Friday, January 31, 2014

Pengajian Perdana FOSFOR

im back guys im back...... lama ya baru nulis lagi. huwaaaa this is the last day in January, plenty memory made here. just leave it and memorize it what we can do. another day with another memories will wait us in front.

hahahaha ignore me guys. okee sekarang aku membawa topik bahasan Pengajian Perdananya FOSFOR. kyaaaa akhirnya ada juga kegiatan yang bermanfaat yang dikerjain anak fosfor. pengajiannya kemaren malem sih. di rumah Faris. kebetulan aku termasuk salah satu anggota kelompok yang ikut andil dalam terselenggarakannya pengajian ini.

lemme tell you who's my group : ada Ari, Bakti, Galih, Faris, Hanif, Itak, Widya, Me, and Yogi. kita bersembilan ini bertugas untuk membuat pengajian pertama. setelah rapat yang geje banget, akhirnya disepakati itak sama widya pesen makanan berat, aku dan hanif pesen snack. tapi keliatannya juga kita tetep kerja bareng-bareng. Kamis sore kita pilih sebagai hari kita untuk pengajian karena jumat kan libur, jadi sekalian pegelnya. biar besok jumat kita bisa slumber (dan kalian tau, aku bangun tidur jam 8 am. ckckck).

singkat cerita, anak-anak pada dateng tepat sebelum adzan maghrib berkumandang. kita sholat berjamaah dengan imam Ivan. tumben banget kemaren sholat, anak cowok gak bikin 'keributan'. kita sholat maghrib dengan khusyuk. setelah selesai sholat, kita kan bingung mau ngapain sambil nunggu ustadzahnya dateng. fosfor kebagi jadi dua deh, kubu cewek sama kubu cowok. di kubu cowok gak tausih ya pada bahas apa, tapi di kubu cewek ada hot news yang disebarkan sama Widya.

jadi widya cerita gini sahabat adiknya itu meninggal tertimpa tabung gas (astagfirullah). dan aku bener-bener gak tega untuk ceritain lagi kisah yang dialami sahabat adiknya widya itu. aku gak sanggup bayanginnya. aku yang gak kenal sama dia aja, ngerasa kasian banget sama dia. aku cuma bisa berdoa, semoga semua amal ibadahnya diterima sama Allah. amien

oke back to pengajian. akhirnya ustadzahnya dateng. namanya bu wahyu. dia bercerita tentang kesuksesan yang telah diraih sama Rasulullah SAW di umur yang masih sangat muda. bu wahyu bilang dengan keadaan memaksa kita, kita akan tumbuh menjadi pribadi yang lebih kuat, seperti Rasulullah SAW. bu wahyu juga menyarankan kita untuk selalu dekat sama Allah SWT. kalau kita dekat denganNya, Allah pasti juga sayang sama kita. bu wahyu tanya sama kita, kita rajin sholat dhuha enggak, dan insyaAllah kita melakukannya.

bu wahyu bilang minimal sholat dhuha itu 2 rakaat. kalo 6 rakaat apa pun yang kalian mau, insyaAllah akan terkabul. kalo 12 rakaat insyaAllah dibangunkan istana di surga nanti. Subhanallah sekali.. bu wahyu juga menyuruh kita untuk berbakti sama orang tua. karena ridho Allah juga ridho orang tua.

pas adzan isya, bu wahyu pamit pulang soalnya ada acara. ternyata siapanya bu wahyu gitu itu meninggal dunia. innalillahi.... ceritanya ibunnya yang meninggal itu punya anak cowok. anak cowoknya itu kuliah di salah satu universitas. mungkin karena anaknya itu gak suka sama jurusan yang dipilih, akhirnya dia di DO sama kampus. trus mungkin ibuknya kepikiran, dan gak tau gimana ceritanya akhirnya ibuknya itu meninggal dunia. ya Allah.... semoga itu gak terjadi di kita ya

well.... abis pengajian kita maen 'tepuk 3-6-9'. pelopor maennya Ana. jadi peraturannya gini. kalo ada angka 3-6-9 kita yang kebagian jatah harus tepuk tangan. kita sih bikin peraturan sendiri. kalo 13-16-19 tepuk 2 kali, 23-26-29 tepuk 3 kali. nah yang paling membingungkan adalah saat level 30. kan semuanya mengandung angka 3, jadinya kita yang kebagian tepuk tangan terus. angka 33-36-39 kita tepuk 5 kali, selain angka itu kita tepuk tangan 4 kali. hukumannya sih simple, cuma diaksih bedak di mukanya.

seru banget mainan kayak gitu apalagi satu kelas. dan setelah beberapa putaran, akhirnya kita bosen dan ganti permainan. permainannya namanya gak tau. polisi-polisian. jadi salah satu dari kita ada yang bikin pertanyaan, trus nunjuk satu orang untuk nyebutin sesuai dengan yang diminta, trus berputar sesuai dengan jarum jam. yang gak bisa jawab juga dikenai hukuman yang sama.

akhu kena bedak karena aku gak bisa jawab nama artis yang huruf depannya B. padahal ada Billy tu si adeknya Olga. waaa coreng moreng deh mukaku. kita bakal udahan maenan ini games kalo semuanya udah tercoreng mukanya. dan misi berhasil. satu kelas gak ada yang bersih mukanya.

4 left : novi, me, hanif, linda
3 right : nisa, ana, widya
front : pujek, vira

itulah hasil dari games ini. gak kalab beneran deh fosfor. trus akhirnya kita foto-foto deh pake hp nya ivan atau siapa ya aku lupan. tapi karena belum dikirimin fotonya jadinya aku belum bisa posting deh. untuk cerita setelah itu, lebih baik gak usah tak ceritain gimana. okeee

semoga di bulan depan lebih banyak membawa kenangan manis yang bisa kita bagi kelak saat kita reuni ya, teman-teman. semoga di bulan-buan berikutnya kita bisa lebih mengakrabkan diri kita masing-masing. semoga kita LULUS SEMUA DAN DAPET NEM YANG MEMUASKAN. semoga kita bisa DITERIMA DI PTN/PTS YANG KITA INGINKAN. amien

thanks FOSFOR who made my day colorful, wonderful, and those moments will unforgettable ^^

No comments:

Post a Comment