Monday, October 08, 2012

Yunho (DBSK) and Kwanghee Oppa

Dongsaeng aku sukaaa banget sama MInho (Shinee) Oppa. Waktu Dongsaeng aku tau kalo Oppa nya main drama, langsung deh kita di suruh buat nonton dramanya. kekeke.
hyaaaa..... aku addict sama dramanya Minho Oppa. keren deh. Sully f(x) Eonni juga cantik. waah aku prefer Eonni pelihara rambut pendeknya deh. keliatan tambah cantik ^^
oh ya, kemaren aku sama Eooni kan pergi jalan-jalan, trus mampir ke warnet buat download dramanya Oppa. trus kan download nya lagi proses. nah waktu dah kelar, sumpah aku excited banget. trus aku pindahin ke HD, baru deh aku buka, dan ternyata........
AKU SALAH DOWNLOAD. huwaaa nyesek banget gak tu? aku download nya tu drama You're beautiful. hampir sama kan judulnya. huwaaa rasanya pengen nangis darah dah T_T

nah, guys, aku mau tanya nih sama kalian. liat foto ini baik-baik. lihatlah dengan cermat (jangan cuma sekilas yaa..)


Menurut kalian, mereka mirip gak?
waktu itu, aku kan liat dramanya bareng Eonni. nah dikamarnya tu ada poster HoMin. trus aku liat sekilas tu poster dan tiba-tiba aku inget ama Kwanghee. aku ngomong sama Eonni, dan Eonni bilang 'aku awalnya juga mikir gitu'
wkwkwkwk...... bagaimana menurut kalian guys? mirip gak?

2 comments:

  1. hahahah mirip juga eon ternyata... aku baru menyadarinya kekekeke

    ReplyDelete
  2. hahaha mirip kan saeng. waktu pertama kali liat tu sumpah mirip buanget

    ReplyDelete