Tuesday, September 16, 2014

Pendopo Tedjokusumo

hari ini aku selesai kuliah jam 12.40.... lumayan siang apa lumayan pagi?? menurutku sih jadwalku masih mending daripada anak sasing ^^

Arda, Fany, Putri, dan aku mau ngerjain tugas poster Grammar part of speech nya ma'am Dyah.. kita janjian jam 2 di pendopo.. hmm baru kali ini nih aku ngerjain tugas di pendopo. karena aku sama fany ngelaju, jadi kita gak pulang deh. cari makan di luar, abis itu ke pendopo dan menemukan kenyataan bahwa Arda sama Putri belum dateng tu rasanya.....

akhirnya kita ngerjain tugas Pronunciation deh.. gak lama setelah itu akhirnya Arda dateng. saat kita lagi diskusi ada banyak mahasiswa yang berada di pendopo.. ada anak seni tari yang lagi praktek, ada maba seni musik yang bikin konser dadakan (maksudnya nyanyi sendiri) dan, entah itu ngerjain tugas, duduk-duduk, atau ngapain lah..

anak-anak seni tari praktek

(left to right : Me, Arda, Fany)

tiba-tiba datenglah Amanda yang tanya ke aku ada drama korea baru apa enggak. dan ternyata Arda sama Putri itu suka juga nonton drama korea... yes aku punya temen kpop lagi. kita cerita-cerita drama apa aja yang perlu ditonton.. lupa deh sama tugas kita. karena Fany bukan kpopers, dia jadi gak dong sama apa yang kita omongin deh... sepertinya kita bertiga sibuk dengan dunia kpop kita... heheheh

kalian gak nemuin sensasi kayak gini deh di pendopo fakultas lain.. gak ada kan anak-anak satu latihan tari, anak-anak yang lain lagi nyanyi, yang lainnya ngerjain tugas atau cuma sekadar nongkrong doang ^^... bangga bisa masuk dan menjadi bagian dari kampus ungu, Fakultas Bahasa dan Seni

No comments:

Post a Comment