Thursday, April 11, 2013

Sinopsis Protect The Boss Episode 8



Eunsul yang mendengar kabar dari Presdir segera mencari Jihun. Ia mencoba mengabari Muwon, tapi karena Muwon meninggalkan ponselnya di mobil Muwon tak mengetahuinya.

Eunsul tak menghiraukan sekitarnya, ia terus saja berlari sampai-sampai ia hampir tertabrak dan dengan manisnya nyangkut diatas kap mobil, haha. Pemilik mobil marah, tapi langsung diam karena Eunsul gak kalah galak.


Berlari-lari dengan high heels sukses membuat lecet tumit Eunsul, sambil berjingkat menahan sakit ia berhasil menemukan Jihun tepat saat Jihun memanggil namanya.
“Apa?...” jawab Eunsul lemas, Jihun menoleh. “Mengapa kau terus memanggilku?... Mengapa?” Eunsul melampiaskan kekesalannya.
Jihun memandang Eunsul dalam, lalu perlahan ia memeluknya, “Menakjubkan, No Eunsul akan muncul saat ku panggil.… Bagiku, kau adalah superheroku”.
Meski sempat larut dalam pelukan Jihun, kata-kata terakhir Jihun barusan menyadarkan Eunsul dan membuatnya meradang dan mendorong Jihun hingga jatuh.


Eunsul menelepon presdir untuk melapor ia telah menemukan Jihun. Presdir yang lalu bicara pada Jihun sangat kesal hingga ia mengomel Jihun tak usah pulang sekalian. Tanpa disangkanya Jihun justru makin membuatnya kesal dengan setuju untuk tak pulang.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Muwon yang menunggu Eunsul berkali-kali melihat jamnya. Seorang pelayan membantu mengambilkan ponsel dari mobilnya. Muwon membaca sms dari Eunsul yang mengabarkan ia mungkin akan terlambat datang. Saat itulah ponselnya berdering, dari Na Yun.


Na Yun mengaku sedang di resto langganan ia dan duo Cha dulu. Setelah sedikit basa-basi, ujung-ujungnya Na Yun minta Muwon menemaninya. Muwon menolak karena ia sedang ada janji.


Jihun terus mengikuti Eunsul, ia menebak Eunsul pasti marah karena lelah mencarinya. Jihun juga yakin kalau Eunsul pasti khawatir padahal menurutnya itu tak perlu.
“Bagaimana aku tak khawatir jika kau membuatku khawatir?!”teriak Eunsul frustasi.
Jihun mencoba mendinginkan Eunsul yang menurutnya sedang diliputi amarah dengan mengingatkan kalau ia adalah bos sementara Eunsul sekretarisnya. Eunsul mengerti, tapi ia juga memberitahu kalau ia akan segera berhenti dari posisinya itu. Jadi saat ini ia akan melupakan posisi mereka dan memberi peringatan pada Jihun si bajingan. Eunsul berani memanggil Jihun demikian karena mereka seumuran dan secara intelektual ia lebih tua dari Jihun.! Haha, secara intelektual? Ckckck.


Jihun mengaku tak masalah dengan bajingan dan Noonim (panggilan sopan untuk wanita yang lebih tua), tapi tidak untuk berhenti jadi sekertarisnya. Jihun mengerti keinginan Eunsul berhenti di sebabkan Presdir, ia minta Eunsul tenang saja karena ia yang akan mengurusnya.
Eunsul menolak, ia mengaku telah memikirkannya saat mencari-cari Jihun tadi, “Jika aku harus membersihkan dan membantu orang ini sepanjang hidupku, hidupku akan hancur“.
“Kenapa hancur? Aku bisa memahami kau sedang marah, tapi itu tidak adil bagiku, aku seperti ini karena mengkhawatirkanmu”. Jihun mengingatkan agar Eunsul tenang dan memikirkannya lagi. Ia merasa sakit tak hanya di hatinya tapi seluruh tubuhnya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

“Kau pikir hanya kau yang terluka? Aku juga …“.
Jihun langsung menanyakan bagian mana yang terluka sambil memeriksa badan Eunsul.
Eunsul menjauhkan tangan Jihun, “Pernahkah kau mencoba berlari memakai high heels??! Setelah bertemu denganmu aku harus berlari ke sana ke mari, sampai-sampai tumitku tak pernah istirahat”. Tapi bukan cuma kakinya yang sakit, kepalanya juga serasa meledak, Cha Jihun si manusia tak berdaya. Apa yang akan ia lakukan jika Eunsul berhenti? Bagaimana dia akan bertahan? Eunsul serasa jadi ibu menyedihkan yang punya anak nakal padahal ia bahkan belum menikah.


Curahan hati Eunsul yang lelah belum berhenti, “Kau bilang kau menyukaiku? Kau bilang kau ingin aku selamanya di sampingmu?.. Lalu bagaimana dengan aku? Apa kau memintaku mengikutimu untuk menjagamu selamanya? Aku harus bertingkah seperti si brengsek gila seperti ini seumur hidupku?... Tumitku dan hatiku lelah!”. Ia bukan 'superhero' atau 'luar biasa', seperti yang di sebutkan Jihun. Ia hanya butuh uang untuk membayar hutang dan keperluan hidupnya, jadi tak masalah kalau harus jadi pekerja biasa di perusahaan biasa. “Aku bukan orang spesial yang menakjubkan, jadi jangan bersandar padaku… Aku juga menderita, aku juga ingin bersandar pada seseorang!.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Eunsul sadar ia mencurahkan hatinya terlalu banyak, tapi ia meyakinkan kalau itu bukan rengekan, itu gambaran agar Jihun mengerti. Setiap orang punya masalah hidup sendiri-sendiri, jadi ia minta Jihun mandiri dan menjalani hidupnya dengan benar.

Jihun mengerti, ia bisa menerima semua yang Eunsul katakan kecuali satu hal, ia minta Eunsul menarik kembali ucapannya soal berhenti jadi sekertarisnya.

Eunsul tak memperhatikan Jihun karena ponselnya berbunyi, ada sms dari Muwon yang bilang kalau ia juga terlambat, jadi Eunsul tak usah khawatir dan datang saja. Eunsul bergegas pergi tapi Jihun memanggilnya memintanya mendengarkannya dulu atau setidaknya pergi bersama. Ia telah mendengarkan curhatnya Eunsul, setidaknya Eunsul harus mendengarkan curhatannya juga. Lagipula Jihun tak membawa uang juga mobilnya.
“Dengarkan baik-baik… Pertama cari taxi, kedua katakan alamatmu. Ketiga, saat kau sampai di rumah, bunyikan bel, dan minta orang rumah membayarkan taximu… kau bisa melakukannya kan?” terserah bisa atau tidak, yang penting Jihun sudah diberitahu, Eunsul berlari mengejar bis.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Jihun tak menyerah, ia mengejar Eunsul, bahkan sampai terpaksa ikut naik bis yang seumur-umur baru kali ini. Jihun bingung, apalagi supir bis menanyakan ongkos. Terpaksa kali ini Eunsul kembali mengurus Jihun, ia juga memberitahu kursi yang diduduki Jihun itu kursi khusus ibu hamil. (lucu warnanya Pink).


Eunsul berusaha tak peduli, ia mengingatkan Jihun baginya saat ini Jihun tak terlihat jadi jangan memanggil atau menyentuhnya. Jihun setuju, ia hanya perlu Eunsul mendengarkannya. Jihun mengakui kesalahannya walau ada beberapa hal yang tak adil baginya. Untuk itu ia akan intropeksi dan meminta maaf. Jadi ia minta Eunsul tenang dulu dan mereka cari cara untuk memperbaikinya. Mereka bisa mulai dari pengunduran dirinya Eunsul.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Nada bicara Jihun mulai tak teratur, efek naik bis mulai berasa. Jantung berdebar dan gemetaran. Akhirnya Jihun minta ijin untuk memegang Eunsul. Eunsul terpaksa diam sebagai bentuk dari ijinnya, sampai ia berteriak kesakitan karena Jihun menarik kuncirannya saat bis ngerem mendadak, haha.


Jihun mengikuti Eunsul sampai depan resto, ia bersikukuh mau menunggu Eunsul saja. Tapi ia kemudian penasaran siapa yang ingin ditemui Eunsul.

Muwon tetap menyambut Eunsul dengan senyum, ia sempat mematung melihat Jihun yang ada di balik kaca (haha sering banget scenenya Jihun dibalik kaca atau jendela), tapi lalu mengabaikannya seolah tak ada.

Seketika kesedihan juga menggayuti wajah Jihun. Jihun pun pergi.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Di dalam, Eunsul makan steaknya dengan semangat, Muwon sampai mengkhawatirkan Eunsul akan tersedak.
Muwon menyodorkan sebuah gelang yang disebutnya pusaka keluarga setidaknya baginya. Ia yang sedari kecil bahkan punya kartu dan rekening bank sendiri hanya mengingatnya sebagai satu-satunya barang yang di beli bersama sang ayah. Ayah yang tak pernah dianggap baik oleh orang lain, tapi baginya ia tetap ayahnya yang sangat berharga baginya. Seberharga itu jugalah gelang itu baginya. Tadi saat bersiap menemui Eunsul, Muwon yang lama tak melihatnya tiba-tiba melihat gelang itu lagi, seolah takdir menyuruhnya memberikannya pada Eunsul. Tapi karena ia yakin Eunsul tak mau menerimanya, Muwon memilih untuk memakainya sendiri. Sampai suatu saat nanti saat ia yakin Eunsul mau menerimanya, ia baru akan memberikannya.


Wow, Muwon tahu pasti jawaban Eunsul yang pasti menolaknya, tapi ia penasaran, bagaimana dengan Jihun? Muwon lega saat tahu Eunsul menolak mereka berdua. Karena baginya sekarang kedudukannya dan Jihun imbang, dan ia bisa mulai dari awal lagi untuk mengalahkan Jihun (memenangkan hati Eunsul).


Eunsul mengaku senang tapi juga tak senang. Mengapa? Tidakkah Eunsul menginginkan salah satu Duo Cha? Atau malah mau keduanya? Yang pasti Muwon memberi kesempatan pada Eunsul untuk menilai siapa yang paling ia sukai, tapi tentu saja Muwon harap dirinyalah yang terpilih.

Eunsul dengan jujur mengakui ia merasa nerveous saat bertemu Muwon, tapi Cha Jihun… Muwon memotong, ia tak ingin mendengarnya……


Jihun mendatangi mall dan bertemu Na Yun. Na Yun menutupi wajahnya karena tahu Jihun bisa mengingat kenangan buruk hanya dengan melihat wajahnya. Jihun mengaku ia sedang tak memikirkannya, ia malah melihat Na Yun yang memakai high heels dan menanyakan apa sakit jika berlari saat memakainya. Na Yun menjawab kenapa ia harus lari? Lagian hanya dipakai berjalanpun memakai high heels itu sakit (kenapa di pake mbaaaaak?!).
“Tapi No Eunsul selalu berlari saat memakainya...”gumam Jihun. Na Yun minta Jihun tak membicarakan Eunsul di depannya. Jihun setuju, tapi apa ia boleh meminjam uang? Ternyata Jihun minjam uang buat beli plester untuk tumitnya Eunsul.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Na Yun dengan langkah pendek karena ketatnya rok mini berusaha mengikuti langkah Jihun, apa mungkin Jihun mau menemui Eunsul? Apa Eunsul bersama Muwon? Na Yun geram Muwon sedekat itu tapi tadi menolak menemaninya.

Jihun minta Na Yun memeriksa apa Eunsul masih ada di dalam. Na Yun menolak, tapi ia juga penasaran.


Saat akhirnya melihat Muwon, Na Yun menyimpan amarah. Muwon melihat ke arah jendela, dan memberitahu kalau mereka kedatangan tamu tak diundang.
Eunsul menoleh, “Wow ... mereka tak merasa malu?”.
Muwon tertawa, ia mengomentari Na Yun yang memang tak tahu malu.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Jihun melihat plester yang di bawanya, tapi tunggu… ia kalah cepat, Muwon juga punya niat yang sama. Muwon kini berlutut untuk memasangkan plester di kaki Eunsul. Jihun kecewa, ia membuang plesternya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Jihun menghadang saat Eunsul dan Muwon keluar. Ia minta Muwon pergi karena sekarang gilirannya. Muwon menolak, ia mengajak Eunsul pergi. Duo Cha mulai berdebat. Na Yun mengambil jalan tengah, ia yang akan mengantar Eunsul pulang.

Baru jalan sebentar Na Yun menghentikan mobilnya dan menyuruh Eunsul turun. Tapi ia lalu berubah pikiran dan mengajak Eunsul minum.


Tak cuma para gadis yang tak langsung pulang, Duo Cha juga memilih mampir di kedai ramen. Dan mereka melanjutkan debatnya, haha…masing-masing pamer apa yang pernah mereka lakukan bersama Eunsul. Muwon yang makan ramen dan diberitahu kalau makan ramen itu paling enak ditemani Soju, setidaknya itu yang dikatakan Eunsul. Sedang Jihun pamer kalau ia pernah ke kedai Makgeolli bersama Eunsul.


Na Yun mengingatkan Eunsul untuk tak mengejar duo Cha bersamaan, Eunsul mungkin akan berakhir seperti dirinya yang tak mendapatkan siapapun. Eunsul menyalahkan Na Yun yang menolak Muwon. Na Yun mengaku menolak Muwon bukan karena tak menyukainya, tapi karena ia lebih suka pada Jihun. Na Yun membanggakan dirinya yang tak seperti putri dari keluarga konglomerat kebanyakan. Ia bertahan untuk hidup mandiri di New York, SELAMA 3 BULAN!! Haha. Eunsul mencemooh.


Muwon yang mengaku tak kuat minum, mencampur segelas cola dengan sedikit soju, haha, pokoknya minum. Muwon heran Jihun bisa tahu mengenai hubungannya dengan Na Yun, apa memang Jihun punya kemampuan untuk ‘melihat’??

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Jihun mengaku bisa tahu soal Na Yun karena ia selalu memikirkan kemungkinan terburuk, yang anehnya ternyata akurat. Kalau mengenai Eunsul, Jihun mengaku tak melakukan prediksi itu karena ia yakin tak ada kemungkinan buruk yang terjadi pada hubungan mereka.


Dan malam pun berakhir buruk bagi Eunsul, ia mesti mengurus Na Yun yang mabuk plus Duo Cha, haha!!! Dengan bantuan pemilik kedai ramen Eunsul berhasil mengumpulkan ketiganya.

Eunsul kesal terutama pada Duo Cha yang mabuk berat hanya dengan sebotol soju, tapi ia terkekeh juga melihat tingkah lucunya Jihun.

Eunsul tahu yang bisa ia lakukan kini adalah menelepon para orang tua anak-anak konglomerat itu.


Sambil menunggu mereka datang, Eunsul memperhatikan ketiganya dan main tang ting tung, jarinya berakhir di Jihun. Ah andai memilih memang semudah itu untuknya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Presdir yang pertama datang menjemput Jihun, lalu ibunya Na Yun dan terakhir Ny. Shin. Hanya presdir yang terlihat lebih bijaksana menyikapinya, dengan tenang ia minta Eunsul pulang dan bicara lain waktu, sementara dua ahjuma malah mengomelinya.


Dalam keadaan lelah dan sakit pada tumitnya Eunsul kembali sial, ia berpapasan dengan dua pria mabuk yang memaksa meminta di temani. Eunsul terpaksa mengeluarkan jurus pamungkasnya. Dua pria tadi terkapar di hajarnya. Pertahanan Eunsul runtuh, ia menangis keras saat Myungrang menelponnya, haha.


Eunsul beruntung punya sohib seperti Myungrang, dan Myungrang merasakan sebaliknya. Mereka duduk-duduk di tangga sebelum masuk ke rumah. Eunsul mencari bulan, ia ingin minta menyalahkan bulan yang bukannya memberinya pekerjaan malah memberinya dua pria yang menyukainya. Myungrang mengingatkan Eunsul akan mendapat karma karena tak mau bersyukur. Eunsul mengaku muak, andaikan cuma satu ia masih bisa mengatasinya, plus ibu yang protektif mana tahaaaan.
Myungrang berkomentar bagi konglomerat, seorang putra itu sangat berharga. Lalu kenapa? Eunsul juga putri berharga bagi ayahnya. Myungrang setuju, ia juga berharga bagi ayahnya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Paginya Muwon terbangun, (oh, lihat kaosnya se su a tu banget! Bolong-bolong, haha ni drama walau nyeritain orang kaya tapi natural banget), melihat gelang yang dipakainya ia ingat Eunsul, dan seketika merasa malu.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Jihun bangun, ia menggumamkan nama Eunsul. Ah, Eunsul! Jihun langsung mengkhawatirkan Eunsul.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Eunsul terbangun, seolah ada telepati dari Jihun, Eunsul merinding. Ia merasa hari itu akan terjadi SE Su A Tu


Jihun menghambur ke ayahnya yang sedang mengurus bonsai, ia menanyakan soal Eunsul. Presdir memarahi Jihun yang selalu menyebut nama Eunsul hingga Eunsul masuk ke alam mimpinya presdir. Jihun menyalahkan ayahnya yang memecat Eunsul hanya karena Jihun menyukai Eunsul. Presdir mengaku belum memecatnya. Jihun senang, ia minta ayahnya mempertimbangkannya lagi dan melihat perbedaan dirinya yang kini jauh lebih baik. Presdir tahu ia melihat progres itu, tapi ia juga bingung apa yang akan terjadi kalau ia tak memecatnya. Jihun keukeuh minta ayahnya mendahulukan kebahagiaannya tapi bagaimana dengan kebahagiaan presdir (yang tak bisa tidur nyenyak karena Eunsul)? Jihun tak peduli, haha… Presdir pun mengejar Jihun lengkap dengan gunting taman yang di pegangnya.


Jihun tertangkap, “Hei, kenapa sih kau seperti ini? Mengapa kau sangat menyukai No Eunsul? Kenapa kau merasa harus memilikinya?”
“Karena No Eunsul mengerti aku…. Dia tahu aku tapi tidak membenciku dan tetap di sisiku”
“Hei!! Apa orang lain tak mengerti dirimu? Bagaimana bisa kau menjadikan itu alasan”
“Ya, mereka tak mengerti… Bahkan kau, Ayah, tak tahu aku..”
Jawaban Jihun sempat membuat presdir terhenyak, tapi lalu ia sadar dan mengejar Jihun.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Tak terima kejadian semalam, Duo Ahjuma menemui Eunsul. Sendiri-sendiri mereka kalah, lalu bagaimana kalau berdua?? Untungnya Eunsul terlalu tangguh, ia balik mengancam jika duo ahjuma itu terus mengganggunya, ia justru akan merayu Duo Cha. Ponsel Eunsul berbunyi, Ny. Shin yang menyangka itu anaknya mengangkatnya sambil marah-marah.


Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Presdir bingung kenapa yang ngangkat Ny. Shin? Apa yang sedang dilakukannya bersama sekertaris anaknya? Kalau dia kan wajar presdir nelpon bawahannya. Ny. Shin tercekat, ia memilih menutup telepon itu, haha. Ny. Shin kepanasan ia menyalahkan Ac, Ac murahan dari resto murahan. Karena itulah, Eunsul dengan tulus minta Duo ahjuma itu tak mancarinya lagi jika tak ingin kepanasan.


Tapi Duo ahjuma makin gerah saat tahu mereka KEPERGOK NENEK!!, haha lucu liat ekspresinya.

Duo ahjuma menemui nenek diluar, mereka langsung bela diri. Tapi Nenek tak peduli, ia kembali menegaskan ancamannya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Nenek minta maaf atas kelakuan Duo Ahjuma, sekaligus berterima kasih karena Eunsul lah kedua cucunya kini mempunyai sisi manusia. Ia minta Eunsul terus melakukannya, disisi lain ia yang akan meyakinkan Presdir agar Eunsul bisa fokus pada pekerjaannya. Nenek tak mempermasalahkan kedua cucunya yang bersaing demi cintanya Eunsul, baginya itu jauh lebih baik daripada mereka berebut hal lain, harta warisan misalnya??.
Eunsul penasaran, apa memang hanya satu yang terpilih jadi Presdir? Nenek belum memutuskan, bisa ya bisa juga tidak. Kalau ya, Eunsul juga penasaran siapa yang paling diinginkan nenek? Apa Cha Jihun?

Nenek tak menjawab dan malah balik bertanya, kalau menurut Eunsul? Eunsul mengaku rahasia ia cuma bilang 49:51.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Na Yun akhirnya tahu kalau ibunya menemui Eunsul. Ia memberitahu Muwon juga.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Jihun mematung mengingat perkataan Eunsul semalam, ia bertekad untuk berubah agar bisa di jadikan tempat sandaran bagi Eunsul!.



Pertama Jihun bernyanyi di tempat umum, lalu berlari dan memeriksa denyut nadinya sendiri.


Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Duo ahjuma menemui Presdir. Dengan nada sok, ibu Na Yun menganggap dirinya penting, ia yakin keduanya butuh uangnya. Misalkan saja Ny. Shin yang butuh uang untuk bisa mengatur rapat PSU. Presdir marah, “kau mencoba untuk menggulingkanku?”
“Aku memikirkannya… tapi belum resmi melakukannya…”sahut Ny. Shin tanpa rasa bersalah.
Ibu Na Yun juga menyebutkan jika ia bergabung dengan Ny. Shin, Jihun takkan jadi penerus malah presdirpun terancam.


Presdir geram, ia menyindir balik Ibu Na Yun yang mencoba bertahan hidup dengan air hujan dan berpenampilan palsu. Ia juga bisa saja menjatuhkan ibu Na Yun lebih dulu tapi ia tak melakukannya. Ibu Na Yun itu terlihat mengerikan seolah ingin melahap Jihun, presdir menyuruhnya untuk melahap Muwon saja dan segera menyuruh Duo ahjuma pergi.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Eunsul berpapasan dengan duo ahjuma, ia menyindir mereka yang terlihat ‘sibuk’. Haha, keduanya kesal.


Eunsul datang ke kantor atas panggilan presdir. Presdir minta Eunsul ke kantor seperti biasa sampai ia memutuskan akan mengirim Eunsul kemana. Eunsul mengerti tapi ia mohon presdir memenuhi janjinya soal menjadikannya karyawan tetap, menaikkan gaji dan promosi. Presdir menegaskan ia orang yang menepati janji, jadi Eunsul tak perlu khawatir.


Alasan pemanggilan presdir lebih ke keingintahuannya soal Jihun yang sering lari saat rapat. Setelah memikirkannya, Eunsul minta Presdir menanyakannya sendiri pada Jihun. Kalau Jihun selama ini tak mau cerita berarti memang ia punya alasan sendiri. Eunsul sendiri juga sebenarnya tak tahu pasti, ia hanya tahu Jihun sering gugup saat di hadapan orang banyak tapi penyebabnya apa ia tak tahu karena Jihun menyimpannya sendiri dan belum pernah memberitahunya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Setelah bertemu presdir, Eunsul memilih ke pantry di ruang sekertaris. Ia melihat ruangan Jihun dan seolah mendengar suaranya. Bayangan soal Jihun yang memohon pada Eunsul untuk mendengarkannya dan saat Jihun memandang Eunsul yang bersama Muwon berkelebat. Ia mendesah sampai saat ini Jihun bahkan belum mengirimi sms menanyakan apa semalam ia pulang dengan selamat.


Panjang umur si Jihun ini, baru dipikirkan ia malah mengiriminya video! Video saat tadi pagi Jihun mandiri latihan bicara 3 menitnya .
“Mulai sekarang, aku akan memulai pidato 3 menitku. Sekarang, aku sedang mencoba sangat keras untuk tidak bersandar pada No Eunsul dan menjadi lebih mandiri. Aku mencobanya sendiri. Tapi untuk sekarang, aku masih tak bisa tanpa ada Eunsul. Aku akan terus berusaha keras. Jadi tolong, jangan pergi… Aku mohon padamu, No Eunsul”.

Eunsul terharu dan merinding melihatnya, tapi saat Jihun menelpon ia menyangkal tersentuh.


Jihun tahu tak mudah membuat Eunsul terkesan, jadi ia ingin menikmati cuaca saja bersama Eunsul, Jihun minta Eunsul keluar. Eunsul mengaku sedang di kantor. Jihun marah karena Eunsul ke kantor pada saat ia tak ada. Atau apa Eunsul sedang membereskan barang-barangnya? Jihun lega mendengar jawaban tidak. Ah, pasti Eunsul sedang lembur.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Eunsul tak mungkin cerita soal kegiatannya hari itu, ia berbohong dengan menjawab ya. Jihun ingin ke kantor untuk menjemput Eunsul, Eunsul menolak, tapi Jihun keukeuh karena tahu kaki Eunsul terluka semalam, ia harus mengantarnya.


Ibu Na Yun memeriksa putra-putra keluarga konglomerat yang mungkin bisa di jodohkan dengan Na Yun, tapi ia frustasi karena semua yang ia lihat punya ‘catatan buruk’ mulai dari narkoba, sampai masalah cewek. Ia pun menyodorkan foto bapaknya Eunsul pada Ny. Shin dan menyindir itulah calon besannya.


Na Yun datang bersama Muwon. Na Yun marah pada ibunya yang menemui Eunsul. Ibu Na Yun merasa Na Yunlah yang memintanya untuk menghukumnya. Na Yun tak mengaku, ia tak pernah meminta seperti itu, ia hanya cerita. Jadi Na Yun minta ibunya lebih bijaksana.
Ny. Shin membela ibu Na Yun, “Benar, ketika orang dewasa melakukan sesuatu itu pasti ada alasannya”


“Itu hanya berlaku bila ibu bertindak dewasa” gantian Muwon yang mengkritik ibunya.
“Ibu? Aku tidak pernah punya anak sepertimu”
“Oh, begitu, Presiden Shin?”
“Apa?!”
“Jadi tolong beritahu ibuku bahwa aku berharap hal seperti ini takkan pernah terjadi lagi…. atau aku akan benar-benar kecewa padanya … dan mengenai perilaku anaknya aku tak bisa bayangkan bagaimana ia akan berperilaku… Pastikan untuk menyampaikannya Presiden Shin”.
Ibu Na Yun mentertawai Ny. Shin, tapi ia ikutan sakit kepala karena Na Yun menyatakan itu juga yang ingin ia sampaikan pada ibunya, haha, kasian duo ahjumma.


Ibu Na Yun mengancam akan menempatkan bodyguard untuk Na Yun. Na Yun balik mengancam kalau ibunya melakukannya ia akan balik ke New York.


Setelah diluar Na Yun mengakui ia sebenarnya takut pada ibunya, ia tak berani pulang dan minta bersama Muwon saja. Muwon menolak, bukankah Na Yun yang mencampakkannya. Tapi akhirnya ia tak tega dan membawa Na Yun serta.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Eunsul bergegas turun, di lift ia bertemu presdir. Eunsul berusaha memberitahu Jihun lewat sms. Ternyata Presdir masih penasaran, di lift itu ia memanfaatkan kesempatan dengan mencoba mengorek keterangan tapi tetap gagal.

Presdir dan Eunsul keluar berbarengan. Tampak Jihun sedang menunggu. Presdir langsung memarahi Eunsul yang kini janjian dengan Jihun. Tapi Jihun tak peduli, ia menarik Eunsul pergi.


Presdir melakukan pelayanan sosial di RS. Melihat seorang pasien, sekretaris jang memikirkan apa mungkin Jihun kena kanker?? Presdir membentak sekretaris Jang berhati-hati dengan ucapannya, ia khawatir tebakan buruk itu malah kejadian. Untuk jaga-jaga dari kemungkinan itu Presdir minta sekretaris Jang untuk mengecek RS siapa tahu Jihun sempat mendatangi RS.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Saat mengantar Eunsul, kembali Jihun menyatakan kesungguhannya untuk menjadi lebih baik agar bisa jadi pria yang jadi sandarannya Eunsul. Meskipun sampai saat itu aku mungkin akan mengeluh atau bersandar padamu sejenak, tapi tolong bersabar untukku. Aku takkan menuntutmu untuk menyukaiku, jadi tolong tinggal saja disini sebagai sekretarisku. Aku mohon, No Eunsul. Tentu saja selama waktu itu aku akan terus menyukai No Eunsul. Kenapa?.. Karena secara objektif, No Eunsul...”


“Stop!!” haha kayaknya Eunsul alergi ma kata objektif, “jangan katakan lagi, tolong… aku benar-benar gila, Pria macam apa yang terus mengaku sepanjang waktu?”
“Apa aku melakukan itu?”
“Kau melakukannya!! Karena itu...Otakku sudah dicuci. Walau aku minta diriku untuk tidak mempedulikan dan menghindarinya, tapi tak bisa….”
“No Eunsul…. Apa kau mengatakan...”
“Ya… Kau juga berdiam di dalam sistem limbik otakku, itu kenyataan...”. Tapi Eunsul juga mengaku bingung, ia mengkhawatirkan Jihun sebagai seorang pria atau karena sebagai anak kecil.

Sinopsis Protect The Boss Episode 8

Jihun menangkap tangan Eunsul yang sudah mau pergi, dan inilah cara mencari tahu jawaban itu, Jihun mencium Eunsul!!


source : http://www.pelangidrama.net/2011/11/sinopsis-protect-boss-episode-08.html
re-posted and re-edited by : dianafitriwidiyani.blogspot.com

No comments:

Post a Comment