Saturday, June 09, 2012

Yesung serakah? Donghae: “kami semua capek”

 

Donghae mengungkapkan bahwa semua member merasa sangat capek melihat Yesung yang “serakah” dalam entertaiment.
Yesung menduduki peringkat pertama dalam voting ‘Idol #1 yang memiliki insting yg bagus dalam entertainment’ dalam acara KBS2TV “Star Golden Bell”.
Yesung berkata “jika aku tidak terpilih sebagai no.1, aku akan pulang dengan perasaan kalah”, dan di timpali oleh Donghae “Ketika Yesung hyung mulai merasakan seperti itu, kami semua langsung merasa capek, karena setiap kali Yesung hyung tampil dalam reality show, penampilannya tidak begitu bagus, jadi setiap kali hyung mau tampil disuatu acara dia pasti selalu berlatih di dorm kami”.
“Setiap kali Yesung hyung berlatih, jika ada member yang sedang bercanda main tembak2an, maka Yesung hyung akan berteriak “ayo tembak aku!”, dan jika ada yg sedang latihan memanah Yesung hyung juga langsung berteriak “panah aku, panah aku!”, dan langsung berpura2 terjatuh terkena tembakan”. Jadi kami juga yang capek oleh semua latihan Yesung hyung”. Cerita Donghae tentang Yesung ini membuat semuanya yang bintang tamu ikut tertawa.

No comments:

Post a Comment