Tuesday, November 20, 2012

Sehun Oppa and Andana Oppa

ELF... kemaren minggu tanggal 18, aku ikut gathering di auditorium Universitas Janabadra. nah, guest star nya NCBoys. awalnya aku tu gak ngeh ama mereka, tapi waktu mereka cover Superman, wuish.... mereka bener-bener bisa nyita perhatianku. dan ada satu Oppa namanya Andana (Dana) yang cover Kyuhyun. yaa tampangnya lumayan (pasti kalian udah tau ya...) trus aku sama temen-temenku foto bareng ama Andana Oppa. waktu pertama kali liat mukanya Andana Oppa, aku mikir, 'kok kayak mirip siapa gitu'
nah, tadi aku liat foto Sehun Oppa, dan ternyata..... Andana Oppa mirip sama Sehun Oppa. kyaaa pengen teriak deh ELF. nih aku punya foto mereka berdua yang aku anggep mirip (maksa banget deh kayaknya). ELF gimana pendapat kalian?? eh tanyanya ke Exotics ya.... hehe mian ya buat para Exotics kalo aku terlalu maksa nyama-nyamain Sehun Oppa ama Andana Oppa ^^


No comments:

Post a Comment