Monday, November 25, 2013

Nonton The Hunger Games Catching Fire


yuhuuuuuu akhirnya udah liat juga ini film. film ini tu masuk daftar pertama yang mau aku tonton (abis ini nonton the hobbit 2)

tadi pagi, aku nonton sama Linda, Vira, Rangga, dan Cicuk (tapi Vira datengnya nyusul). nah kita sampe di Empire tu sekitar jam 10, dan taraaaa Empire nya belum dibuka. trus aku sama Linda tanya bukanya jam berapa, dan ternyata bukanya jam 11.30. uuuuu akhirnya kita ngelayap ke Gale dulu dah. dan di Gale tu kita kayak anak ilang yang gak tau mau kemana, muteeeer terus. trus akhirnya aku liat ada togamas, mampir deh kita kesana. nah aku kan bilang sama Linda kalo Hunger Games ada buku yang ke-3, trus kita cari deh bukunya, untung ketemu. sebenernya sih pengen beli, cumaaaa masalah duit di dompet.

akhirnya kita cuma beli Sundae di lantai 1. wkwkwk padahal udah muter Gale lama banget. dan akhirnya jam 11 kita balik lagi ke Empire, dan kita di sambut dengan pemandangan kayak Pak Presiden mau Open Gate di Istana Presiden. depan Empire udah buanyaaaak banget orang yang nunggu. akhirnya kita dari parkiran lari-lari ke depan pintu. dan begitu pintu di buka, kita langsung nerobos kerumunan orang, dan akhirnya kita dapet antrean nomer 4. tapi sumpah yaaaa nunggu mbak-mbak tiket luaaaammma banget.

ahh akhirnya kita nonton deh. dan selama nonton, aku dibikin tegang sama sutradaranya. uuuu filmnya kereeen banget. tapi karena aku liat Hunger Games udah lamaa, jadi agak lupa gimana cerita yang pertama. jadi loading nya lamaa banget.

aku ceritain ya, di sini Katniss sama Peeta enggak maen Hunger Games lagi, tapi maen Quarter Quell. nah yang aku suka disini itu, semua peserta punya misi yang sama, yaitu.....
tapi tetep, mereka di kasih misi yang macem-macem sama Presiden Snow nya. dan waktu Katniss pake wedding dress nya dia, ya Allah, itu gaun bagus banget, si Katniss juga tambah cantik. di film ini aku ngira Johana, Finnick itu jahat. uuu waktu ada monyet, Peeta kan gak nyadar, trus si Katniss kasih tau Peeta buat mendekat, dan waktu Peeta nengok ke arah kiri, monyetnya tu ngagetin banget. sampe seisi studio menjerit. wkwkwk

ah pokoknya keren deh ni film. kalian harus liat sendiri. kalo gak liat, nyesel banget looo

No comments:

Post a Comment