Monday, December 02, 2013

The First Exam

uwaaaa bisa di bilang hari pertama ujian semester kali ini zonk, se zonk-zonk nya. dan aku baru kali ini ngerasain bahasa inggris ujian yang sekarang, benen bener nyebelin.

tadi ada listening section. di direction nya bilang bakal dibacain twice, nah biasanya kan kalo dibacain lagi aku bisa yakinin jawaban ku bener apa enggak. pas dibacain soal nomer pertama, aku denger sih, tapi belum jelas, trus au mikir 'ah dibacain dua kali kok' jadinya aku fokus ke nomer satu, tapi aku dengen - denger kok ada kata Tuesday Wednesday, padahal di option nya gak ada, nah aku bingung kan. dan ternyata listening nya cuma dibacain satu kali. uuu screw you.

dan satu kelas tu juga pada bingung kok cuma satu kali, padahal direction nya twice. trus kita mikir 'oooo mungkin diulang lagi nanti' ee pas udah sampe di nomer 15, tiba-tiba speakers nya bilang 'this is the end of listening section'. gubraaaak dah. mana aku masih banyak yang belum aku isi karena gak yakin, ee ini malah gak diulang listening nya.

Ifan bilang 'ini tes TOEFL po?' dan aku juga ngerasa ikut TOEFL lagi -__-. trus mam ismi bilang di speaker 'sorry dear, ada kesalahan dalam memutar listening (nah, aku dah berhrap bakal di puter ulang lagi) kita dari MKKS sedang berembug membahas masalah ini. jangan khawatir dear, mungkin nilai listening nya akan kita buat menjadi 2 (drop deh nyawaku. iya kalo jawabannya bener, nah kalo salah mah sama aja). thank you, dear, good luck on your exam'

ya Allah, semoga ujian yang besok-besok kita diberi kelancaran dalam mengerjakan dan semoga kita satu angkatan kalo bisa gak ada yang remed. Amien

No comments:

Post a Comment