Thursday, January 02, 2014

Justin Biebers Believe



ehem ternyata resolusi yang aku buat di akhir tahun 2013 agak kacau ya. salah satu resolusiku 'KURANGI nonton film' but guess who, aku malah tedampar di Empire XXI Sudirman sama Amma (wkwkwk aku akhirnya hang out lagi sama Amma)

waktu bulan desember abis nonton The Hobbit II, Amma ngotot ngajak aku buat nonton Biebers Believe. gosh.... trus aku bilang sama dia, bulan desemer aku boros seboros-borosnya (oooy salain tu Catching Fire yang endingnya gantung, dan bikin aku penasaran). Amma bilang kalo filmnya Justin bakal release on christmas, nah looo gua kagak punya duit, HOW IM SUPPOSE TO PAY THE TICKET???? gaaah, dompetku sepi gak ada isi sama sekali -__-

aku bilang sama Amma 'no mater you beg me to accompany you, i never wanna watch it' (gegara kagak punya duit, Amm. just understand me, please) dan ternyata Amma berbaik hati mengabulkan permintaanku dia bilang 'okay, we can watch it on january' waaa rasanya lega deh.

aku belum sempet buka 21cineplex.com buat ngecek jadwal tayangnya Believe. aku pikir filmnya udah release tanggal 25an, ternyata baru tanggal 31 kemaren -__- dan aku malah udah bikin spekulasi 'apa aku nonton sama Amma tanggal 2jan, aja ya'. aku mau sms gitu ke Amma, tapi gak jadi gegara aku liat di web masih coming soon.

eee gak taunya aku malah nonton beneran sama Amma tanggal 2jan, such a coincidence?? tapi acara nonton kali ini tu bener-bener bikin pusyiiiing tujuh keliling. gimana kagak, aku gak punya pulsa, Amma juga gak punya pulsa. trus aku minta pulsa bunda dan bilang sama Amma buat buka twitter.

akhirnya kita twitter-an. Amma so stubborn that she wanna arrive there at 12 sharp. gaaaad i can't make it. so i say 'dont blame me if you wait tooo long' dan aku abis baca blognya Amma, ternyata bener, dia nunggu sejam lebih. wkwkwk sorry Amm ^^. karena aku datengnya telat, aku mutusin kita mau ketemuan dimana dan yang jelas kagak ngeluarin duit lagi.

sekitar jam 1pm-an aku udah ketar-ketir mau ketemuan sama Amma dimana. dirumah sendirian, kagak punya pulsa, mau ngapain coba. aku coba tweet Amma tapi kagak dibales. duuuh ngenes banget sih. udah 2014 kagak punya duit, kagak punya pulsa, kagak punya pacar lagi. uup curcol

dan saat aku udah bener-bener gak tau gimana lagi ngabarin Amma, tiba-tiba ada sms masuk. yuuups sms dari Amma. sumpah aku leganya minta ampun. Amma nyuruh aku nunggu di Cinema Cafe aja. aku langsung cus deh ke Empire. Sampe di Empire, antreannya sih kaga banyak-banyak amat, tapi para 'pengangguran' beterbaran di depan Studio. aku cari Amma, tapi kagak ketemu, akhirnya aku ke kamar mandi aja. aku sih kayak denger suara Amma ngomong, tapi gak yakin juga sih.

nah looo Amma kan nyuruhnya ke Cinema Cafe, kenapa aku malah langsung ke Empire? mungkin saking paniknya aku tadi, otakku radak ngadat kagak bisa mikir kalik ya. abis keluar dari kamar mandi, aku gak tau mau ngapain, berasa kayak anjing ilang yang gak tau tuannya dimana. tengak-tengok ke tempat antrean, dan pas aku nengok ke kanan, taraaa Amma's here. kita berpelukan deh (groshh kayak teletubies aja deh ya)

Amma bilang 'aku haus banget, wanna some beverage?' dan bodohnya aku bilang ya. padahal duit, fit. duit lo kagak banyak di dompet. aaa screw you. kita beli some Coke dan bodohnya lagi perutku belum aku isi lagi, intinya aku laper boooo.

this is 'our' precious tickets

okke kita masuk ke studio 5. kebiasaan kalo nonton pintu masuknya di sebelah kiri. kita dengan spontan berenti di tengah jalan kayak orang linglung, trus mbaknya bilang disebelah kanan mbak. dan kita sampelah di seat kita. kita duduk manis menikmati film dokumenter yang 'menggemparkan' ini. seat di studio sih lumayan penuh, tapi bagian depan kosong cuuuy.

hmmm aku mikir, aku bakal ngantuk gak ya nonton film, secara aku dibilang biebers bukan, tapi juga seneng denger lagunya dia. guah kagak sefanatic Amma ya -__- tapi ternyata aku gak tidur hahaha. cerita filmnya? aaaa bisa di liat di tempatnya Amma ya, here --> http://da-typo.blogspot.com/2014/01/its-bad-day-but-im-still-believe-ing.html

yeah aku akui ini film sooooo freaking good untuk ukuran seorang artis. im sobbing deathly when he talk about Avalana. my next seat is was sooo damn sniffling, yuuup right, she's Amma. bener-bener sedih waktu Justin nyanyiin 'One Last Lonely Girl' this song is dedicated to Avalana. omaigoooosh my tears wont stop flowing.

pokoknya intinya ni film keceee abis dah. gak nyesel aku liat film ini. aku bilang sama Amma 'he has to build his body more. its not build yet' dan Amma jawab 'its 2 years ago, and now he has'. uup iya ya aku baru sadar. ah tapi Justin kurang six pack (just dont kill me, Amm) oh ya ngakak tu waktu emaknya Justin bilang 'aku ingin menarik celanamu' hahahah sini Mom, aku aja yang narik celananya Justin, eh tapi tar Amma marah. umm yaudah sini Mom, biar kita aja yang narik....

aaaa thanks to Amma who drag me there to watch it ^^

2 comments:

  1. KAN SUDAH KUBILANG ITU FILM KECE BANGET!
    JUSTIN DOESNT HAVE SIX PACK? AHEM EXCUSE ME https://twitter.com/macnangelica/status/420727675796217857/photo/1

    ReplyDelete
  2. untung aku gak ketiduran dan mati kebosenan di bioskop.
    hahaha okay okay i BELIEVE it hun
    tapi kasih tau sama justin buat pake celana yang bener. takutnya tar celana yang make dia, bukan dia yang make celana. LOL~

    ReplyDelete