Saturday, June 16, 2012

Apresiasi Yesung Pada Dosennya


Q: Bagaimana cara Yesung mengapresiasi dosennya?
Ia pernah datang mengunjungiku dengan membawa arak dan kue. Pertemuan itu sangat menyenangkan. Waktu makan bersama, ia menyampaikan permintaan maafnya karena jarang datang berkunjung. Di Hari Guru, Yesung juga tidak pernah lupa mengucapkan rasa terima kasihnya padaku, dan selalu datang membawa hadiah. Aku tahu, jadwalnya sangat padat, tapi ia selalu menyempatkan waktu untuk menghubungiku. Ia sering berkata bahwa menanyakan kabar dosen yang dulu mendidiknya sangatlah penting. Yesung benar-benar anak yang sangat menghormati dan menghargai jasa seorang guru.

Q: Super Junior sangat terkenal di Asia, bagaimana pendapat Hee Yeon'ssi mengenai hal itu?
Ya. Super Junior sangat terkenal di Asia, salah satunya di Cina. Banyak mahasiswa Perempuan yang datang ke kampus kami. Jika ada anggota Super Junior berkunjung ke kampus, kelas-kelas pasti akan berisik. Ada juga salah satu anak yang memohon padaku, "Tolong, beri saya kesempatan sekali saja untuk berjabat tangan dengan personel Super Junior." Karena kasihan, akhirnya aku izinkan dia berjabat tangan dengan Super Junior. Anak-anak itu sangat antusias dengan popularitas Super Junior. Dan kebanyakan dari mereka adalah mahasiswi asing asal Cina.

Q: Apa Hee Hyeon'ssi punya pesan untuk fans Yesung dan Super Junior?
Bagi semua fans yang ada di seluruh dunia, selalu cintai Yesung dan Super Junior, ya. Aku akan sangat senang kalau kalian dapat menerima Super Junior dengan sepenuh hati. Berikan dukungan kalian!

Q: Ngomong-ngomong, apa ada artis lain yang kuliah di Kampus ini?
Onew-nya SHINee yang 1 manajemen dengan Yesung juga kuliah disini.

No comments:

Post a Comment