Monday, April 01, 2013

Yesung "Super Junior" akan jalani wajib militer


Seoul (ANTARA News) - Yesung, salah satu anggota dari boy band Korea Selatan Super Junior, akan menjalani masa wajib militer tahun ini, demikian seperti yang disampaikan SM Entertainment, agensi dari grup tersebut.

SM Entertainment mengatakan bahwa Yesung yang nama aslinya Kim Jong Woon akan segera mengikuti wajib militer setelah menerima pemberitahuan resmi.

Oleh karena itu, tur konser Super Show 5 akan menjadi acara terakhir Yesung sebelum ia menunaikan kewajibannya.

Pria berusia 28 tahun itu terlihat terharu saat tampil di konser Super Show 5 di Seoul. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk para penggemar.

"Setelah lima tahun menjadi trainee, saya telah menghabiskan delapan tahun terakhir sebagai bagian dari Super Junior bersama para penggemar. Saya sangat bersyukur untuk cinta yang semua orang berikan untukku," kata Ye Sung seperti dikutip dari laman Channel News Asia.

"Saya sudah lupa betapa berartinya saat-saat tampil di panggung. Kini saya mengerti... Saat saya tidak ada di sini, saya harap semua orang dapat memberi Super Junior lebih banyak cinta."

Meskipun terdaftar di wajib militer, Ye Sung sepertinya tidak akan ditempatkan di garis depan.

SM Entertainment mengungkapkan bahwa sang penyanyi telah menerima klasifikasi status fisikgrade 4, sehingga kemungkinan besar dia akan dikerahkan menjadi pekerja pelayanan publik di kalangan warga sipil.

source : antaranews.com
re-posted and re-edited by : dianafitriwidiyani.blogspot.com

No comments:

Post a Comment