Friday, March 30, 2012

Unknown Title


Maaf banget baru bisa posting sekarang. Soalnya bulan ini aku bener-bener sibuk dan engga punya waktu luang buat nge-post (satu alasan lagi, modem lagi tergeletak tak bernyawa).
Alright….  Aku engga tauk mau kasih judul apaan buat ni posting. Cuma berasa sebagian ada yang bener-bener aku rasain dalam hidup aku ajah. Ni aku post tak ada maksud apapun. Tulisan ini cuma aku comot dari buku yang pernah aku baca.. aah pengantarnya cukup sekian dulu yah, baca aja sendiri.
Ps. Yang di dalam kurung, itu engga ada di buku, cuma note aku ajah

Cinta tak bersyarat
Cinta yang sama sekali tak egois
Cinta yang selalu mementingkan dia
Aku mencintainya (dalam hidupku cuma ADMIRE)
Itu yang terpenting
Walau dia tak mencintaiku (bahkan untuk melihatku aja udah males kalik)
Tapi akan selalu kujaga hati ini (takkan kulakukan)
Kadang aku lelah
Kadang aku sedih
Kadang kecewa
Juga tak jarang, aku terluka
Tapi cinta benar-benar membutakanku
Membuatku tak mampu berpaling
Hanya selalu menatap lurus ke matanya (engga selalu)
Berharap suatu hari dia juga merasakan perasaan yang sama (buat aku, yang penting dia sadar keberadaanku aja udah bersyukur. Gak mungkin)
Walau dia tak pernah melihatku (persis banget sama apa yang aku rasain)
Aku rela tetap menjadi sahabatnya (untuk part ini, aku BUKAN sahabatnya)
Kapanpun dia membutuhkanku
Aku akan segera datang
Menemaninya…… Menghiburnya…..
Biarlah hanya sebagai sahabat
Asal di matanya masih ada aku

No comments:

Post a Comment