Friday, December 23, 2011

Percy Jackson and The Battle of The Labyrinth

Nah.... kalo sequel yang ini jujur, aku belum baca bukunya. Karena awalnya aku engga tau kalo Percy Jackson itu ber-series, jadi aku cuma baru baca yang Titan's Curse aja. Yah... seneng banget deh tau kalo ini bakal berlanjut film dan bukunya (bukunya udah pada terbit neng) ---- oke back to the topic, maaf yah ngelantur...
Waktu dapet film Percy Jackson yang Lightning Thief, aku girang buanget. Akhirnya aku bisa liat juga film-nya, karena apa, temen-temen deketku tu pada tanya 'udah liat Percy jackson belum? bagus loh film-nya' huh, jadi pengen buanget liat. Dan setelah liat film-nya, ya Allah ya Tuhan ku, film-nya bagus buanget. 4 thumbs to this movie dah.
Oke oke, daripada aku ngelantur ngalor ngidul, baca yuk sinopsisnya....


Percy pindah sekolah ( lagi ). Tapi kali ini lebih parah, orientasi murid baru, Percy sudah bikin kekacauan. Belum - belum Percy sudah berhadapan dengan monster yang menyamar jadi cheerleader. Dan Percy pun sebenarnya sudah kehabisan waktu, perang antara para dewa dan Titan semakin dekat.
Kronos dan pasukan pengikutnya sedang mencari jalan untuk menembus sihir perkemahan dan meluluhlantakkan Perkemahan Bukit Blasteran. Misi baru harus segera dituntaskan. Annabeth kali ini yang memimpin. Bersama Tyson dan Grover mereka harus masuk ke bawa tanah, menjelajahi Labiririn buatan Daedalus, yang luas dan rumitnya luar biasa, dengan bahaya mengintai di setiap persimpangan.
Dalam misi yang dahsyat ini monster - monster kuno mengintai mereka, Labirin menyesatkan mereka, dan kenyataan tentang keberadaan dewa Pan yang dicari Grover akhirnya terkuak. Berhasikah Percy menyelamatkan Bukit Blasteran?

No comments:

Post a Comment