Tuesday, October 09, 2012

Sinopsis To The Beautiful You Episode 9

Photobucket
Photobucket
Episode 9 dimulai dengan Flashback Go Jae hee sejak pertama kali datang ke Genie. Momen-momennya bersama Tae Joon dan Eun Kyul.
Kembali ke Api Unggun, saat Tae Joon tak bisa datang dan menelpon JAe Hee. Eun Kyul sudah ada di hadapannya. Mereka lalu makan S'more yang sudah di buat Jae Hee. Eun Kyul juga membersihkan wajah Jae Hee yang belepotan.
Eun Kyul : Malang, Aku punya sesuatu untuk di katakan padamu.
Jae Hee : Apa itu?
Eun Kyul : Tentang itu... Yang ingin aku katakan adalah...
Jae hee kemudian terkejut dan melihat ke langit, bintang jatuh. Ia memandang kagum ke langit. Eun Kyul belum sempat mengatakan isi hatinya, ia juga menikmati bintang jatuh, ia melihat Jae hee berdoa dengan senyuman, ia pun tersenyum memandangi Jae Hee.

Photobucket
Photobucket
Ha Na dan Tae Joon di dalam mobil. Ha Na melihat ke langit dan melihat bintang jatuh. Tae Joon juga menatap ke luar jendela dan melihatnya.
Di perkemahan, para siswa juga menikmati momen bintang jatuh tersebut.

Photobucket
kembali ke Eun Kyul dan Jae Hee. Eun Kyul bertanya permohonan apa yang di buat Jae Hee. Jae Hee menjawab dengan senyum, hanya ingin Tae Joon bisa melompat seperti sebelumnya. Eun Kyul protes karena Jae Hee hanya memikirkan Tae Joon dan Tae Joon, bukankah itu berlebihan?
Jae Hee berkata sebenarnya alasannya ke Korea adalah karena Tae Joon. Eun Kyul terkejut mendengarnya. Apalagi saat Jae Hee mengatakan kalau ia menerima begitu banyak semanat dari Tae Joon. Kemudian Jae Hee ingat kalau Eun Kyul tadi akan menanyakan sesuatu, Eun Kyul salah tingkah dan akhirnya berkata ia lupa. Ia menghela nafas dan bertanya jika itu dirinya apa Jae Hee juga akan melakukan hal yang sama. Awalnya Jae Hee tak mengerti, setelah di jelaskan ia mengerti dan berkata, bisa saja, aku mungkin saja datang. Dan Eun Kyul tersenyum bahagia hanya dengan hal kecil itu. ^^
Jae Hee kemudian merasakan sesuatu, apa kau mencium bau terbakar?
Eun Kyul berfikir, bau terbakar? Benar, Hatiku terasa terbakar. LOL.
Lalu Jae Hee menemukan benda yang terbakar itu. Rupanya sepatu Eun Kyul. HAHHAHHA. Eun Kyul panik dan berusaha memadamkan api dengan meniupnya. Mereka berdua kemudian tertawa bersama.

Photobucket
Tae Joon keluar dari rumahnya membawa sebuah dokumen. Ha Na berteriak, apa kau benar akan pergi?!
Rupanya Tae Joon memutuskan akan ke Kanada. Ha Na menghalanginya, tapi Tae Joon berkata ia harus melompat lagi. Tae Joon bertanya kenapa Ha Na menyukainya. Ha Na berkata ia tak tahu alasannya. Sejak ia lahir, Tae Joon sudah ada di sampingnya. Sampai ia dewasa, hanya Tae Joon laki-laki yang ia lihat. Tae Joon mentertawai alasan Ha Na. Tapi Ha Na berkata itu benar, aku akan sangat bahagia meskipun hanya kau seorang yang ada disisiku.
Tae Joon tersenyum dan berterima kasih karena Ha Na mengkahwatirkannya. Ha Na akan menangis saat Tae Joon meninggalkannya.

Photobucket
Photobucket
Pagi harinya, Jae Hee di kagetkan dengan kehadiran Eun Kyul dengan model rambut barunya. KYAAAAAAA!!! So Handsome^^
Eun Kyul senang karena Jae Hee sepertinya menyukai gayanya yang baru. Ia bertanya apa Jae Hee tak ingat model rambut ini. Jae Hee berfikir dan ia tak ingat, tapi ia mengatakan itu cocok untuk Eun Kyul.

Photobucket
Photobucket
Eun Kyul teringat kenangannya bersama Jae Hee saat melihat majalah. Jae hee pernah mengatakan model rambut itu sangat bagus dan cocok untuk Jae Hee. Eun Kyul kecewa karena Jae Hee tidak ingat. Ia garuk-garuk kepala. Hehhehe.

Photobucket
Di kelas, Tae Joon hendak mengatakan kalau ia akan berangkat ke Kanada pada Jae Hee. Ia ingat kejadian malam itu saat ia bertemu dengan ayahnya, ayahnya mengatakan kalau Holton menerima vidoe dari seseorang dan tertarik untuk melatih Tae Joon. Tae Joon tahu itu video dari Jae hee. Itulah alasan kenapa ia menerima tawaran itu. Tae Joon ingin memberitahu Jae Hee, tapi ia masih ragu.

Photobucket
Photobucket
Jong Min mendekati Eun Kyul dan memuji gaya rambut baru Eun Kyul, kalau itu adalah gayanya. Ia lalu bertanya apa Eun Kyul sudah dengar mengenai sekolah Serin yang gempar karena ada orang cabul. Eun Kyul terkejut. Jong Min mengatakan beberapa orang cabul menyeret gadis ke dalam mobil dan kabur. Itu sebabnya dunia ini sekarang berbahaya. Tae Joon mendengarkannya juga dengan serius.

Photobucket
Saat pelajaran olahraga, kelas mereka bermain basket. Jae Hee asyik main bersama yang lain. Tae Joon tak ikutan main dan hanya melihat dari jauh. Ia tersenyum melihat Jae Hee dan mengambil ponselnya untuk memotret. Ia memotret Jae Hee dan tersenyum. Ia akan memotret sekali lagi saat Jae Hee melihat dan melambai padanya. Tae Joon panik dan cepat-cepat mengalihakn arah kamera ponselnya ke langit. HAHAHHA. Tapi kemudian ia tersenyum lagi melihat Jae Hee.

Photobucket
Eun Kyul, Seung Ri, Tae Joon dan Jae hee sedang berjalan bersama. Eun Kyul ingin meminjam ponsel Jae Hee. Jae Hee ingat ia meninggalkan ponselnya di lapangan basket. Ia akan kambali mengambilnya. Jae Hee menuju lapangan basket saat sebuah mobil berhenti di depannya dan seorang pria turun menariknya masuk ke dalam mobil dan membawanya kabur. Jae Hee berteriak. Eun Kyul bertanya siapa pria itu? Apa Jae Hee sedang di culik? Tae Joon ingat kata-kata Jong Min tentang cabul. Ia kemudian berlari mengejar mobil putih itu diikuti Seung Ri dan Eun Kyul.
LOL. Kalo penculik nggak mungkin mobilnya sporty gitu, HAHAHHAHHA.

Photobucket
Photobucket
Mobil terus melaju dengan cepat. Jae Hee tanya siapa pria itu. Pria itu tersenyum dan berkata kalau dia sedang menculik Jae Hee. 3 lainnya terus berlari tapi mobil terlalu kencang. Seung Ri dan Eun Kyul menyerah, menyuruh Tae Joon terus berlari. HAHHAHAHA.
Tapi tetap saja Tae Joon nggak bisa mengejar mobil itu. Ia sangat kesal.

Photobucket
Photobucket
Di dalam mobil sang pria bertanya, apa ini tak terlalu berlebihan? Masa kau belum mengenaliku?
Jae Hee melihat pria itu dengan seksama. Pria itu membuka kacamatanya dan menyapa Jae Hee. Jae Hee terkejut dan mengenalinya sebagai Johnny. Di gerbang keluar, mereka sedang antri. Jae Hee masih kesal kenapa Johnny muncul seperti itu dan mengagetkannya. Saan Johnny bicara tiba-tiba Tae Joon muncul dan memukulnya. Ia bertanya apa Jae Hee baik-bak saja. Jae Hee mengiyakan dan ingin mengatakan sesuatu. Tapi Tae Joon sibuk memegang leher baju Johnny. Akhirnya Jae Hee berkata kalau Johnny adalah pria yang ia kenal. Tae Joon terkejut. johnny minta Tae Joon melepaskannya. Johnny akhirnya tahu kalau itu adalah Kang Tae Joon. Jae Hee mengatakan kalau Johnny adalah seorang hyungnim yang ia kenal yang suka membuat lelucon. OK. Kita bisa melihat kalau Johnny dan Tae Joon saling tidak suka.

Photobucket
Photobucket
Tae Joon di kamar mandi sedang mencuci wajahnya. Ia kelihatan sangat kesal. Ia kemudian mendapat telpon dari Eun Kyul yang bertanya keadaannya. Eun Kyul terkejut karena semua itu hanyalah lelucon. Ia mengatakan pada Tae Joon harus memukul pria itu. Tae Joon berkata ia sudah melakukannya.

Photobucket
Photobucket
Jae Hee dan Johnny di cafe sedang ngobrol. Jae Hee mengeluh tentang sifat Johnny yang tak berubah, masih sering membuat lelucon. Johnny sendiri memuji akting Jae Hee sebagai laki-laki, ia kira Jae Hee akan dikeluarkan dalam seminggu. Jae hee tersenyum.

Photobucket
Flashback, sebelum kepindahan Jae Hee. Jae Hee memohon pada Johnny agar Johnny mau membuatkan dokumen transfer untuknya. Tapi Johnny menolak. Jae Hee benar-benar ingin ke Korea dan masuk ke Genie. Johnny tak sengaja menjatuhkan topi Jae Hee dan melihatnya sudah memotong rambut. Jae Hee berkata kalau ia akan hidup sebagai pria. Johnny merasa sedih untuk Jae Hee dan akhirnya ia setuju untuk membuatkan dokumen transfer untuk Jae Hee.

Photobucket
Kembali ke cafe, Johnny mengatakan ia menyesal melakukan itu untuk Jae Hee. Ia mencubit pipi Jae Hee. Jae Hee tersenyum dan bertanya apa yang kau lakukan?
Mereka bercanda dan tertawa dengan akrab. Tae Joon yang baru masuk ke kantin melihatnya. Ia duduk di dekat mereka dan minta maaf karena sudah menganggap Johnny Stranger. Jae Hee memperkenalkan Johnny sebagai Hyungnim-nya dan Johnny adalah photografer yang hebat.

Photobucket
Photobucket
Jae Hee dan Johnny ngobrol lagi. Jae Hee bertanya kenapa Johnny datang ke Korea. Johnny dengan santai menjawab kalau ia merindukan Jae Hee. Jae Hee yang sedang minum tersedak. Tae Joon mengambil serbet, tapi Johnny duluan yang membersihkan wajah Jae hee dan menyentuh bibirnya! OGM! Tae Joon kesal mengepalkan tangannya. Jae Hee berkata kalau Johnny bercanda lagi. Tapi Johnny berkata ia serius datang ke Korea untuk melihat Jae Hee. Dan juga dia punya proyek di Seoul. Tapi Jae Hee tampak kecewa, pada akhirnya kau datang karena untuk bekerja. Johnny tersenyum, kenapa kau kecewa?
Jae Hee membantah, tapi jelas sikapnya menunjukkan kalau ia kecewa. Johnny berkata kalau ia kecewa Jae hee tidak kecewa, padahal dirinya adalah cinta pertama Jae Hee. Tae Joon yang sejak tadi diam langsung kaget.

Photobucket
Photobucket
Jae Hee panik dan menutup mulut Johnny, apa maksudmu Hyung nim, kau itu pria, seorang pria, cinta pertama apanya. Jae Hee panik melihat Tae Joon. Sedangkan Johnny tersenyum sambil memegang tangan Jae Hee. Ia terus menggoda Jae Hee dengan mengatakan kalau ciuman pertama Jae Hee bahkan dengannya. Jae Hee kesal dan menyuruhnya berhenti. Tae Joon tampak kesal dan meneguk minumannya tanpa mengalihkan pandangan dari Johnny. LOL. Ia bahkan mengunyah batu es-nya! HAHHAHHAAHHAH.

Photobucket
Photobucket
Eun kyul sedang tak bersemangat. Ia tiduran dan bertanya-tanya, apa ia harus berakting seperti orang gila dan menyatakan perasaannya?
Dan bayangan Eun Kyul, ia berlari menerobos masuk ke kamar Jae Hee saat Jae Hee bersama Tae Joon. Ia menarik Jae Hee dan mendorongnya ke dinding. Jae hee terkejut. Eun Kyul : Goo Jae Hee, dengarkan aku, karena aku hanya akan mengatakannya sekali. Aku menyukaimu. Bukan. AKU MENCINTAIMU GOO JAE HEE!!!!
Jae Hee sangat kaget dan membuka mulutnya lebar-lebar (masih lebaran mulut Shi Won, LOL).
Eun Kyul bahkan meraih Jae hee dan akan menciumnya.
Namun sesaat kemudian tangannya di borgol oleh polisi. Eun Kyul berteiak, Go Jae Hee, aku mencintaimu. Jae Hee berkata kau sungguh aneh. Kita ini sama-sama pria. Eun KYul terkejut dan Tae Joon menyuruh polisi segera membawanya.

Photobucket
Photobucket
Eun Kyul sadar. Bukan. Bukan seperti itu. Ia kemudian membayangkan hal lain.
Jae Hee, Seung Ri dan Tae Joon sedang berjalan bersama. Eun Kyul datang ke arah mereka dan memperlihatkan baju seragam bola nasional Korea, ia mengatakan kalau ia terpilih sebagai pemain nasional. Jae Hee sangat senang. Ia mendekati Eun Kyul dan berkata ia tahu kalau Eun Kyul bisa melakukannya. Sementara itu Seung Ri dan Tae Joon menunjukkan wajah kesal + iri.
Eun Kyul tersenyum, Ayo kencan denganku. Aku menyukaimu.
Jae Hee tersenyum : Jika kau mengajakku kencan, maka jawabanku adalah 'iya'.

Photobucket
Eun Kyul sadar dari lamuannya dan berkata, ini baru benar!!! Ia tersenyum. LOL.

Photobucket
Jae Hee, Johnny dan Tae Joon di tempat parkir, mereka aka kembali ke sekolah. Tapi Tae Joon mendapat pesan dari direktur Jang. Ia akhirnya pergi duluan.
Dalam mobil, Johnny bertanya apa Tae Joon belum tahu kalau Jae Hee perempuan. Jae Hee mengiyakan. Tapi Johnny tak yakin akan hal itu, apa kau yakin dia tidak tahu? Kalian berdua sekamar mana mungkin dia tak tahu. Jae hee yakin kalau Tae Joon tidak tahu. Johnny berkata, laki-laki mungkin tidak peka terhadap hal lain, tapi sangat peka terhadap hal seperti itu.
Jae Hee tersenyum dan berkata kalau Tae Joon dan Johnny berbeda. Kalau Johnny hanya berfikir tentang wanita selama 365 hari.
Johnny berkata tidak semuanya, hanya satu wanita.

Photobucket
Tae Joon di kantor direktur menunggu, menghela nafas sambil bertopang dagu. HAHAHAAH.
Direktur Jang datang dan mereka membicarakan rencana Ayah Tae Joon itu bagus. Dari pada jadi partner Hyun Jae, lebih baik ia dilatih oleh Holton. Tae Joon berkata ia akan memikirkannya. Tae Joon kemudian mendesah dan minta Direktur membelikannya sesuatu yang yummy. Direktur terkejut. Tae Joon berkata karena pikirannya sedang kacau, ia jadi merasa lapar. Direktir Jang tertawa.

Photobucket
Tae Joon sedang membuka internet. Ia penasaran dengan Jae hee dan naik ke lantai 2. Ia melihat Jae Hee sedang tidur. Ia membereskan buku Jae Hee. Lalu Jae Hee bicara tentang makanan. HAHHHA. Dia bermimpi lagi makan dengan Tae Joon. Tae Joon tersenyum. Ia memperbaiki selimut Jae Hee dan duduk di sampingnya. Ia mengatakan mail Jae hee untuk Helton, dia akan melakukannya. Ini hal yang benar bukan?
Dan kita kembali ke kenangan Jae Hee dan Tae Joon selama ini.

Photobucket
Photobucket
Di kelas pelajaran guru Soo Jung, guru sedang membaca puisi, atau mungkin kisah hidup seseorang. Jae hee mengantuk. Ia menyuruh Jae hee membaca kalimat selanjutnya. Jae Hee hendak membaca saat ia melihat Johnny ada di luar mengintip dari jendela. Secara tak sadar, Jae Hee berteriak, apa yang kau lakukan?!
Guru berfikir Jae Hee berteriak padanya dan menyuruh Jae Hee berdiri di belakang. Eun Kyul bertanya ada apa?
Jae Hee berkata ia melihat hal yang salah. HAHHAA.
Jae hee berdiri di belakang dan Johnny muncul lagi di jendela, membuat wajah lucu. Jae hee tersenyum, dia sedang apa sih?
Tae Joon melihat hal itu dan merasa kesal.

Photobucket
Di kantin Genie, Jae Hee duduk berdua dengan Johnny, sedangkan Tae Joon bersama Eun Kyul, jaraknya cukup jauh. Tae Joon terus memandangi mereka dengan curiga.

Photobucket
Jae Hee dan Johnny sedang ngobrol. Saat Jae Hee tanya kenapa Johnny datang lagi ke sekolah, Johnny menjawab kalau ia merindukan Jae Hee. Jae Hee tidak percaya itu. Johnny kesal dan mencubit pipi Jae Hee karena tak percaya padanya. Tae Joon dan Eun Kyul segera siaga melihat hal itu. Bahkan saat Johnny mengelus kepala Jae Hee. Semakin di larang, Johnny semakin melakukannya. mereka tertawa bersama.

Photobucket
Eun Kyul bertanya pada Tae Joon siapa pria itu. Kenapa dia begitu akrab dengan Jae Hee. Tae Joon kesal, mengapa harus peduli?
Padahal dirinya sendiri sangat kesal, bahkan meremas kaleng minuman. LOL.
Tae Joon berdiri dengan kesal. Diikuti dengan Eun Kyul yang bersikap sama. HAHHAHHAHA.
Jae Hee heran melihat mereka berdua.
Jhonny bertanya siapa guru pengawas asrama mereka. Ia ingin bertemu.

Photobucket
johnny menemui kepala sekolah. Johnny rupanya ingin minta izin untuk memotret siswa Genie, tapi hanya sekali. Kepala sekolah tidak mendengarkan ia terus bicara dan memanggil guru Kwang / guru Baek. Kepala sekolah memperkenalkan johnny sebagai John Park, photografer terkenal di Amerika. Johnny sedikit mengoreksi, John Park adalah penyanyi. Sedangkan dirinya adalah John Kim. HAHHAHAHHAH.
Kepala sekolah terkejut, ia mendengarnya seperti Jonkim. Dalam bahasa korea, kim yang enak (rumput laut) dinamakan Jonkim. Jo-eun-kim ]jo-eun = enak, kim = rumputlaut). Jonkim. Dan mereka berdua tertawa. HHAHHAHAHHA. LOL. Padahal ada tamu terkenal, malah menertawakan namanya. ckckkckc.

Photobucket
Photobucket
Johnny mulai memotret siswa Genie yang sedang latihan. Ia memotret Eun Kyul, juga Tae Joon. Tae Joon mendekatinya dan berkata ia tak ingin fotonya di ambil. Johnny berkata kalau dia sudah dapat izin dari sekolah, juga dari manajemen Tae Joon. Jae hee menghampiri mereka dan berkata kalau Tae Joon tak mau di foto, sebaiknya jangan di foto. Johnny berkata ia tidak sedang main-main, ia sedang bekerja. Jae hee mengajak Johnny bicara sebentar.
Seung Ri melihat Johnny dan Jae hee pergi, ia mengenal Johnny sebagai pria yang menculik Jae Hee kemarin. Tae Joon tampak kesal.

Photobucket
Photobucket
Tae Joon kembali ke asrama dan melihat kalau lampu jalan di depan asrama rusak. Ia latihan push up di kamar dan melihat jam, sudah larut. Ia khawatir karena Jae Hee belum pulang.
Ia membayangkan hal yang aneh antara Jae Hee dan Jhonny. Mereka berciuman di depan pagar asrama. LOL. Kok Tae Joon ngikut Eun Kyul sih?
Tae Joon khawatir da segera akan pergi saat Jae Hee membuka pintu. Hehehe.
Tae Joon bertanya kenapa Jae hee terlambat. Jae Hee berkata Hyung-Nim mengajaknya makan malam bersama. Tae Joon bertanya lagi, tidak terjadi sesuatu kan?
Jae Hee terkejut, ia berkata pasti Tae Joon sangat marah karena Jhonny mengambil foto-nya, tapi Jhonny tak bisa berhenti begitu melihat pemandangan bagus. Tae Joon berkata ia bukan marah karena itu, tapi karena Jhonny yang selalu melakukan apapun yang ia inginkan. Jae hee kembali membela Jhonny. Tae Joon tampak kesal dan pergi ke kamar mandi.

Photobucket
Tae Joon masuk ke kamar mandi dan memandangi dirinya di cermin, kenapa aku seperti ini?
Ia menarik nafas dalam. HAHAAHAHH. Kamu itu cemburu lho....

Photobucket
Photobucket
Tae Joon pulang ke kamarnya saat Jae Hee menelpon. Setelah Jae Hee menutup telponnya, Tae Joon bertanya siapa yang menelpon. Jae hee berkata Jhonny ingin ia mengajaknya keliling Seoul. Mendengar nama Jhonny, mood Tae Joon jadi buruk.
Jae Hee kembali memuji Jhonny dan sudah lama mereka tidak jalan bersama. Tae Joon kemudian bertanya, kalian akan keliling Seoul berdua?
Jae Hee mengiyakan. Saat Jae Hee akan pergi, Tae Joon menahannya di pintu, tunggu dulu!

Photobucket
Sepertinya Tae Joon ingin ikut bersama Jhonny dan Jae Hee. Jae Hee meperbolehkannya. Lalu mereka bertemu dengan Eun Kyul di halaman. Sepertinya Eun Kyul menahan mereka. Eun Kyul mengomel pada Tae Joon dan Jae Hee yang tak tahu apa-apa tentang Seoul. Hanya dia yang tahu dan dia memaksa untuk ikut mereka keliling Seoul. HAHHAHA.
Jae Hee mengatakan kalau mereka akan baik-baik saja karena bersama Tae Joon. Eun Kyul berkata kalau ia tak bisa mempercayai Tae Joon. Eun Kyul kembali mencari alasan dan bertanya pada Tae Joon. Dan lucunya Tae Joon setuju kalau Eun Kyul ikut. Nggak kayak biasanya kok dia lebih kalem ya? LOL.

Photobucket
Dan akhirnya mereka bertemu dengan Johnny. Jhonny protes pada Jae Hee, kenapa dia membawa yang lain, jelas-jelas ia bilang ingin berdua dengan Jae Hee. Jae Hee tersenyum. Tae Joon dan Eun Kyul pura-pura tak peduli. Jhonny yang awalnya ingin kencan berdua dengan Jae Hee harus menerima 2 penumpang lain yang mengikuti mereka. LOL.

Photobucket
Photobucket
Mereka berempat jalan-jalan dengan gembira. Johnny memotret. Mereka singgah di beberapa toko dan mencoba beberapa makanan dan juga permainan. Yang terlihat menikmatinya malah Tae Joon dan Jae Hee. Sedangkan Johnny sesekali memotret mereka.

Photobucket
Photobucket
Mereka istirahat di Cafe. Pelayan datang dan Jae Hee memesan orange jus. Eun Kyul memesan yang sama. Tae Joon juga. Johnny memesan espresso. Eun Kyul terkejut karena Johnny memesan yang berbeda, akhirnya ia mengganti pesanannya dengan espresso. Tae Joon bingung, apa aku juga harus memesan kopi? Dan ia juga memesannya. Ya Ampuuuun.
Johnny hanya menahan senyum melihat tingkah mereka.
Pesanan datang. Jae Hee tersenyum melihat mereka sambil minum jus jeruknya. Johnny meminum espressonya dengan santai. Eun Kyul meminumnya dan kaget karena rasanya pahit, tapi ia mencoba bersikap santai. Tae Joon melihat reaksi Eun Kyul dan sedikit ragu. Tapi Tae Joon langsung meminum seluruh kopi di cangkirnya membuat Eun Kyul dan Jae Hee terkejut. Johnny bertanya sepertinya Tae Joon suka kopi. Tae Joon berkata ia tak suka, tapi kadang meminumnya.

Photobucket
Jae hee menawarkan jus miliknya. Eun Kyul dengan cepat menyambarnya. Ia minum dan kemudian tersenyum cerah karena rasa pahitnya sudah hilang. Jae Hee menawarkan juga pada TAe Joon. Tapi Tae Joon menolak. Ia kembali menarik nafas dalam.

Photobucket
Mereka kemudian berkunjung ke studio Johnny dan melihat pemotretan. Tae Joon bosan dan pergi. Ia melihat-lihat studio dan naik ke lantai dua. Ia melihat-lihat foto-foto yang ada disana dan terpesona. Oia, Tae Joon kan suka fotografi. Saat akan pergi ia tertarik dengan sebuah foto yang tertutup. Ia membukanya dan kita bisa melihat kalau itu adalah foto Jae Hee. Tae Joon tersenyum melihatnya.

Photobucket
Photobucket
Johnny kemudian naik ke atas dan melihat Tae Joon, dia cantik bukan? Aku sudah mengenalnya sejak ia kecil. Aku tidak pernah melihatnya tersenyum secerah itu. anak yang tersenyum itu sangat tampan. Sebelumnya ia selalu tanpa ekspresi. Sebelum bertemu denganmu.

Photobucket
Tae Joon akan pergi tapi Johnny menahannya. Johnny : Jae Hee masih menyangka kau melihatnya sebagai pria, tapi dari apa yang aku lihat tidak begitu. Kau tahu Jae Hee adalah wanita bukan? Tapi kenapa kau berakting seakan kau tak tahu.
Tae Joon dan Johnny saling bertatapan tajam.
Johnny melanjutkan, aku tahu ini tak masuk akal, tapi ia sangat ingin melakukannya jadi aku membantunya, Tapi jika kau tahu kalau Jae Hee adalah wanita, itu akan mengubah semuanya. Apa yang kau fikirkan tentang Jae Hee?
Asisten Johnny datang dan mengatakan pemotretan sudah selesai. Johnny lalu meninggalkan Tae Joon.

Photobucket
Tae Joon kembali ke bawah, ia melihat Jae Hee dan Eun Kyul sedang bercanda. Ia ingat kata-kata Johnny tadi. Ia menghela nafas.

Photobucket
Photobucket
Seung Ri sedang galau. Ia mengeluh tentang bintang jatuh waktu itu sambil melihat ke HP-nya dan mengatakan kalau 'dia cantik'. Dan ternyata Seung Ri sedang melihat gambar Ha Na. HAHHAHAH.
Lalu Seung Ri di kejutkan dengan sebuah tas yang jatuh di dekatnya, di lempar dari bawah. Dan kita bisa melihat Ha Na sedang melompat ke lantai atas. Seung Ri panik, kau melompat dari bawah? Ha Na bingung dan ia mengiyakannya. Ha Na minta maaf dan ia minta Seung Ri merahasiakannya. Seung Ri gugup, mengatakan kalau ia adalah leader Dorm 2, ia tak bisa membiarkan gadis masuk dan mengganggu di sana. Ha Na kesal dan mulai mengomel bagaimana Seung Ri terdengar seperti anjing. Seung Ri mencoba sabar. Ia berkata dalam hati kalau ia harus tampak keren. Seung Ri mengatakan lagi kalau Ha Na tak bisa masuk. Ha Na berkata ia hanya ingin bertemu Tae Joon kemudian pergi. Seung Ri tetap melarang namun kemudian ia melihat wajah Ha Na bersinar. HAHHAHAH. Ha Na lalu pergi meski Seung Ri melarangnya. Taentu saja karena Seung Ri tak bisa tegas lagi. Hatinya sudah berdebar karean Ha Na.

Photobucket
Photobucket
Jae hee dkk masih di studio foto. Jae Hee dan Eun Kyul mengajak Tae Joon bercanda, tapi Tae Joon menolak. Johnny memotret mereka. Asisten minta maaf karena model laki-laki tak bisa datang, ia akan mencari model pengganti. Johnny melihat postur tubuh Eun Kyul dan Tae Joon. Ia mempertimbangkan dan memperhatikan mereka. Cukup mengejutkan karena ia memilih Eun Kyul. Awalnya ia kaku, tapi kemudian semakin baik. Dan ternyata Tae Joon juga di pilih. Tapi ia berada di antara para wanita. Hohohoho.

Photobucket
Eun Kyul berkomentar kalau Tae Joon seperti model sungguhan.Namun ia bertanya-tanya kenapa ia mau ikut pemotretan, padahal tadi ia sudah menolak. Jae Hee tersenyum. Rupanya tadi Jae Hee yang meyakinkan Tae Joon agar mau menjadi model.

Photobucket
Malamnya Johnny mengantarkan Jae Hee dkk ke sekolah. Jae Hee kedinginan dan batuk. Tae Joon akan memberikan sweaternya, tapi ia terlambat karena Johnny duluan yang memberikannya. Johnny tahu akan hal itu.

Photobucket
Di kamar 303, Jae Hee batuk-batuk. Tae Joon bertanya apa Jae Hee demam. Jae Hee berkata ia hanya sedikit kedinginan dan ia baik-baik saja. Tae Joon mengeceknya dengan meletakkan tangannya di dahi Jae Hee. Ia berkata Jae hee sidkit demam. Jae Hee membantah, kalau dia baik-baik saja. Tae Joon tersenyum, benar orang bodoh tak akan demam. JAe Hee kesal. Tapi kemudian Tae Joon mengelus rambut Jae Hee dan menyuruhnya segera tidur. Jae Hee tersenyum senang.

Photobucket
Tae Joon masuk ke kamar mandi untuk mendinginkan pikirannya. Ia gugup lagi. Ia menyadari jantungnya berdebar kencang.

Photobucket
Eun Kyul sedang berlatih menendang bola. Pelatih bertanya kenapa Eun Kyul berlatih sangat keras. Eun Kyul bertanya apa ia punya kesempatan ke liga nasional. Ia harus menjadi pemin nasional. Ia ingin menujukkannya pada seseorang. Pelatih berkata, orang itu bukan aku kan?
Eun Kyul berkata bukan. Tidak akan pernah! HAHAHHAHHA. Pelatih kecewa. Ia kemudian mengajak Eun kyul berlatih bersamanya. Eun Kyul menendang dengan kekuatan penuh, bola menyentuh tiang gawang dan memental ke kepala pelatih, lagi. HAHHAHHAHA.

Photobucket
Tae Joon di klinik memeriksakan kakinya pada Dr. Min Woo. Min Woo mengucapkan selamat karena Tae Joon akan ke Kanada menjadi murid Holton. Tae Joon berkata ia masih memikirkannya. Min Woo bertanya apa yang harus dipikirkan lagi, bukankan itu adalah keputusan yang mudah di ambil? Itu adalah hal yang paling kau inginkan selama ini. Dan sekarang ada kesempatan datang. Lalu kenapa kau berkata kalau kau belum memutuskan?
Tae Joon menghela nafas. Min woo melanjutkan, demi Jae Hee, Tae Joon juga harus pergi. Tae Joon berkata kalau Jae Hee banyak membantunya. Tapi tetap saja ini bukan keputusan yang mudah baginya. Min woo tersenyum dan mengatakan kalau itu adalah sesuatu yang disebut Occam's Razor. Jangan membuat sebuah masalah menjadi sulit untuk diselesaikan. Lihat itu sebagai sesuatu yang sederhana dan jawabannya akan datang.
Min woo menyuruh Tae Joon memikirkannya dengan baik. Apa ada sesuatu disini yang lebih penting dari Holton. Tae Joon berfikir.

Photobucket
Tae Joon kembali ke kamar yang gelap dan masih merasa sulit untuk memutuskan. Jae hee keluar dari kamar mandi dan menyapanya. Jae Hee kemudian menyalakan lampu. Tae Joon melihatnya dan ingat kata-kata Jhonny dan Min woo. Tae Joon berdiri dan memeluk Jae Hee dari belakang. Jae hee terkejut. Tae Joon melepaskan pelukannya dan minta maaf. Ia mengatakan ia akan keluar sebentar.

Photobucket
Johnny sedang mengedit foto Tae Joon tadi. Foto saat Johnny mengatakan agar Tae Joon rileks dan mengingat orang yang dia sukai. Ia penasaran apa yang dilihat Tae Joon dalam foto itu. Ia memperbesarnya dan terlihatlah pantulan wajah Jae Hee di mata Tae Joon. Johnny terkejut. (ini adalah foto yang paling aku suka. emang bisa ya, wajah seseorang yang kita sukai terpantul di mata kita?)

Photobucket
Photobucket
Tae Joon datang menemui Jhonny. Mereka bicara. Jhonny tanya apa yang membawa Tae Joon kemari. Tae Joon berkata ia ingin menjawab apa yang ingin diketahui Johnny sebelumnya. Tae Joon : Kau bertanya apa aku tahu kalau Jae hee adalah wanita, aku tahu.
Johnny : Lalu kenapa kau pura-pura tidak tahu?
Tae Joon : Karena aku ingin dia tetap berada di sisiku.
Johnny tersenyum. Ia melempar bola basket dan mengajak Tae Joon bermain basket.

Photobucket
Mereka di lapangan basket. Orang pertama yang emndapat 5 poin akan menang, mungkin artinya yang kalah harus menyerah akan Jae hee. Mereka akhirnya bermian. Terlihat aura petarungan di antara mereka. Mungkin lebih tepatnya tidak mau kalah. Tae Joon melempar dari titik 3 poin dan wow, masuk! Keren!
Johnny tersenyum karena Tae Joon berdiri di titik 2 poin.
Johnny : Aku tahu, yang menuju ke Go Jae Hee adalah hati Kang Tae Joon. Selama aku menyadari perasaanmu, aku tidak bisa menyerahkannya padamu. aku akan mengambil Go Jae Hee manjauh darimu.
Tae Joon terkejut.

Photobucket
Tae Joon terbangun karena mendengar suara Jae Hee. Jae Hee turun dari lantai dua dengan lemah. Jae Hee terlihat sangat tidak sehat. Ia bahkan hampir jatuh. Tae Joon membantunya dan menyentuh dahinya, Jae Hee demam tinggi. Tae Joon mengambilkannya air.
Meski sudah tampak parah, Jae Hee mengatakan kalau ia baik-baik saja.

Photobucket
Tae Joon menyuruh Jae Hee berbaring di tempat tidurnya. Jae Hee berkata kalau ia baik-baik saja. Tae Joon kesal karena Jae Hee terus membantah. Tae Joon akan pergi memanggil dokter saat Jae hee manahannya. Tae Joon mengerti dan duduk di samping Jae hee. Ia mengambil air dan sapu tangan untuk mengompres Jae hee. Ia juga menidurkan Jae Hee sepert yang pernah Jae Hee lakukan padanya dulu.

Photobucket
Photobucket
Pagi harinya Eun Kyul sedang sesak, tapi kamar mandi di pakai Hyun Jae. Ia tak tahan lagi dan memutuskan pergi ke kamar Jae Hee. Di kamar, Jae Hee dan Tae Joon tidur bersama!!!
Eun Kyul masuk tanpa mengetuk pintu dan pintunya juga nggak di kunci. Ia menuju kamar mandi tapi kemudian terkejut melihat Jae Hee dan Tae Joon tidur bersama.
Jae Hee dan Tae Joon bangun. Mereka juga terkejut dengan apa yang terjadi, apalagi melihat Eun Kyul disana.
Photobucket

source : myls-koreanlover.blogspot.com
re-post and re-edit by : dianafitriwidiyani.blogspot.com

1 comment:

  1. Menurutku, wajah Jaehee terpantul di mata Taejoon karena Taejoon sedang melihat ke Jaehee

    ReplyDelete