Tuesday, November 27, 2012

Super Junior akan Tampil pada MAMA 2012 di Hong Kong Convention and Exibition Center


Kali ini Super Junior meyakinkan penggemarnya bahwa mereka akan tampil spektakuler di acara tersebut. Untuk lebih meyakinkan para penggemar nya, Super Junior bahkan membuat video yang berisi Kata kunci atau petunjuk seperti apa penampilan mereka di MAMA nantinya.

Dalam Video tersebut, anggota Super Junior menggunakan jas hitam dan dasi kupu-kupu ala tuxedo dan memberikan beberapa kata kunci atau petunjuk tentang penampilan mereka di MAMA.

"Untuk tahun ini, di MAMA kami akan menampilkan penampilan yang tidak pernah kami lakukan sebelumnya. Kami latihan berat setiap malam. Mata-mata seksi. Untuk para penggemar, tunggu saja. Ini rahasia. "Ungkap mereka.

Direktur MAMA berkata, "Karena Super Junior adalah Grup yang punya banyak bakat, Kami yakin akan mereka membuat sebuah pertunjukan yang spektakuler"

"Mata-mata seksi" itulah kata kunci yang paling kuat dari penampilan mereka di acara MAMA. Apakah Super Junior akan menjadi mata-mata seksi? Seperti apa penampilan mereka pada 30 November mendatang?

nah ELF, Oppadeul udah kasih yang terbaik buat kita dengan latihan keras setiap malam. Masa kita enggak mau membalas kerja keras mereka? Apa susahnya cuma nge vote Oppadeul setiap malam. Bayangin Oppadeul yang capek-capek latihan cuma pengen bikin ELF bangga. Kalian gak mau gecewain Oppadeul kan?

No comments:

Post a Comment