Monday, April 01, 2013

Leeteuk Kirim Pesan Semangati Yesung Yang Akan Wajib Militer


Rabu, 27 Maret, Leeteuk datang sebagai duta public relation (PR) bersama Sangchu di upacara tahunan kemiliteran dan tenaga kerja Seoul ke-10. Di upacara itu, leader Super Junior ini sempat mengirimkan ucapan semangat untuk rekannya yang akan masuk wajib militer, Yesung.

"Ketika aku keluar dari masyarakat, aku bisa makan dan melakukan apapun yang kuinginkan," kata Leeteuk. "Setelah masuk wajib militer, kusadari aku senang dan menghargai setiap hal walau sekecil mungkin."

"Aku juga menyadari betapa berharganya orang-orang disekelilingku," tambahnya. "Yesung akan segera masuk wajib militer dan aku ingin mengatakan padanya supaya kuat."

"Aku tahu Yesung sangat gugup, bertanya apakah dia bisa melakukannya dengan baik," kata Leeteuk. "Tapi aku juga sama, dan semua orang bisa melakukannya. Aku ingin memberitahu Yesung, 'Yesung, kuatlah dan lakukan yang terbaik sebagai personil Super Junior di sisa waktu terakhirmu."

Jika semua lancar, Leeteuk akan selesai wajib militer pada 29 Juli 2014.

source : wowkere.com
re-posted and re-edited by : dianafitriwidiyani.blogspot.com

No comments:

Post a Comment