Tuesday, December 31, 2013

December in Memoriam

bulan desember..... uuumm banyak hal yang udah aku lewati sama keluargaku, sahabat-sahabatku, dan temen-temenku. semua rasa campur aduk. seneng, sedih, tegang, dan sebagainya deh. berasa kayak permen nano-nano. nah aku rinci aja ya satu-satu

Deg-degan:

awal desember ini aku dihadepin sama ulangan umum semester 1. waaaa banyak temen-temenku yang ngerasa ini bukan kayak ulangan umum, soalnya kita jarang belajar. jujur ya, malah waktu mid semester kemaren kita belajar giat banget. nah banyak kejadian waktu di kelas yang bikin tegang.

Sedih :

bulan ini aku ditinggal sama ayah ku ke sumatra. uuuu sedih. gak ada ayah berasa gak lengkap. dan sekarang apa-apa harus ngelakuin sendiri. dan waktu ayah pergi tu aku mikir 'ternyata kerjaan ayah selama ini berat ya. ganti galon lah, bayar listrik, beli ini lah, itu lah. daaan segala macem.'

Seneng :

yeeey akhirnya aku bisa hang out bareng sama sahabatku, Amma. kita nonton The Hobbit 2. sebelumnya aku sama Amma ke Cinema Bakery (dan jujur ya, itu nguras dompet ku banget. uuuu). dan aku juga seneng waktu adek ponakan ku yang dari Cianjur, Alif, pulang ke Jogja.

Kesel :

banyak juga kejadian yang menguras emosi, yang kejadian class meeting lah, bahas tari lah, ini lah itu lah. aaaa rasanya pengen marah, cuma mencoba menahan emosi. daripada emosi, mending nonton drama korea aja ya, kekekeke

nah.... sebenernya banyak banget sih yang aku rasain, cuma yaaa gak bisa aku jelasin satu-satu. kekeke

desember....... gak akan lupa. semuanya terjadi di bulan ini ^^

terima kasih ya Allah, udah bikin bulan desember ini penuh dengan semua perasaan. baik suka, duka dan segalanya

No comments:

Post a Comment