Wednesday, December 04, 2013

The Second - Third Exam

uuuu kemaren gak sempet posting soalnya my baterai is out of date (read : ngantuk). kekekek

oke, waktu hari kedua, jadwal ujian adalah biologi dan agama islam. uuu ya Allah tu soal biologi rasanya pengen tak bakar aja deh, gak usah ngerjain. susah bener...... mana gak bisa berkutik (bisa sih dikit-dikit) tapi ada aja yang ketauan nyontek. kekeke

pas istirahat, Kai sama Yoon Shi Yoon ke kelasku buat belajar bareng sama temennya (oh ya, aku udah gak satu ruangan sama mereka. uuu). aku kan abis dari wc trus mau bikin ringkesan agama di kertas buram, aku mau ambil pensil tapi tau gak, tempat pensil ku tu dipegang sama kai dan tau gak dikasih apaan? sampah plastik. uuu aku cuma ngeliatin dia aja, untungnya temenya Kai sadar kalo aku liatin, trus kai nengok ke aku, dan dengan santainya dia tanya 'ini tempat siapa ya mba?' aku jawab aja 'tempatku dek'. trus dia malah ngakak dan minta maaf sambil bilang 'heheheh maaf mba, dia yang nyuruh (sambil nunjuk temenya). nakal ya Kai, uuuu

nah hari ini kita dapet jadwal fisika sama pkn. uuu sumpah ya setiap ujian fisika -ntah itu mid atau semesteran- kita gak pernah dapet pengawas yang enak. selalu aja zonk. demi Allah, tadi aku ngerjain fisika bener-bener ngawur. pengawas satu duduk di depan tapi matanya jelalatan, pengawas satunya lagi berdiri berkacak pinggang di deket meja guru. uuuu sebel banget deh.

mana tadi Hafizh sama Galih kan lagi contek-contekan dan tiba-tiba pengawasnya tu datengin Hafizh dan bilang 'sudah selesai mas? kalo belum diselesaikan dong. mau saya robek jawabannya?' uuuh sebel banget gak sih sama si pengawasnya. trus pas crucial time, kita kan udah kelabakan ngerjain tu soal fisika gimana, ya kita biasanya rame cari jawaban, eee dia malah nyeletuk gini 'apa saya keluar aja, biar kalian bebas nyontek?' nah kan pada diem tu gak jawab, eee dia malah nyolot. uu pengen tak lem aja biar gak ngomong. emang kalo kita minta dia keluar, dia bakal keluar juga? enggak kan, tar yang ada kita dikatain kurang ajar.

trus tadi jam keduan kan pkn, dan itu esay buanyaaak banget. kita sih udah tau siapa yang jaga, tapi tetep aja nekad bawa hp. trus kan jawaban esay ada di hp nih, aku tanya sama itak berani gak buka hp, nah itak tu takut, ya kalo itak takut trus siapa yang mau nyontekin, akhirnya aku beraniin aja buka hp. kekeke

heheheh kita nakal ya kalo pas contek-mencontek. ya abis masa sma tu yang enak kayak gini, besok kuliah kan dah gak ada beginian, jadi nikmatin aja ya.... tapi kalo UNAS insyaAllah gak bakal ada contek-mencontek kok. tenang aja ^^

No comments:

Post a Comment