Tuesday, September 25, 2012

SMTown Live World Tour III in Jakarta


Ah... kalian juga udah pada tau ya. Aku cuma pengen share aja sama kalian.
hahaha aku kena karma nih, ELF. temen-temenku kan pada GALAU gara-gara gak bisa nonton SMTown, nah, aku tu dengan santainya bilang ' halah... cuma SMTown aja ampe galau, kalo SS5 gak bisa nonton tu baru galau.' dan.... enggak ada 24 jam, aku sendiri yang galau. huwaaa sumpah yah liat di TL tu isinya cuma SMTown aja, gimana perasaanmu kalo TL ku penuh dengan orang-orang yang bisa nonton SMTown? mak jleb gak rasanya. Malam sabu tu aku nangis.... sabtu pagi aja aku gak konsen buat belajar. Rasanya tu muales banget. Temen-temen sekelas ku juga ada yang nangis gara-gara SMTown. ahh pokoknya hari sabtu tu hari GALAU deh buat kita. Sampe Ferika Eonni tu tanya sama aku, 'kamu kenapa nangis Saeng?' aku jawab 'gak bisa liat SMTown' trus eonni bilang 'ya itu belum rejeki kita buat liat SMTown. kan masih ada SS5 yang lebih eksklusif yang menyajikan SuJu'

ahh udah ya ceritanya... nih aku mau kasih liat videonya concert mereka

Ini SuJu lagi di Incheon Airport. mereka lagi siap-siap mau berangkat


Ini para Artis Sm Entertainment lagi press conference


Ini waktu Changmin Oppa ama Kyuhyun Oppa nyanyi Just The Way You Are. huwaaa Oppa nyanyiin buat aku dong.. 


Ini Eunhyuk Oppa ama Donghae Oppa nyanyi lagu Oppa Oppa ^^

Ini waktu Oppadeul introduce themsleves. Introduce nya kaya di SS4

Ini Oppadeul waktu nyanyi Sexy Free & Single


Umm.... pokoknya bagus deh. Kalian bisa download sendiri di YouTube yah. aku cuma kasih sebagian aja.
dan bagi kalian yang belum nonton SMTown (contohnya aku), jangan khawatir, nanti malem jam 9.30 p.m kan ada siaran ulang concert mereka. don't miss it ya guys...

No comments:

Post a Comment