Saturday, November 30, 2013

The Hunger Games


hmmmm.... menurut aku Hunger Games yang pertama itu, ya bisa dibilang keren cuma karena ini film pertama, jadi aku agak gak dong waktu awal liat, tapi lama kelamaan juga dong sih.

di film ini, Katniss masih polos, dan dia sama Peeta juga gak banyak interaksi. kesannya mereka masih baru banget untuk memasuki dunia Capitol. mereka masih takut-takut. terus, waktu di wawancarai sama Caesar, Katniss masih takut, canggung, dan pongoh.

nah, waktu main games, rasanya tu gimana gitu liat Katniss pergi sendirian gak ditemenin sama Peeta. berasa gak ada yang melindungi Katniss. Peeta malah ada di gerombolan Cato, ya walaupun Cato cuma manfaatin Peeta sebagai petunjuk jalan untuk nemuin Katniss. yang di shoot cuma Katniss doang, Peeta gak dijelasin gimana dia bisa sampe ikut gerombolan Cato (mungkin di bukunya dijelasn kali ya)

di awal film kan diliatin scene Katniss sama Gale, terus hampir di akhir film ini, Katniss cium Peeta. aku sempet bingung dan belum bisa nebak besok ending-nya Katniss sama Peeta atau Gale. tapi aku nebak kalo Peeta itu emang beneran suka sama Katniss (dan ternyata benar). nah, aku juga pertama kali beranggapan kalo Presiden Snow nya itu baik (tapi ternyata.......)

secara keseluruhan, film ini seru, menegangkan, dan kereeen banget. aku sama Linda berencana untuk beli buku Hunger Games ini (Linda beli yang buku pertama, aku beli yang buku kedua. sebenernya sih lebih ngirit yang 1 pack itu.uuuuu) siapa tau di buku lebih detail dan mungkin ada penjelasan dari semua pertanyaan kita setelah kita baca buku Mockingjay

No comments:

Post a Comment