nge tag balik
Oke deh langsung aku jawab

#1. 11 hal tentang diriku

1. Namaku Diana Fitri Widiyani. Kalian bisa panggil Diana (biasanya sih guru-guru yang manggil), Fitri (my close friends) atau Difit.

2. Pengen banget pelihara kura-kura (lebih tepatnya kura-kura darat). tapi gak di izinin sama Bunda. Bunda bilang "tar kalo kura-kura mu mati, kamu dosa loh"

3. Aku sukaa banget sama suaranya Yesung Oppa. Kalian tau siapa kan? Menurut aku tu suaranya Yeppa punya ciri khas yang enggak dipuyai setiap member. ya walaupun (kata orang) suara bass Magnae Kyu bagus, tapi aku tetep pilih suaranya Yeppa.

4. Cita-citaku besok pengen kuliah di London ambil jurusan Bahasa Inggris terus cari kerja di Korea ^_^ Amin....

5. Dulu sempet tergila-gila sama vampire. Pernah aku pengen jadi Immortal. Aku mikir kalo jadi Immortal tu enak banget

6. Sekarang masuk di XI IPA 4 dan ternyata classmate aku ada juga yang suka sama Yeppa (nangis darah)

7. Pengen banget pergi ke resto Korea (tapi belum sempet)

8. Kalo besok aku ke Korea (amin), tempat pertama yang aku kunjungi adalah Dorm nya SuJu abis itu ke H&G nya Yeppa

9. Kalo lagi pergi ke toko buku, bawaannya pengen beli semua buku yang ada di sana

10. Kalo udah ngomongin SuJu, ni mulut kaya rem blong

11. Suka sama film yang berbau sihir (sama kaya Amma) dan pernah punya pikiran pengen sekolah di Hogwarts

#2. Jawab pertanyaan dari orang yang nge tag kamu

1. Kapan lo bikin blog?
Aku bikin ni blog waktu SMP. kalo gak salah sih kelas 9
2. Blog lo isinya apa aja?
Isi blog ku macem-macem. Mulai dari healthy, fenomena, sinopsis Drama Korea, lirik lagu SuJu, and semua tentang SuJu
3. Berapa jumlah mantan lo?
hahaha aku gak harus jawab jujur kan....? umm, mantan ku ada 2. Donghae Oppa sama Kyuhyun Oppa ^_^
4. Apa film favorit lo dan kenapa lo suka film itu?
Film favorit aku A Long Visit. Itu Korea movie. sumpah ya aku waktu aku liat tu film, air mataku gak kering kering. ngaliiir muluk. Kalian harus nonton tu film. Sekarang aku lagi liat film yang direkomendasiin Kyuhyun Oppa, My Sassy Girl.
5. Bangga nggak sama sekolah lo yang sekarang?
ya jelas bangga dong
6. Kalo lo bangga sama sekolah lo kenapa, kalo nggak kenapa?
Aku bangga sama sekolah ku karena sekolahku udah buanyak nyabet piala dari berbagai macam bidang (walaupun aku belum menyumbangkan piala ^_^)
7. Apa web terfavorit lo?
web terfavorit aku, account twitter nya Yeppa
8. Uang jajan lo seminggu berapa?
aku dijatah sebulan sekali, Kakak....  yaa paling sekitar 30rb per minggu lah
9. Apa harapan lo buat blog lo?
Semoga blog aku bisa menginspirasi banyak orang untuk berkarya. Semoga visitor aku tiap hari makin banyak, dan itu nandain kalo blog aku juga bisa dibilang enggak jelek kan?
10. Kalo lo dibeliin tiket gratis pergi ke luar negeri, lo mau kenama dan kenapa milih negara itu?
Ke Korea dong. Aku pengen banget pergi ke Jeju Do. kyaa mupeng banget. Disana tu keren banget pemandangannya. Aku juga pengen pergi ke Cheonan
11. Siapa nama artis yang pengeen banget lo temuin?
 Absolutely Yeppa.... ^_^

#3. Bikin pertanyaan buat yang kena tag kamu

1. Apa pendapatmu tentang award ini?
2. Seneng enggak dapet award ini? kalo seneng kenapa, kalo enggak kenapa?
3. Besok kalo udah lulus SMA, mau kuliah dimana?
4. Apa pendapatmu tentang sekolahmu?
5. Apa buku favorit kamu? kenapa suka tu buku?
6. Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?
7. Siapa sih idola kamu? kenapa bisa suka?
8. Kalo kamu ketemu sama idola kamu (amin deh), apa yang bakal kamu katain ke dia?
9. Apa aja sih kamu bahas sama temenmu kalo kalian ketemu?
10. jawab JUJUR..... kamu pernah marahan sama temen kamu lebih dari 1 minggu?
11. Apa harapan kamu buat hidup kamu?

#4. Congrats! You're Tagged


#5. Ngasih tau yang kena tag
Siap....!!

#6. Ngasih tau yang kena tag kalo dia gak bisa nge tag balik
ehem... buat kalian para finalis yang datep award ini, kalian enggak bisa nge tag balik yaaa... xD

No comments:

Post a Comment