Wednesday, February 08, 2012

Nightmare......

Huwa........ dua kejadian hari ini bisa diangger NIGHTMARE of the day aku.You know what? huh? (upp.... kalian engga satu sekolah sama aku yah.xixixi)

Kejadian pertama ini sih engga begitu penting buat aku #tapi tetep aja NIGHTMARE..... orang yang freak (bisa dikatakan benar benar seorang fake, orang yang freak and whatever i wanna call 'em) duduk di b******g aku. ihh ya Allah..... gerahnya minta ampun tadi ada mereka. Udah udara panas, ditambah 'em di b******g aku, ihhhhh rasanya pengen mandi dari tujuh sumber mata air pake tujuh kembang. dan.... kupingku terus berdengiiiiiing engga bisa berhenti mendengar mereka bicara sekata pun. Ya Allah... perasaan tadi malem aku engga tentang ini deh, kenapa bisa ini yang jadi kenyataan?

Kejadian yang kedua ini bener bener diluar dugaan aku. Aku baru dapet kabar waktu break pertama kalo aku and dua temenku ikut debate. Oh God..... denger ibu bilang 'debate' aku langsung syok berat #lebay.com Aku harus capciscus pake English, harus mikir kalimat selanjutnya yang mau diutarakan apa, aku HARUS- arrgghhh..... ini bener bener SURAM.
Aku bujuk ibu buat gantiin posisi yang maju debate sama temen satu kelasku, tapi ibu malah ngacangin aku... huhuhu :( gimana ini..... waktu jam pelajaran ke 5, ada yang ketuk pintu kelas aku. Ternyata mau ketemu sama kita bertiga yang kepilih debate tadi. Dan temen sebelahku nyeletuk "(Panggil sebuah nama) ada yang nyangkut di tenggorokan nih. ehem ehem ehem" yang dipanggil "Iya po....?" (sambil liat kearah pintu) aku udah panik tambah panik lagi. Ya Allah.... beneran deh aku engga kuat.
Kita diajak ke perpustakaan, dikasih tau kalo nanti habis pulang sekolah ada sedikit pengarahan tentang debate #emblem emblem nya lah pokoknya. Dengan sigap #hap aku duduk di bangku tengah (soalnya tuut tuut tuut ada di pinggir kanan #kalo dari arahku) Untung cuma bentar #soalnya aku udah engga kuat, ni jantung dag dig dug muluk...
Ni tadi kita udah di interogasi sama kakaknya #yah semacam debate kecil dah.... Untung si tuut tuuut tuuuut engga ada, coba kalo ada, mati dah ni lidah (+otak) kagak mau di ajak kompromi. Ni aja tadi mikirnya juga rada ngadat (mpe keluar asepnya nih otak. duuh kasian deh otakku)

NIGHTMARE menghampiriku hari ini.... ya Allah semoga besok engga ada nightmare lagi. Tapi NIGHTMARE yang lain udah siap menunggu di hari jumat besok. Oh.... sekian makasih

No comments:

Post a Comment