Thursday, January 02, 2014

Tahun Baru 2014

(left to the right : Aini, Frina, Bonet, Me, Linda, Kiki, Suny)

maaf baru bisa post sekarang, soalnya kearen abis pulang dari rumah bonet capek langsung tidur deh. kekeke tapi sempet mandi kok.

naaaah ini pertama kalinya aku bisa keluar waktu malam tahun baru. dulu waktu pada ngajak keluar buat bakar jagung di rumah 'pip' (sensor) aku gak dibolehin karena alesan 'gak ada yang mau nganterin dan jemput' dan alhamdulillah sekarang dibolehin. kyaaaa ^^

pertamanya sih gak ada rencana buat nginep di rumah bonet. trus Linda sms 'Fit, kamu boleh keluar pas malem taun baru gak?' awalnya bunda cuma ngijinin sampe jam 10pm, tapi itu sama aja gak ngerayain malem taun baru. trus Linda bilang 'kalo nginep aja gimana sih?' dan aku setuju (pake banget) nah trus aku bilang sam ayahku kalo boleh nginep di rumah bonet, diijinin gak, dan ayahku bilang 'ya gak papa'

setelah 'dapet' ijin boleh pergi, dateng masalah kalo rumah bonet lagi direnofasi, jadi rumahnya berantakan dan bonet gak bisa 'nampung' kita buat nginep. akhirnya aku sama Linda galau mau jadi ikut apa enggak. kita udah spam in hp nya bonet tapi gak dibales-bales. akhirnya Linda sms aku 'yaudah fit ketok e aku taun baruan di rumah wae lah' aku juga mikir gitu, dan ternyata bonet sms 'aku udah rembugan sama ortuku dan kalian boleh nginep. jadi kalian harus dateng ya'

aku langsung lega banget.... dan waktu ayah telpon aku bilang lagi sama ayah kalo boleh nginep. tapi lagi-lagi masalah menghampiri. waktu aku bilang kalo boleh nginep, ayah bilang 'apa gak kasian sama bunda di rumah sendirian?' dan deg banget waktu ayah bilang akay gitu. trus aku jawab 'kan ada ayah, besok kan ayah bisa telpon bunda' aku mati-matian bujuk ayah biar dibolehin. 'ayolah, sekali ini aja taun baruan di luar' dan alhamdulillah setelah berjuang sampe titik darah penghabisan #lebay akhirnya dibolehin juga pergi

kita di suruh kumpul di rumah eyangnya bonet jam 7, dan aku abis maghrib ke rumah Linda dulu. dan waktu kita sampe di rumah eyangnya bonet belum ada siapa-siapa. aku bilang sama Linda 'keliatannya kita terlalu bersemangat untuk acara ini deh eon' Linda cuma ketawa sambil mangut-mangut

setelah nunggu lumayan lama, akhirnya Kiki muncul dianter ayahnya disusul Frina. belum semuanya kumpul kita udah nyiapin jagung bakarnya. akhirnya kita bakar aja tu jagung. Aku, Linda, Bonet, sama Kiki ngupas kulit jagung, Frina nyiapin arangnya. trus aku sama Linda masang lidi, sedangkan Bonet ngolesin margarin. pas bakar jagung dateng Suny dan Aini. Suny bantuin Frina bakar jagung, dan tau gak udah 2 jagung jatuh. uuu sayang banget kan. dan akhirnya datenglah Nida

akhirnya kita tinggal nunggu jagungnya mateng, trus bonet bikin roti bakar sama Sari, sepupunya bonet. waktu kita nunggu jagungnya mateng, kita liat SBS Gayo Daejun 2013 kemaren yang pas parodi the heirs itu, aku sama Nida ngakak liatnya. trus kita berlanjut nonton variety show nya EXO, EXO Showtime.

sekitaj jam 11.30pm-an kita memutuskan untuk jalan-jalan ke alun-alun kidul. dan tau gak, padahal bunda pesen sama aku 'dek, jangan kemana-mana lo ya, di rumahnya bonet aja' dan aku mengiyakan. uuu kalo aku bilang aku gak ikut, aku ditinggal sendirian di rumah eyangnya bonet. akhirnya aku ikut aja ke alun-alun. aku sempet takut di alun-alun bakal ada apa-apa sama aku, tapi alhamdulillah enggak ada kok.

waktu dijalan, kita sempet-sempetnya ngambil selca -__- #anakjamansekarang

(above : Linda, Bonet, Aini, Kiki)
(bottom : Nida, Me, Frina)

Nida bilang 'ini baru pertama kalinya aku jalan malem-malem' dan aku mengiyakan pernyataannya nida. jujur ya, aku belum pernah keluar malem buat jalan-jalan, maksudnya jalan kaki kayak gini. biasanya naek motor atau mobil.

mau masuk plengkung aja susah dan padet banget. aku gandeng nida terus sepanjang perjalanan. sebelum berangkat tadi bonet bilang 'inget pasangan masing-masing ya' dan ya Allah di alun-alun banyaaak banget orang. aku mikir, apa sih senengnya bisa ngerayain taun baru di alun-alun? kan sama aja kayak dimanapun.

(left-right : Linda, me, Nida, Frina, Aini)

Me and Linda

tuh liat, padet banget kan. uuu sooo crowded. dan banyak asap rokok yang mengelilingi kita. aku, Linda, sama Bonet bilang 'aku paling gak suka sama bau rokok' hahaha kita tu emang gak seneng bau rokok, dan itu bener-bener nyebelin banget. tapi mau gimana lagi, itu tempat umum, bukan tempat kita -__-

kita bingung kan mau kemana. gak bawa tiker jadi gak bisa duduk, padahal kakiku udah capet. udah ada yang nyalain firework, trus Sari pengen beli akhirnya kita berajak ke tukang jual firework. pada beli 2 batang, tapi takut buat nyalainnya. hahaha ekspresiku sama Linda selalu sama setiap firework yang batangan dinyalain, kaget. dan kita tu berlindung satu sama lain.

this is bonet and sari

menjelang detik-detik pergantian taun, pada udah rame yang nyalain firework. kita juga gak mau kalah, 2 batangan firework, kita nyalain juga. and this is the best new year i've ever know.


both of them are beautiful firework, indeed

thanks to my parents who allow me. thanks to my bestie who made my night wonderful. thanks to bonet's parents and grandpa also grandma who allow us to stay a night there. thanks to everyone who made our ney year night sooo beautiful. its sooo freaking beautiful guys.

sebelum pulang, take selca dulu

Linda and Me

(left-right : Bonet, Linda, Me, and Frina)

No comments:

Post a Comment