Saturday, January 25, 2014

My Unlucky Day

hari ini keliatannya aku kurang beruntung deh. ummm salah, keliatannya aku gak beruntung udah dari tadi malem. tadi malem aku mau posting dan ngerjain tugas TIK, tiba-tiba lappy ku hang. aku apa-apain gak mau, akhirnya aku geser tu power on off nya, udah mati sih tapi masih nguuuung hidup. aku nyalain lagi, eeee microsoft corporation nya gak muncul laaaaama banget. akhirnya aku geser lagi tu power, baru deh bisa bekerja dengan sempurna. tapi karena udah kagol, aku males ngelanjutinnya. dan minilyric ku error -__-

trus tadi pagi, aku bangun jam 4.30 am, abis itu langsung siap-siap buat ke sekolah. bel masuk sekolah jam 6.15 am. udah cantik-cantik mau berangkat ke sekolah, di jalan kok ngerasa goyang-goyang gak enak gini ni motor. aku liat ternyata bannya bocor -__-

akhirnya aku ke tambal ban di bawah, untung dah buka. aku pikir gak bakal lama, eeee ternyata hampir 30 menitan aku nunggunya. padahal aku pengen dateng on time ke sekolah. aku bingung mau suruh bunda ke bawah bawain motornya bunda atau enggak. aku sempet suruh bunda ke bawh, tapi ternyata udah selesai. akhirnya gak jadi deh. tau gak aku berangkat sekolah jam berapa? jam 6.35 am. sampe sekolah tu jam 6.55an. dan guru ku siapa? pak yuli. aku diledek deh

aku ditanyain kenapa telat, trus aku bilang 'abis tambal ban, pak' trus bapaknya bilang 'waa mba, nek bantuin bapaknya tu mbok sore aja, jangan pagi'. aku jawab aja 'lha taunya baru tadi pagi e, pak'. bapaknya tanya lagi 'trus tadi ndorong motor gak, mba?' 'enggak pak' 'ooo bener. kalo bilang ndorong, bohong namanya, soalnya tadi waktu salaman sama saya, tangannya dingin' aku cuma bisa bilang dalam hati, 'udah deh gak usa ngeledek, lanjutin materi aja kenapa'

trus selama pelajaran, aku cuma ngedit-ngedit tugas TIK. padahal kelompokku mau presentasi nomer 3, tapi materi kita belum siap. uuuuu screw you. ngedit buanyak banget, baru dapet setengahnya. dan itu belum aku jadiin satu file. nah loh tambah bingung kan. pas itu posisinya aku gak bawa charger, udah tinggal setengah, ee ditengah jalan, lappy ku hang lagi. omaigad aku bisa gilaaa beneran kalo gini caranya. aku udah pusiiiiiiing banget.

aku bilang sama hanif, 'ah embuh nif, lappy ku hang kayak gitu. majunya jangan sekarang loh, awas nek maju sekarang' dan alhamdulillah sih hanif mengiyakan. agak lega deh dengernya. jadi aku bisa lanjutin ngerjain ni tugas di rumah.

pas istirahat ke 2, aku diajak vira ke kamar mandi. ada yunita sama raras juga di kamar mandi. nah pas itu aku sandaran ke tembok, ee kok aku ngerasa goyang, apa karena aku pusing atau gimana, trus aku bilang sama yunita 'yun, kok goyang' aku yang masih pongoh tiba-tiba diseret sama yunita keluar kamar mandi. yunita sambil bilang 'ini gempa fit'. seluruh sekolah gempar deh gara-gara ada gempa ini. pas diluar juga masih ngerasain gempanya. alhamdulillah sih gak ada kerusakan. akhirnya kita ke kelas, dan wahyu tu nyeletuk 'tak pikir ada yang kentut e' omaigad..... kalo ada yang kentut juga gak bakal se geger ini kalik.....

No comments:

Post a Comment