Saturday, June 16, 2012

Hee Yeon (Dosen Yesung) "Dia Mahasiswa yang baik Hati dan Sopan"


Q: Yesung termasuk mahasiswa seperti apa?
Dia mahasiswa yang rajin, sangat teguh dengan pendiriannya, rendah hati, jujur, dan.. suka sekali makan ^^. Walau sekarang seudah menjadi seorang artis terkenal, ia masih tetap menjaga tata krama pada orang-orang disekitarnya. Yesung memang termasuk anak yang sangat sopan

Q: Apa kelebihan Yesung di mata Hee Yeon'ssi?
Dia menguasai dan pintar menyanyikan lagu ballad dalam genre apa pun. Saat berada di atas panggung, ia sangat menguasai lagu yang dinyanyikannya.

Q: Apa ia termasuk mahasiswa yang populer di kampus?
Itu, sih, sudah pasti. Ia sangat populer.

Q: Waktu bertemu Yesung, apa yang sering Hee Yeon'ssi bicarakan dengannya?
Aku sering menasihatinya untuk lebih menjaga kesehatan. Walaupun sangat sibuk, dia tetap harus menjaga pola makanan dan jangan lupa minum vitamin. Aktivitas sebuah Idol Goup terkenal sangat padat. Mereka harus tampil di berbagai acara musik on air dan off air, belum lagi pemotretan serta kegiatan lainnya. Itu membuat para personelnya terkadang lupa makan. Aku hanya mengkhawatirkan kesehatannya di tengah jadwal yang padat. Yesung pernah bilang padaku, kalau ibunya selalu membuatkan ia makanan, dan diantar ke tempat latihan. Itu setidaknya membuatku sedikit lega.

Q: Apa ada yang berubah dari sosok Yesung sekarang dibanding ketika menjadi mahasiswa dulu?
Aku rasa tidak. Dia tetap anak yang sopan, sama seperti dulu.

Q: Sekarang, apa harapan Hee Yeon'ssi untuk Yesung?
Dia pernah tampil di panggung musikal, dan rensponsnya sangat bagus. Yesung sangat berbakat. Aku bangga dengan kemampuannya bernyanyi. Kuharap, ia ia bisa lebih mengembangkan bakatnya. Bernyanyi sambil berakting itu tidak mudah. Dalam drama musikal yang ikut diperankannya, Yesung mencoba bernyanyi dengan baik di atas pentas. Yesung juga punya punya kemampuan menghipnotis penonton dengan suaranya yang indah.

No comments:

Post a Comment