Friday, April 12, 2013

Alasan ELF Membenci SNSD

WARNING : aku nge-post ini enggak bermaksud buat nge-bash atau apapun ya, jadi jangan marah. please

Oke gara-gara temen aku suruh aku kepo tentang "sesuatu", jadi kepo aku keterusan sampe post ini. Waktu baca post ini, jujur, aku kaget banget. Oke, aku awalnya emang enggak suka sama SNSD terlepas dari permasalahan yang akan di bahas nanti ya. Aku juga dapet kabar kalo SMEnt itu lebih mengutamakan SNSD daripada Suju, SHINEe, F(x), atau pun EXO. Aku pernah baca kalo Kyuhyun Oppa bilang (intinya gini) : aku takut jika Super Junior tidak akan mendapatkan perhatian lagi (dari SMEnt) da aku akui, SMEnt lebih memprioritaskan SNSD. dan denger berita itu, aku makin sedih setiap ngeliat Suju.

Yaudah ya, langsung aja liat alesan kenapa ELF benci sama SNSD

ANTI-SNSD berkata :

- Taeyon keluar dari program radio kang in dan menyebutnya "IDIOT"

dalam bahasa korea jadi Kang In membela Taeyon dengan mengatakan bahwa dia sedang mengalami kesalahan pengucapan dan dia mengatakan itu secara tidak sengaja .

- Dalam sebuah program show Tiffany memanggil ” Leeteuk ”, bukannya ” sunbae ” ketika memanggilnya untuk mendapatkan perhatiannya . (Dalam bahasa Korea ada dua bentuk berbicara dengan seseorang dan anda harus selalu berbicara formal ketika berbicara dengan orang yang lebih tua-sunbae)

- SooYoung muncul di Star Golden Bell dan berbohong bahwa Leeteuk hanya mengantar seorang trainee perempuan pulang kerumah dan menuduhnya sebagai playboy yang memiliki banyak bashing * gatauk maksudnya ap ^^v * dan citra yang buruk di media . Rumor salah ini menyebar seperti api liar di berita .

- Di Chin Chin Radio , Evan ( penyanyi ) muncul di Chin Chin radio dan berbicara dengan Sunny dan Sungmin ketika Sungmin tiba – tiba berkata ” Leeteuk adalah sama ! ” lalu Sunny menimpal balik ” Beraninya kau membandingkannya dengan Leeteuk ” = ” Beraninya Anda membandingkan Leeteuk dengan Evan? “

- Ketika ditanya apa yang dia tidak suka tentang album ke-1, Seohyun mengatakan ia tidak suka wig yang mereka pakai karena Super Junior T memakainya . Anggota lain bertanya ” Apakah itu yang sama dengan yang Shin Dong kenakan? “

- Tiffany juga berkata SNSD bukanlah unit dan banyak orang berpikir mereka ada karena Super Junior . Dia berkata ” Beberapa orang takut bahwa kita akan memecah menjadi beberapa kelompok seperti SUJU , tapi kita adalah satu . ” BILA ” Taeyon adalah SNSD ” OPPA NAPPA ” juga adalah SNSD ” setelah dia mengatakan ini ,
Kim Heechul dan Leeteuk marah dan kesal dan menulis di cyworld mereka bahwa super junior ”SATU” juga .

———————-
Fans SNSD *sone* konflik dengan Fans Super Junior *E.L.F*
———————-

- Dalam kasus SUJU di Kangin Taeyeon-program radio ” Chin Chin ” , Taeyon mengatakan kata – kata makian yang membuat Kang In harus bertanggung jawab .
Secara spesifik ia menyebutnya ” idiot ” di korea itu adalah kata makian . Kang In kembali membela Taeyon dengan mengatakan bahwa dia sedang mengalami kesalahan pengucapan dan dia mengatakan itu secara tidak sengaja .
Kita semua mendengar bagaimana Taeyon menerima lebih dari 300 komentar benci hari itu !

**
Berikut ini adalah sisi lain dari cerita :

- SNSD fans pergi ke SUJU Kang In fancafe dan mengebash nya seperti tak ada besok dengan kata – kata bahwa orang hidup tidak bisa mengatakannya !
Fans SNSD melampiaskan teror di klub-klub penggemar SUJU ..

> Teror di Fanclub Kang In :
Fans SNSD mengebash Kangin di situs fanclub, meninggalkan pesan :
” Kang In .. bajingan“
” Lihatlah foto dirinya, ia tampak sembelit“
” Bajingan… dia seperti booger“
” Aku hanya ingin menekanmu kebawah dengan kaki ku “

> Teror di Fanclub Leeteuk :
Fans SNSD meninggalkan kata – kata asam manis ini untuk Leeteuk SUJU :
” Bagaimana bisa seorang malaikat tanpa sayap ?
bajingan gila
.. haha .. kau bukan malaikat , kau mungkin hantu ,
bitch
” Aku akan merobek penis mu keluar “

> Teror di Sungmin Fanclub :
liberal spamming of ” Berhubunganlah dengan ku Sungmin “ (maksutnya bukan berhubungan pacaran, tapi sex)

>Satu lagi alasan untuk ditambahkan !
Fans SNSD memanggil Donghae SUJU ” Oh, orang yang sudah yatim ” *oh God....*

cuma satu kata yang bisa keluar saat aku udah selesai baca post ini "KAGET". entahlan semua ini bener atau enggaknya, kita gak pernah tahu.

re-posted and re-edited by : dianafitriwidiyani.blogspot.com

13 comments:

  1. tapi kita juga enggak boleh asal nge-judge dulu chin.
    kita kan enggak tahu mereka yang sebenernya. kalo kita kenal sama mereka, mungkin kita bisa lihat sisi baik mereka

    ReplyDelete
  2. kira2 kenapa ya member suju sama dbsk pada deket sama snsd? mmm.. kl misalkan snsd ASLINYA memang seburuk yang lo bilang, GA MUNGKIN para member suju pada deket sama mereka. logikanya, apa para member suju itu ga ngerasa ilfil atau jijik deket sama cewek jablay dan ga tau sopan santun? seandainya member snsd emang seburuk itu, dari awal pun OTOMATIS member suju/dbsk itu gausah disuruh2 juga mereka ga bakalan deket2 sama snsd.

    maksudnya ya bayangin aja kalo lo aslinya orang baik2 tapi semua orang nganggap lo jablay. lo emang bener jablay aja PASTI ttp aja sakit hati dikatain jablay APALAGI kl lo aslinya ga begitu? udh bunuh diri kali ya lo haha

    jangan pernah ngejudge kepribadian orang kl lo bahkan belom pernah sekalipun ketemu langsung. lo cuma liat mereka di tv/youtube/internet. inget, NOT EVERYTHING IS WHAT IT SEEMS. idol yg keliatan baik didepan umum, belom tentu sebenernya emang dia baik, dan idol yg kita liat ga baik, belom tentu dia aslinya emang ga baik.

    MAKANYA, kita itu jangan terlalu benci sama satu artis yang kita kenal aja engga, dan juga terlalu memuja artis yang sekali lagi, kenal aja enggak.



    gimana nyampe ga logikanya

    ReplyDelete
  3. SeSuJu chingu!!
    Ngga rela banget lahh klo idolanya digituin!!
    Kan kasian Oppadeulnya..

    ReplyDelete
  4. Chingu..... keep calm please. keke
    gomawo untuk comment nya.
    gini, aku kan udah bilang di awal post, aku cuma mau share aja. aku cuma kasih tau bukti yang ada. terlepas apakah Oppadeul mau benci, menghindar, jijik, atau sebagainya sama SNSD, itu terserah Oppadeul.
    kita emang enggak tau kenyataannya gimana, tapi apa salahnya kalau kita nge share? kan kita juga bisa ambil pelajaran dengan adanya hal-hal seperti itu.
    siapa tau dengan adanya post itu, kita bisa berpikir untuk enggak ikut-ikutan nge-bash BB atau Gb lain.

    sekali lagi gomawo buat commenct nya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa salahnya ngeshare lo bilang? Lo itu sama aja nyebar kebencian

      Delete
  5. Kita sebagai fans yg baik pastinya tidak asal menuduh,karna bnr juga apa yg kita liat bagus blm tentu jga bagus...
    Jd kita sebagai fans yg pengertian...cielah...kita harus tetep mendukung satu sama lain aj....
    Dan satu lagi,kita suka kpop dan kita tidak boleh ngebash satu sama lain tp kita memberika suport untuk itu...
    Terima kasih

    ReplyDelete
  6. aku ini SONE dan juga EXO L,tanggapi dengan tenang saja jika para fans mengatakan itu,yg penting itu bukan kita fans dari Indonesia.mungkin dari kesimpulan ygku dapat knp suju dekat dgn snsd atau sebaliknya karena sment ingin menunjukan kepublik bahwa artis2sment juga berhubungan dekat walaupun banyak berita yg mengatakan kalau mereka kurang akur dan ini mungkin menjadi salahsatu hal yg membuat sment melakukan pendekatan dihadapan publik untuk menetralisir masalah
    #SONEXOL

    ReplyDelete
  7. 😒😒😒😒😒😒😒😒

    ReplyDelete
  8. 제 이름이 강 소현 입니다
    Bukan maksudq ngejelekkin snsd,tapi dengan q membaca info tersebut q jd makin geram n sebel sm snsd
    Q cuma mau jujur tentang komentar yg emang pingin bgt tulis,apapun yg terjadi Super Junior Is The Best in my Heart bukan snsd yg secuil pun q ga suka
    미안해

    ReplyDelete
  9. Q ini ELF....wajar lah kalau q marah saat idolaku dihina. Atau disakiti org lain,,,entah itu bener atau enggak tapi semoga Tuhan melindungi 슈퍼주니어 karena DIA satu2x milikku

    ReplyDelete
  10. SESUJU dan gue pling gk suka sma visualnya SNSD.

    ReplyDelete