Saturday, June 09, 2012

Best Experiences of My Life


Hari ini, aku mau posting yang.... -untold banget-. Selama 1 tahun terakhir ini, banyak keluh kesah yang aku rasain tentang ini lah, itu lah, si ini lah, si itu lah. Aku cma bisa bilang thanks, thanks, thanks, dan sorry sorry sorry sorry (kaya lagunya 슈퍼주니어 aja deh). tapi beneran, aku cuma bisa bilang thanks karena kalian udah dengan sabar ngebimbing aku, ada saat aku sedih (sedih ??? kenapa? saat dia BLOCKED account aku? enggak kok). Aku juga minta maaf kalo selama aku jadi temen kalian, aku sering bikin kalian marah, dongkol, bete, atau apapun. Aku cuma manusia biasa yang punya banyak salah. Kalian itu berarti buat aku. You're my eyes when i blind. You're my ear when i deaf. You're my mouth when i dumb. You're my everything #korban iklan.

oke, sekarang aku mau bahas one by one siapa aja yang udah memberikan warna tersendiri dalam hidup aku.

1. Alyssa Bella


Ini adalah chair mate aku. Aku suka sama dia waktu dia bersin. hahaha, dia tu bisa bersin beberapa kali sampe hidungnya gak gatal lagi. Ada yang bilang "kamu tu lucu kalo lagi panik", yah.... aku akui, dia tu sedikit parno'an sama apapun. Ribet sendiri orangnya, Miss Perfectionist, dan Miss Ngirit. Kadang kalo lagi diajak omong, dia suka mengeluarkan jurus andalannya ----> masang tampang pongoh. Anak yang satu ini, kalo lagi ngajarin temennya, sumpah galak banget. lebih galakan dia sama induk harimau yang tau kalo anaknya mau dicuri. kekeke Makanya, dia gak pantes jadi guru (aku jamin, muridnya bakal kabur semua kalo cara ngajarnya kaya gitu). Kebanyakan dia yang curhat sama aku, bukan aku yang curhat sama dia (kejem banget sih kamu gak pernah kasih aku kesempatan buat curhat ~_~). Dia tu lebih care sama temen sendiri daripada sama adeknya. Ada kejadian lucu, waktu aku maen ke rumah Eyang nya Bella, dia tu ketus sama Nadia, nah nadia tu langsung bilang "Ka Be jahat". waktu denger itu aku pengen ngakak, tapi kan gak etis di rumah Eyang nya Bella ketawa kaya gitu.

2. Anita Wibawanti


Sorry yah braay muka kamu gelap.... xD #heloh??
okay, kalo anak yang satu ini child dish banget. Tapi anaknya enak buat diajak diskusi. Kadang aku geleng-geleng kepala sendiri ngeliat tingkah laku ni anak. Suaranya tu cempreng cempreng gimana gitu -ah besok kalo kita pisah, gak ada suara yang bisa nyamain suara kamu, Ta-. Enak kalo diajak sharing, apalagi buat bahas topik yang tiada habisnya untuk dibahas (taukan maksud aku??). Moody nya juga radak parah nih. Kalo lagi seneng, bisa cengar-cengir sendiri, tapi kalo lagi marah, hmm..... bisa mikir dua kali deh buat deketin dia. Tar kalo salah strategi, bisa-bisa digigit loh. Lagi kena korban PHP sama itu tuh *tuuuut* (Sabar yah braaay. cari yang laen aja deh. kekeke). Yang satu ini menurut aku patut untuk di contoh. udah rajin, tanggung jawab juga (ehh.... liat, kepalanya tambah besar. helm nya aja mpe gak muat).

3. Hanifa Nurul

Ini adalah region mate aku. Kita sering belajar bareng, di salah satu rumah. Sempet aku nginep di rumahnya karena ayah bunda pergi ke Kediri. Daripada aku sendirian di rumah, mending nginep di rumah hanifa ajah. Dia tu anaknya unik. Jangan salah nilai dia loh. Walaupun luarnya keliatan alim, tapi ternyata pecicilan (tapi tetep hafal al-qur'an). Bisa niruin gaya setiap member kelas dengan ekspresif. Udah keliatan kan kalo dia tu narsis (lihat tu foto). Itu pake webcam lappy di rumah orang tua aku loh. Waktu itu kita lagi belajar bareng, trus aku pergi ke belakang buat nyiapin minum atau makan yah -aku lupa-. Dia foto-foto gak jelas gitu di lappy, trus dia hapus deh, ee untung masuk recycle bin, jadi bisa aku restore lagi deh. kekeke.

4. Wnda Erwina

Nah..... ini dia Miss Koar kita. Sumpah ya Wan, udah berapa kali kamu koar tentang rahasia kita di depan umum. Rasanya pengen aku bejek-bejek kamu (eeeh jangan marah yah). Chair mate Nita yang satu ini memang sedikit kita hindari, bukan apa-apa, cuma masalah koar nya yang belum bisa di control aja sama dia. Jadi, kita radak mikir-mikir dulu kalo mau berbagi cerita sama dia. Yang paling aku suka dari dia, saat aku dan kawan-kawan nge bully dia tentang U**r. Apalagi waktu dia main ke rumah orang tua aku. Dia reunian sama temen SMP nya. mereka gak saling tegur sapa, coba (jaha kamu, Wan). Keliatannya si U**r cerita sama tetanggaku deh kalo kalian 1 SMP. Dan kalian tau apa yang dia lakukan?? saat Wanda mau pulang, tetanggaku panggil namanya U**r di depan Wanda. Aku yang liat moment itu bener-bener ngakak. Sumpah Wan, aku bahagia banget waktu itu. hahahaha xD

5. Hasintya Raras

Nah kalo anak yang satu ini kerjaannya bujukin kita buat ke kantin. Nomor satu kalo suruh ngabisin makan berat. Katanya sih ex gebetannya banyak, trus ex bf juga banyak, tapi yang diakui cuma beberapa aja (kejem, Ras). Ikut taekwondo. Hobi sama bola basket. Hobinya juga selcam. Kalo ada yang minta foto, pasti Raras juga ada. Silakan di cek hp maupun lappy anak kami, pasti penuh dengan tampang Anda. Cewek tomboy yang suka mintain makanan orang (hehehe ampun braay). Aku kaget waktu tau kamu jadian sama Om loh braay. Aku kan taunya kamu masih sama si KSBB itu. Gak ada angin, gak ada ujan, tiba-tiba petir menyambar (ash lebay) aku di kasih tau kalo kamu sama si Om. hahaha waktu itu aku pengen ngakak dengernya sekaligus masang tampang super pongohku. Dan tentu aja shock waktu tau si Om satu kelas sama KSBB ku (hah? ngapain pake partikel 'ku' segala??). Tapi congrats deh buat kalian. Moga langgeng mpe kakek nenek dah. kekeke

6. Deta Fajarani

Chair mate Raras ini rada susah ditebak ekspresinya. Katanya sih dia pengamat sekeliling, dan apesnya pengamatan dia tu bener lagi. Kadang kalo kita lagi ngomong-ngomong dan kita ketawa, Deta malah diem aja sambil masang muka pongoh. tapi kalo kita lagi gak ketawa, Deta kadang baru connect sama apa yang kita omongin. Orangnya suka ribet sendiri kalo ada sesuatu yang ketinggalan atau apalah. Pernah gara-gara kebiasaannya ini dia dimarah sama Raras "Koe ki mesti e Det, mbok resah grusa-grusu. sengit aku karo wong sing koyo ngono". Deta hanya bisa membisu mendengar kata itu. Dia kalo ngomong pedes banget. Kalo kita lagi bercanda, dia mikirnya serius sambil bilang "ho'o po??". Ketularan Raras suka selcam.

7. Martha Regita

Bangga banget kalo aku panggil dia 'Magnae'. Member paling muda di kelas. Magnae itu partner aku sebagai ELF 슈퍼주니어. Bias dia Donghae, bias aku Yesung ^_^ (selalu nama Yesung dibawa-bawa). Dia juga partner aku waktu les 한국 어. Suka sama Hello Kitty. Teman diskusi all about 슈퍼주니어. Waktu aku bilang kalo abis Ujian ini aku mau langsung cus ke cinema, aku tanya sama Magnae film apa yang bagus, trus dia bilang sama aku "Kapan yah ada film Hello Kitty?". Kalo dimintai tolong selalu bilang "Ehem.... wani piro?" (cocok jadi anaknya Pak Ogah, kamu Mar). Martha tu pelit kalo lagi ulangan. Gak mau bagi-bagi hasil. kasihan kan chair mate kamu yang kelimpungan. bantuin dikit kek Mar. jangan egois gitu dong. Kita kan masuk bareng, keluar juga harus bareng dong (hehehe kok malah gini yah... hehehe maap. kebawa esmosi).

8. Esty Noor F

Anak yang satu ini rada pendiem, jadi aku kurang begitu bisa mendalami karakter dia kaya apa. Tapi kalo udah ketemu sama Martha, huuuuuh mereka bawaannya ngakak mulu. Masa cuma lihat LKS sejarah halaman 48 aja bisa ngakak se ngakak-ngakaknya. Sering diintimidasi sama Martha, karena Martha chair mate nya Esty. Gak bisa bahasa jawa, soalnya dari Medan. -oh ya Es, besok ujian Bahasa Jawa, kamu lohh yang jadi server. kekekeke-. Nge fans sama Zayn Malik. Paling anteng di antara kita ber 8 ini. Jarang liat Esty marah karena suatu hal, paling mentok liat Esty lagi sebel atau kesel sama orang. Gak cerewet kaya kita-kita ini, dan yang jelas juga gak Koar kaya Wanda.

Guys.... besok kalo kita pisah, jangan lupa yah. INGET kita pernah berbagi satu sama lain. Kita sedih, seneng juga bareng. PLEASE banget, jangan sok JUAL MAHAL kalo ketemu. Say hello yah.

waktu CHRISTMAS pergi ke rumah MADAM. sampe rumahnya langsung nonton film Alvin and The Chipmunk sama Spiderman 4 sambil makan AYAM bakar plus KERUPUK. Abis makan malah kebelet pup tingkat DEWA. Akhirnya cari WC di rumah beliau. Dan lega deh  ^_^

No comments:

Post a Comment