Friday, August 17, 2012

Merasa Sangat Kesal, Leeteuk Super Junior Pernah Memukul Kepala Kyuhyun


Kyuhyun Super Junior mengatakan bahwa Leeteuk pernah memukul kepalanya
Dalam episode “Strong Heart” yang ditayangkan pada tanggal 24 Juli, Kyuhyun berkata, “Aku menuangkan air pada Leeteuk untuk menggodanya ketika ia tidur, dan dia memukulku di kepala.”
Kyuhyun berkata, “Leeteuk benar-benar marah sehingga ia memukul kepalaku, kemudian mengatakan,  ’Kau benar-benar bajingan’, pada saat itu ada banyak kru yang melihat kami”
Kyuhyun mengatakan bahwa ia merasa sangat sedih saat itu dan berusaha keras untuk tidak menangis.
Eunhyuk mengatakan, “Kami tidak dalam suasana hati yang baik karena Luna f(x) mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat dia tampil bersama kami. Leeteuk berusaha mencerahkan suasana hati dan segera tertidur karena kelelahan.  Tapi Donghae tidak melihat atmosfer tersebut dan masih bermain-main.
Saat itu,  Leeteuk sedang tertidur dengan menutup wajahnya dengan selimut. Donghae terus bermain, Leeteuk memintanya untuk menghentikannya tapi Donghae terus saja bermain… dan Leeteuk mulai marah.
Setelah bermain dua kali, ketika Donghae masih bertanya-tanya apakah ia akan kembali menggoda Leeteuk, dan Kyuhyun masuk, dan menyemprotkan air di wajah Leeteuk.
Kemudian Leeteuk menjadi benar-benar marah. Tapi dia berpikir bahwa itu adalah Eunhyuk jadi ia berteriak kepadanya. Kemudian Eunhyuk mulai menangis.”
Leeteuk mengatakan, “Para member biasanya saling menggoda satu sama lain, seperti melepas baju dan melakukan hal-hal seperti itu. Sebelum Kyuhyun, member lainnya sudah menggoda ku. Tetapi aku sangat menyesali apa yang telah aku lakukan kepada Kyuhyun . “

Source : Korea.com
indotrans : kidihae@Koreanindo
re-post by dianafitriwidiyani.blogspot.com

No comments:

Post a Comment