Thursday, May 19, 2011

Entahlah

ahh.... bingung mau nge-posting apaan. Judulnya amburadul gini dah... Ngga tau dah ada yang mau baca pa ngga.
Kenapa aku kasih gambar orang lagi mau berangkat sekolah? Ngga tauk juga aku.... lagi bleng nih sama nulis. Kurang mood. Ngga tau aja tiba-tiba lagi ngga mood buat ngapa-ngapain. Males buka facebook and twitter #padahal tetep aja dibuka.hehehe....
Hemmm... kemaren abis baca buku Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin. nih gambar bukunya
Ya Allah.... buku ini bener-bener bikin aku nangis. semuanya - ah, ku ngga bisa menggambarkan apa yang sudah ku baca. Sumpah dah, buku ini bener-bener menyedot semua perhatianku. More than word, pokoknya bagusss dahh.
Sekarang bukan saatnya aku bahas buku Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin. Aku lagi ngga pengen bahas buku dulu #tenang aja yakkk, kapan-kapan aku bakal bahas buku ini.

Kadang aku berpikir, kenapa anak-anak yang kurang mampu untuk mengenyam pendidikan malah semangat banget pengen sekolah. Sedangkan anak-anak yang beruntung bisa merasakan gimana rasanya jadi anak sekolahan malah males-malesan belajar #mungkin itu juga yang aku rasain.hhe...
Aneh deh rasanya merasakan perasaan itu. Entahlah, aku juga ngga tau mau gimana buat ngilangin rasa itu. Ku dah coba buat ngelakuin semua yang bisa ku lakuin - lohh kok malah bahas aku yakkk?
Kadang ngeliat kenyataan itu, hati kecil ini miris banget. Sadar akan semuanya - cuma sadar sesaat. Di buku Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin juga ngebahas tentang pendidikan. -Dua orang anak jalanan berubah 360 derajat. Mereka yang awalnya hanya bermimpi untuk kembali sekolah, ternyata keinginan mereka bisa terwujud.
Ah... entahlah. Kadang pengen mencontoh apa yang telah dilakukan orang-orang sukses untuk mencapai semua keinginan mereka - tapi kadang hati ini terlalu rapuh untuk menerima semua kenyataan.
Kadang aku merasa juga ingin mendapatkan seorang malaikat yang baik seperti Tania yang mendapat seseorang - tapi sudahlah.
Entahlah.... hati ini lagi tidak bersahabat dengan semuanya.

No comments:

Post a Comment