Tuesday, October 23, 2012

Super Junior Tidak Akan Memiliki Leader selama Leeteuk Wamil



Kini tinggal seminggu lagi menjelang pendaftaran militer Leeteuk Super Junior.

Dalam sebuah wawancara,Leeteuk mengungkapkan,”Waktu benar-benar terbang (cepat berlalu).Hanya beberapa hari yang lalu,aku mengatakan kepada Donghae,‘Tinggal 13 hari lagi’ dan Donghae mengatakan,’Hyung, itu 12 hari’.Dan sekarang sekitar seminggu,aku merasa seperti diriku telah mengalami bagaimana waktu yang berlalu begitu cepat.Aku membaca bahwa dunia tampak berbeda sesuai dengan bagaimana aku berpikir jadi aku mencoba untuk bersikap optimis”.

Meskipun Kangin telah pergi dan kembali dari militer dan Heechul saat ini sedang menjalani militer,tidak adanya Leeteuk untuk Super Junior memiliki arti yang berbeda karena dia telah menjadi pusat tim yaitu sebagai leader.

Ketika ditanya siapa yang akan menjadi leader sementara untuk menggantikan posisinya,dia tertawa dan menjawab,”Para anggota begitu baik jadi aku hanya akan pergi.Jika aku berikan tempat untuk orang lain dan dia melakukannya dengan sangat baik, aku tidak akan memiliki tempat itu untuk berdiri ketika aku datang kembali.Aku akan memberitahu mereka bahwa aku mempercayai mereka dan hanya akan pergi.Aku sedikit khawatir,tentu saja.Skenario kasus terburuk akan melihat tim menjadi melemah ketika aku pergi.Aku pikir .. aku berpikir bahwa akan sulit.Tapi aku percaya kepada para anggota.Aku percaya mereka akan melakukannya dengan baik”.

source : Allkpop
re-post and re-edit by : dianafitriwidiyani.blogspot.com

No comments:

Post a Comment