Monday, November 04, 2013

Happy Birthday TOP Oppa



생일축하함니다
생일축하함니다
사랑하는타비오빠
생일축하함니다

aaaaa 정말 미안애 오빠.... i should say it last night. wow, now you're 27th years old. hmmm pasti tidak mudah untuk membangun karir yang selama ini sudah kamu rintis dari nol, ya Oppa.
terima kasih Oppa telah menjadi bagian dari Big Bang. terima kasih Oppa untuk suara bariton mu untuk kami saat kau rapping. terima kasih Oppa telah memberikan bingu expression mu pada kami. terima kasih untuk 'weird dance' mu yang entah mengapa sangat memikat bagiku. terima kasih juga untuk 'alien' yang telah hinggap di dirimu, sehingga kau jadi seperti ini, Oppa.

nah Oppa, saat tahu kalau kau sangaaaaat malu untuk memperlihatkan 'abs' mu kepada VIP, aku setuju Oppa ..... (yah walaupun aku curious untuk melihat bagaimana bentuk tubuhmu). kalau tidak salah sih, aku pernah membaca -entah itu benar atau tidak- bahwa 'aku melakukan semua latihan bukan untuk menunjukkan bentuk tubuhku pada fans, tetapi aku benar-benar melakukannya untuk menjaga kesehatan'. dan kau tahu, entah mengapa aku sangat menghargai pemikiran mu itu Oppa. tidak banyak idol yang seperti itu, kebanyakan kan mereka melakukan latihan hanya untuk memperlihatkan pada fans.

Oppa, aku berdoa untuk kebaikanmu.semoga di umurmu yang sekarang ini, kamu akan menjadi 'the badass rapper' in the world.semoga kau akan selalu menjadi 'the official pimp' sesuai dengan julukanmu. semoga kau akan selalu menjadi Tabi Oppa, Bingu Oppa, yang selalu sayang dengan YG Family.

생일축하해타비오빠 ^^

No comments:

Post a Comment