Tuesday, October 16, 2012

Super Junior Merilis Photobucket untuk Memperingati Ulang Tahun ke 7



Super Junior merilis photobook baru untuk memperingati ulang tahun ke-7

Sebagai pelayanan untuk semua fans mereka, Super Junior akan merilis photobook untuk ulang tahun ke-7 sejak debut mereka!

SM Entertainment mengungkapkan pada tanggal 16 Oktober, “Pada 6 November, sebuah photobook yang berisi berbagai gambar Super Junior berjudul ‘Super Junior Boys in City Season 4. Paris’ akan dijual. “

Untuk photobook mendatang akan berisi gambar yang ditembak di Paris ketika kelompok menggelar konser di Perancis pada bulan April.

Selain eye candy, buku ini juga akan berisi sebuah esai yang ditulis secara pribadi oleh para anggota itu sendiri yang berisi cerita dan perasaan mereka dari debut sampai sekarang, pendaftaran Leeteuk, dan persahabatan antara anggota.

Agensi juga menambahkan, “Karena Photobook peringatan ulang tahun ke 7 Super Junior dan dengan anggota yang memimpin demam Hallyu global, buku ini akan dirilis secara bersamaan di Korea, serta tempat-tempat seperti China, Jepang, Taiwan, Thailand, Macau, Singapura , Malaysia, dan Indonesia, dan diharapkan untuk menerima sambutan yang hangat di kalangan domestik maupun fans internasional. “

Photobook ini akan tersedia dalam dua versi, edisi regular dan edisi terbatas. Edisi regular akan termasuk photobook, buku kartu pos, dan poster, sedangkan edisi terbatas akan datang dengan semua yang disebutkan plus diary 2013, dan BTS DVD.

‘Super Junior Boys in City Season 4. Paris’ akan memulai pra-order pada tanggal 17 dan akan tersedia di rak-rak pada tanggal 6 November.

Source: allkpop
re-post and re-edit by : dianafitriwidiyani.blogspot.com

No comments:

Post a Comment