Saturday, October 01, 2011

Sinopsis Princess Hours Episode 5

princess hours 5
Siapa sangka, Chae-kyoung malah mendapat ‘bala bantuan’ tak terduga yang membuat suasana hatinya di istana lebih ceria : Lee Yool. Mengenali pemuda itu sebagai rekan satu kelas, gadis itu terkaget-kaget saat tahu Yool ternyata adalah anggota keluarga kerajaan.
Berkat pria yang punya nama lain Pangeran Lu Seong tersebut, ditambah kehangatan Kaisar dan para petinggi istana lainnya, Chae-kyoung mulai bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya yang penuh aturan. Tidak hanya itu, ia juga merasa bahwa kebudayaan didalam kerajaan sangat menarik.
Di tempat lain, Hwa-yeong yang masih merasa sakit hati dengan keluarga kerajaan yang dianggap menyingkirkannya ke luar Korea mempersiapkan rencana terbarunya : membuka sebuah tempat yoga yang sekaligus digunakan sebagai basis untuk mengumpulkan pendukung dan merencanakan untuk menggulingkan Raja yang sah.
Tidak terasa hari ulang tahun Shin semakin dekat dan sebagai istri yang baik, Chae-kyoung berniat mempersiapkan yang terbaik supaya pemuda itu senang sekaligus tidak merasa sedih lagi. Tapi lagi-lagi, rencananya tidak berjalan dengan mulus.
Pasalnya, pesta yang sudah dirancang tersebut ternyata dihadiri oleh para sahabat pria Shin yang sudah lama tidak menyukainya. Seolah penderitaannya belum lengkap, belakangan muncul satu sosok lagi yang sama sekali tidak diharapkannya : Hyo-rin.

No comments:

Post a Comment