Monday, July 21, 2014

Bom 2NE1 Ungkap Alasan Berhenti Syuting ROOMMATE



Kapanlagi.com - Kasus dugaan penyelundupan narkoba yang dilakukan oleh Park Bom hingga kini masih belum menemukan titik terang. Publik Korea Selatan masih ramai membicarakannya karena tak hanya soal narkoba, Park Bom diduga juga melakukan pemalsuan umur.


Pasca munculnya kasus tersebut, status Park Bom dalam salah salah satu reality show-nya, ROOMMATE, mulai dipertanyakan. Saat itu, belum jelas apakah personel 2NE1 ini akan melanjutkan reality show tersebut atau tidak.


Namun kini tampaknya Park Bom sendiri yang mengungkap kepastian tersebut. Lewat agensinya, YG Entertainment, Bom mengatakan tak memiliki kepercayaan diri untuk tampil dalam acara tersebut.

 "Aku minta maaf atas semua kontroversi yang kusebabkan. Aku merasa kacau, aku tak punya kepercayaan diri untuk melanjutkan syuting ROOMMATE.


Perwakilan dari pihak ROOMMATE membenarkan pernyataan tersebut. Meski demikian, Park Bom akan tetap tampil dalam beberapa episode ke depan, yang pengambilan adegannya sudah selesai dilaksanakan.


Padahal sebelumnya, pihak SBS menyatakan pada StarNews bahwa Bom akan tetap bergabung dalam Roommates karena sudah terbukti tidak bersalah dan kasus narkobanya telah ditutup. Hal ini tentunya disayangkan para penggemar ROOMMATE dan para Blackjack.


source : kapanlagi.com
re-posted and re-edited by : dianafitriwidiyani.blogspot.com

1 comment:

  1. i'm so sad to hear this news. i pity her. i hope she can manage to raise again. and when she said that she lost confident to appear in Roommate, oh how sad it it.
    i wanna you know, eonni that Blackjack and people around you always support and won't leave you alone. be strong and keep your chin up. whatever netizen say a lot of bad stuffs to you, no mater what happen, you always have people who loves and cares a lot about you. cheer up.. i hope netizen and paparazzi will stop make a bad news about you

    ReplyDelete