Friday, August 17, 2012

Aktor Lee Hoon Mengira Kyuhyun Super Junior Adalah Member Shinhwa

Pertama Bada, dan sekarang aktor Lee Hoon – tampaknya banyak yang tak tahu dari grup manakah Kyuhyun.
Pada tanggal 15 Agustus, MBC menyiarkan Radio Star bersama Lee Hoon, Tony, dan Song Jong Gook, peserta Dancing with the Stars.
Lee Hoon membicarakan tentang bagaimana Hyoyeon SNSD, yang juga tampil di Dancing With the Stars bisa melakukan tampilan yang fantastis dan MC Yoon Jong Shin menyatakan bahwa artis-artis SM biasanya melakukan dengan baik, namun Kyuhyun tidak.


Setelah pernyataan Yoon Jong Shin, Lee Hoon bertanya pada Kyuhyun apakah ia bagian dari SM Entertainment dengan nada terkejut.
Ketika MC bertanya apakah Lee Hoon tahu dari grup manakah Kyuhyun, Lee Hoon kembali mempermalukan Kyuhyun dengan menjawab, “Shinhwa.
Tony, yang duduk di samping Lee Hoon, mencoba untuk memberi petunjuk untuk aktor tersebut dengan informasi mengenai Kyuhyun, namun tak dapat mendengar Tony dengan jelas, Lee Hoon menebak bahwa nama Kyuhyun adalah Yoo Young Tae.
Lee Hoon kembali terkejut ketika mengetahui bahwa Kyuhyun sebenarnya adalah bagian dari Super Junior dan meminta maaf karena Kyuhyun adalah junior-nya di bidang akting.
Maaf. Aku tak benar-benar menonton TV.

source: enewsworld
Indotrans by geevy@koreanindo.net
re-post by dianafitriwidiyani.blogspot.com

No comments:

Post a Comment