Thursday, April 11, 2013

Sinopsis Protect The Boss Episode 14



Na Yun bertanya apakah ia tidak bisa kembali pada Muwon, tetapi Muwon diam saja.“Apa kau tidak akan menjawab?”tanya Na Yun. “Jadi itu tidak mungkin. Apa ini karena No Eunsul?”
“Bukan karena itu”jawab Muwon
“Meskipun bukan begitu, tetapi tetap tidak akan terjadi ,kan?”kata Na Yun lagi. “Aku hanya ingin satu jawaban, kau bisa kembali atau tidak”tanya Na Yun.
“Kau menginginkan jawabanku sekarang?”
Na Yun yang sudah hampir menangis berkata kalau dia tidak mau, karena dia sudah tahu jawabannya. Kemudian dia berdiri dan akan pergi. Sebelum pergi dia berkata “Aku harap kau bisa menggunakan kebaikanmu untuk menyayangi wanita lain”. Na Yun berkata sambil menangis.


Na Yun berlari pergi,tapi tidak sengaja dia menabrak seorang perempuan yang sedang jalan bersama pacarnya. Pacar si perempuan itu tidak terima karena Na Yun sudah menabrak pacarnya. Si perempuan yang cuma tersenggol itu juga ikutan marah-marah. Awalnya Na Yun meminta maaf dengan sopan, tapi lama-lama dia minta maaf dengan kesal. Si pacar dan si perempuan malah meledeknya, “Kenapa dia?patah hati??”

Kemudian datang penolong kita, Muwon. Karena melihat Na Yun yang dimarahi, Muwon ikutan emosi. “Ada apa denganmu, apa kau tidak melihat jalanmu? Wanita ini sudah meminta maaf sampai tiga kali karena tidak memperhatikan jalannya. Dan kau juga tidak melihat jalanmu, apa kau tidak akan minta maaf?”
Akhirnya si cowok meminta maaf. Si cewek jadi kesal karena cowoknya meminta maaf. Tapi akhirnya mereka berdua pergi.
“Kau baik-baik saja?”tanya Muwon. Na Yun menjawab dengan ketus, “Aku tidak baik, tapi tidak usah kau pedulikan”.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

“Aku akan mengambil mobil, jadi jangan kemana-mana”kata Muwon lagi.
Na Yun awalnya menolak, tapi akhirnya mau juga. Na Yun kemudian mengambil kaca di dalam tas nya, karena dia sadar make-up nya pasti hancur gara-gara menangis. Na Yun menghela nafas sambil menepok jidatnya karena malu matanya sudah jadi mata panda. (tepok jidat juga, lagi sedih bisa-bisanya mikirin make up).

Mobil Muwon datang, tetapi Na Yun sembunyi di balik reklame sambil merapikan make-up nya. Muwon mencari Na Yun. Dia juga menelpon Na Yun, tapi tidak diangkat. Na Yun masih sibuk dengan make-up nya. Sewaktu dia selesai, mobil Muwon sudah pergi.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Sesampainya di rumah, Na Yun langsung teriak memanggil Myungrang. Myungrang yang sedang latihan angkat barbel kaget sampai menjatuhkan barbelnya. Untung jatuhnya di kasur, kalau jatuh ke lantai dan kena kaki, sakit kali yee. Na Yun pun langsung memeluk Myungrang.
Myungrang bertanya ada apa dengan Na Yun. Na Yun menjawab bahwa dia sudah mengakui perasaannya pada Muwon tapi kemudian ditolak. Na Yun menangis tersedu-sedu dipelukan Myungrang sampai baju Myungrang basah.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Tiba-tiba Na Yun melepaskan pelukan Myungrang dan lari ke dapur. Myungrang yang keheranan juga mengikutinya ke dapur. Di dapur Na Yun mengambil dua sendok makan dan memasukan ke dalam frezer.
Myungrang kebingungan. “Mataku akan bengkak di pagi hari, dan tidak ada masker mata di sini”. Na Yun mengambil sendok yang ada di frezer dan menaruhnya di kedua matanya. “Dengan menaruhnya seperti ini, maka matamu tidak akan bengkak”kata Na Yun dengan polos. Nice tips Na Yun.
“Apa kau gila??”, Myungrang ngamuk. “Sendok yang kita gunakan 365 hari, dan kau ingin menaruhnya di situ? Jorok sekali”.
Na Yun mohon-mohon ke Myungrang agar diijinkan memakai sendoknya. Melihat keadaan Na Yun seperti itu Myungrang pasrah.


Beralih ke pasangan Eunsul dan Jihun . “Waktu itu, apa kau ingat, kau bertanya apa kau harus pergi ke dunia ku?”tanya Eunsul. Sambil menatap Eunsul, Jihun mengangguk. “Bagaimana jika ini adalah yang benar-benar aku inginkan? Bisakah kau membuang semuanya, seperti hal-hal yang terkait dengan perusahaan, dan datang ke dunia ku?”
Masih dengan menatap Eunsul, dan tersenyum Jihun berkata, “Aku bisa. Aku sudah katakan sebelumnya, aku akan mengikuti apapun keputusanmu. Kau yang mengatakan aku tidak akan bisa bertahan, dan memintaku untuk jangan datang”
Eunsul membenarkan, “tapi bagaimana kita bisa hidup”tanyanya.
Jihun tersenyum lagi, “Jangan khawatir, aku punya tabungan, dan beberapa saham. Aku akan membawa semuanya. Tidak perlu bergantung pada No Eunsul untuk menghidupiku. Bagaimana? Apa kau ingin aku segera datang?”
Eunsul berfikir sebentar lalu berkata,“Apa kau ingat sebelumnya, aku ingin kau menjadi presdir yang seperti apa?”
“Hmm, jangan duduk di kursi roda. Perlakukan staff dengan baik. Memberikan banyak beasiswa untuk siswa seperti No Eunsul”.
Eunsul terpesona karena Jihun mengingat kata-katanya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

“Tapi ini membuatku bingung, terkadang aku berpikir akan baik jika kau menjadi presdir. Seperti saat kau memberikan beasiswa untuk pekerja paruh waktu di kedai kopi, kau akan menjadi Presdir yang baik. Terkadang aku ingin kau melupakan saja semuanya mengenai menjadi Presdir, meninggalkan segalanya dan hidup dengan sederhana dan tenang. Itu pasti sangat menyenangkan. Tapi yang paling penting adalah, apa yang diinginkan direktur Cha Jihun”
“Hmm, aku mengerti”kata Jihun. “Aku akan mempertimbangkan masalah ini dengan baik. Jadi, No Eunsul, kau tidak perlu memikirkan apapun”. Jihun menarik tangan Eunsul. “Apa ada yang terjadi No Eunsul?”, Jihun mendesak Eunsul untuk jujur kepadanya.
“Baiklah, aku tidak akan berbohong. Baru-baru ini ada hal rumit yang membuatku sakit kepala. Mengatakannya padamu sekarang, mungkin bukan waktu yang tepat. Nanti. Aku akan memberitahumu nanti“jawab Eunsul.


“Aku pasti akan menjadi gila. Wanita ini tidak mau mendengarkanku”seru Jihun, dan kemudian memeluk Eunsul. Selang beberapa saat, Eunsul melepaskan pelukan Jihun karena tidak bisa bernafas.
“Baiklah, baiklah, aku akan melakukannya dengan lembut”. Jihun memeluk Eunsul lagi. Dan kemudian mengecup bibir nya. Setelah itu pipi Eunsul diusap dengan lembut oleh Jihun.
Eunsul tiba-tiba tertawa. Jihun bertanya ada apa, tapi Eunsul hanya menggeleng. Jihun ingin menciumnya lagi, tapi Eunsul malah tertawa lagi. Jihun setengah kesal setengah tertawa.


“Kau bergaya seperti itu benar-benar lucu”seru Eunsul sambil tertawa. Jihun yang mendengar itu langsung ngambek dan membalikan badannya.
Eunsul langsung pindah ke sisi yang berhadapan langsung dengan wajah Jihun. “Aku minta maaf. Aku memang salah, aku akan merenungkan tindakanku”seru Eunsul memohon. Jihun yang melihat Eunsul memelas langsung tertawa dan kembali memeluk Eunsul dan menciumnya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Keesokan paginya mereka berjalan-jalan di taman sambil tersenyum.


Di rumah Muwon, Muwon sedang sarapan bersama ibunya. Ibu dan anak ini sama-sama tidak bisa tidur. Muwon berkata dia tidak bisa tidur karena dia memikirkan hal-hal yang rumit. Ibu Muwon membenarkan, bahwa hidup itu memang rumit,karenanya dia akan bertambah tua.
“Kalau begitu cobalah hidup sederhana, berhenti menyingkirkan paman dari belakang. Hentikan semua itu dan hiduplah dengan jujur”. Muwon memberi saran tapi Ibu Muwon malah marah dan tidak ingin membicarakan hal itu.


Di rumah presdir Cha, nenek juga sedang bingung. Saat sedang sarapan nenek teringat apa yang dikatakan Eunsul. Presdir Cha yang duduk di sebelah nenek, tidak suka dengan nenek yang makan dengan ekspresi cemberut seperti itu. Presdir Cha bilang kalau nenek akan terkena kesialan dan hukuman apabila makan dengan ekspresi seperti itu. Nenek malah berkata, “Jangan pedulikan aku”. Nenek yang lagi bad mood akhirnya kesal dan hampir memukul presdir yang cerewet.


Kemudian sekretaris Jang datang. Sekretaris Jang sangat kaget waktu nenek memanggil. Nenek meminta sekretaris Jang berbicara dengan nenek sebentar. Nenek curiga, tapi dia menyangkal kau dia terlihat takut, apalagi takut dengan hantu. Nenek berkata sekretaris Jang harus jujur dan mengatakan semuanya kepada nenek, “Apa yang terjadi? Apa yang presdir Cha lakukan?”.
Sekretaris Jang menjawab kalau dia tak mengerti apa-apa. Presdir Cha datang dan kemudian nenek pergi dengan cemberut.


Setelah nenek pergi presdir Cha menginterogasi Sekretaris Jang apa dia tahu sesuatu yang tidak presdir ketahui. Sekretaris Jang menjawab, “Tidak mungkin. Sesuatu yang presdir tidak ketahui, aku juga tidak tahu”. Presdir mengancam sekretaris Jang bahwa kalau dia menyembunyikan sesuatu, maka dia akan merasakan akibatnya.
Sekretaris Jang mengingatkan presdir Cha bahwa hari itu adalah pelayanan masyarakat terakhir presdir Cha.
“Benarkah, aku tidak percaya padamu”seru presdir Cha. “Setiap kali aku bertanya kapan itu akan berakhir, kau mengatakan itu sudah hampir berakhir”
“Presdir, itu adalah kebohongan putih untuk memberimu semangat. Tapi kali ini, benar-benar sudah berakhir”kata sekretaris Jang

“Benarkah, apa itu benar?”tanya presdir Cha sambil senyum-senyum. Sepanjang jalan pun presdir Cha masih senyum-senyum sendiri, mengingat hari ini adalah hari terakhir penderitaannya.


Jihun dan Eunsul akan kembali ke Seoul. Sekretaris Kim mengeluh bahwa mengemudi bolak balik itu melelahkan. Tapi Jihun tahu bahwa sekretaris Kim tidak kembali ke Seoul dan tidur di asrama. Sekretaris Kim membela diri bahwa agar mereka berdua bisa melakukan apapun yang diinginkan, dia melakukan semuanya.
Jihun salah tingkah, mencoba menutup mulut sekrtaris Kim karena malu apabila rencananya terbongkar dihadapan Eunsul dan karyawannya.
“Tapi, apa sebenarnya yang kalian berdua lakukan?”tanya sekretaris Kim sambil senyam senyum.

Jihun yang sudah gak tahan dengan sindiran sekretaris Kim memukul tangan sekretaris Kim, dan langsung masuk ke mobil. Eunsul yang juga malu, juga memukul bahu sekretaris Kim dengan keras. Sekretaris Kim sampai kesakitan saking kerasnya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Selama diperjalanan, Eunsul dan Jihun duduk di belakang. Mereka berdua tertidur sepanjang jalan. Sekretaris Kim yang menjadi supir semakin curiga apa yang mereka berdua lakukan semalam sampai tidak tidur.

Tiba-tiba Eunsul menerima SMS dari Admnistor Pelayanan Masyarakat. Dia menulis pesan bahwa Eunsul akan melakukan hal yang benar. Eunsul melihat Jihun yang masih tertidur sambil menghela nafas. Eunsul segera menghapus smsnya itu.
Merasa bersalah dengan sekretaris Kim yang menjadi supir, Eunsul menawarkan dirinya untuk mengemudi. Tapi ternyata mereka sudah sampai di Seoul. Sekretaris Kim menyuruh mereka melanjutkan tidur sampai mereka sampai.


Di tempat lain, Ny. Seo bertemu dengan Ny. Shin. Mereka berdua merencanakan menjatuhkan presdir Cha. Ny. Seo membujuk, setelah presdir Cha turun, Ny. Shin akan menduduki posisi presdir. Dengan saham miliknya ditambah beberapa orang pemegang saham lain, maka akan dengan mudah Ny. Shin mengambil posisi itu.
Ny. Shin penasaran, apa yang diinginkan Ny. Seo dari semua ini. Ternyata ayah Na Yun menginginkan salah satu anak perusahaan group DN, karena anak perusahaan DN itu telah menjadi competitor salah satu perusahaan ayah Na Yun.


Di kantor, sekretaris Jang bertemu dengan manager Park. Manager Park menyindir sekretaris Jang yang terlihat stress. Manager Park berkata kalau itu karena ada yang mencabiknya dari dalam, lima organ tidak berfungsi dengan benar, jadi wajahnya yang menunjukannya. Manager Park juga mengatakan bahwa dia juga mempunyai obat yang dapat menyembuhkannya, dan dia akan mengirimkannya. Sekretaris Jang menjawab dengan ekspresi menyindir dan kesal, bahwa dia akan menerimanya.


Di kantor manager Park, dia sedang menelpon seorang dan bertanya apakah manager Shin sudah melakukan gerakan. Ternyata yang ditelpon manager Park adalah Ny. Seo. Manager Park mengeluh bahwa dia sudah tidak bisa mempertahankan kondisi ini. Manager Park sudah ketakutan setengah mati sepertinya. Saking stress nya manager Park sampai meminum ramuan obat.


Eunsul mencoba menelpon Administor Pelayanan Masyarakat melalui telpon umum. Eunsul menghubungi orang itu untuk memberitahunya agar tidak menghubunginya secara langsung. Dia takut bisa dilacak, karena menurutnya itu adalah suatu konspirasi. Dan dia juga berpesan agar administor menghubunginya apabila mandapatkan informasi atas nama dirinya. Administor itu kebingungan, tetapi Eunsul hanya menjawab bahwa ia sedang mencoba menghentikan seseorang yang ingin mencelakakan orang lain. Dia berjanji untuk membantu merubah manajemen perusahaan agar lebih bersih. Kemudian dia menutup telponnya.


Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Di rumahnya Eunsul memikirkan siapa saja yang mungkin akan menghianatinya. Kandidat pertama, manager Park. Lalu ada Ny. Shin dan Ny. Seo. Na Yun yang baru pulang juga dicurigainya. “Es krim, bukan kau kan”tanya Eunsul. Na Yun bingung. Na Yun bercerita kalau dia sudah di tolak Muwon dan dia menyalahkan Eunsul.


Jihun sedang berdiskusi dengan ayahnya mengenai persiapan pergantian pimpinan perusahaan, tetapi presdir Cha salah paham menyangka bahwa Jihun menginginkan warisannya.
Jihun berkata dia akan malu di depan Eunsul jika dia membawahi perusahaan yang tidak bersih, jika melakukan tindakan ilegal. Jadi ayahnya tidak boleh melakukan hal tersebut. “Lagipula aku percaya pada ayah”kata Jihun sebelum pergi.
Presdir Cha bertanya-tanya apa Ji Hoen mengetahui yang sebenarnya, karena awalnya Jihun tidak mempercayai ayahnya, tapi sekarang dia percaya. Diam-diam nenek mengawasi mereka berdua dari belakang.


Na Yun sedang curhat pada Eunsul. Na Yun bilang dia sedih ketika Jihun mengaku menyukai Eunsul, tetapi ketika Muwon menolaknya, dia jauh lebih sedih.
“Apakah aku lebih menyukainya daripada Jihun, atau lebih kurang menyukainya. Ini sangat membingungkan”. Eunsul berkata jangan membandingkannya karena kau tidak akan tahu meskipun kau membandingkannya. Beberapa hal akan menjadi jelas setelah semuanya berakhir.
“Aku sangat lambat menyukai direktur Cha Jihun, dan aku berfikir bahwa direktur Cha Muwon lebih mengesankan. Tetapi ketika direktur Cha Jihun mengatakan menyukaiku terus menerus, aku mulai menyukainya”. Na Yun menggaruk-garuk kepalanya, bingung.
“Setelah kau menolak dia, kau tidak tahu akan terluka seperti ini. Ini yang aku bicarakan”. Eunsul berkata kau dia sedikit kasihan dengan direktur Cha Muwon, karena dia bisa melakukan semuanya, jadi semua orang mengabaikan dia. Eunsul memberi saran kepada Na Yun untuk sekali-sekali bersenang-senang dengan Muwon.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Keesokan harinya Na Yun bertemu dengan Muwon untuk membicarakan masalah pekerjaan. Na Yun ingin mempraktekan saran dari Eunsul, jadi Na Yun meminta Muwon membatalkan semua jadwalnya hari itu, dan memintanya untuk mengikutinya.


Di kantor Eunsul dan sekretaris Jang berdiskusi siapa kira-kira yang menghubungi petugas pelayanan masyarakat. Mereka berdua saling menuduh. Sekretaris Jang berkata tidak perlu bertengkar seperti ini karena mereka ada di perahu yang sama.
Eunsul memutuskan ingin menemui presdir agar presdir menjalankan perusahaan kembali ke jalur yang benar. Sekretaris Jang menyakinkan Eunsul bahwa itu adalah tugasnya. Ia akan meyakinkan presdir untuk kembali ke jalur yang benar. Sekretaris Jang juga melarang Eunsul memberitahukan masalah ini kepada Jihun dan Nenek, ia tidak mau membuat hubungan ayah dan anak itu kembali memburuk. Eunsul terpaksa menurut.


Sekretaris Jang datang menemui presdir dengan ekspresi seperti akan mengatakan sesuatu, tetapi sekretaris Jang malah berkata lagi kalau ini adalah pelayanan masyarakat presdir yang terakhir. Sekretaris Jang kaget ketika presdir memintanya memanggil sekretaris No. Tapi akhirnya presdir sendiri yang memanggil sekretaris No.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Presdir memanggil Eunsul untuk meminta tips bagaimana menghadapi anak-anak nakal, karena Eunsul berasal dari departemen preman. Eunsul menyarankan untuk berbicara dengan mereka sebagai teman, berbicara dengan nyaman dan akrab. Eunsul juga menyindir presdir bahwa presir adalah orang yang lebih bersih dan bermoral dibandingkan dengan orang lain. Eunsul juga berkata bahwa presdir bukan orang yang tidak jujur karena memiliki kekuasaan. Mendengar perkataan Eunsul, presdir seperti akan mati tertikam.


Di tengah perjalanan kembali ke ruangannya, Eunsul melihat manager Park sedang menelpon dengan mncurigakan. Diam-diam Eunsul mengikutinya sampai di toilet pria. Tanpa Eunsul tahu Jihun melihat Eunsul dan mengikutinya juga. Tapi sebelum Eunsul menguping pembicaraan manager Park, Eunsul sudah ditarik oleh Jihun.


Jihun meminta penjelasan apa yang barusan Eunsul lakukan barusan. Eunsul mencari alasan bahwa pembicaraan manager Park sangat menarik. Tetapi setelah ditanya pembicaraan mengenai apa Eunsul tidak bisa menjawab. Jihun merasa Eunsul tidak mempercayainya dan menganggapnya orang bodoh yang tidak bisa membantu menyelesaikan masalah kekasihnya sendiri. Jihun kesal sekali. Eunsul hanya berkata tunggu sebentar lagi. Jihun semakin kesal karena dia tidak mau menunggu lagi. Eunsul meminta maaf dan langsung memeluk Jihun. Jihun melepaskannya dan mendorong Eunsul sampai menabrak ujung sofa dan kesakitan.
“No Eunsul apa kau tidak apa-apa?”
“Pantatku membentur sudut sofa”kata Eunsul sambil teriak.
“Kenapa kau membenturkan pantatmu ke sudut sofa?”tanya Jihun sambil memeriksa sofanya.hahaha
“Aku minta maaf kalau aku membenturkan pantatku ke sudut sofa”seru Eunsul ketus
Jihun beralih ke Eunsul bertanya mana yang sakit, “biar ku lihat yang sakit”, sambil mencoba memegang pantat Eunsul. Eunsul menghindar sampai muter-muter.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Manager Park melapor ke Ny. Seo bahwa Eunsul mulai mencurigainya. Jadi dia harus segera melaksanakan rencananya. Ny. Seo hanya bisa pasrah dan menyarankan agar manager Park berhati-hati.


Di kantor Administrator, administrator mendapatkan paket yang berisi dokumen-dokumen dana rahasia grup DN. Administrator itu menyuruh rekannya memeriksa keaslian dokumen itu dan segera melakukan rapat.


Presdir Cha melakukan pelayanan sosial terakhirnya di depan anak-anak nakal. Anak-anak itu tidak mempedulikan presdir Cha, malah protes ke petugas kenapa bukan mendatangkan artis saja. Presdir Cha masih sabar dan menyuruh petugas yang marah-marah itu keluar. Presdir Cha kemudian melanjutkan kuliahnya. Tetapi anak-anak itu malah ngobrol sendiri, bahkan sampai ada yang berdiri-berdiri. Akhirnya habis sudah kesabaran presdir Cha. Presdir Cha memarahi anak-anak nakal itu. Ada beberapa anak yang mencoba melawan presdir Cha, dan berkata bahwa persdir Cha juga kriminal, sama seperti mereka, jadi bagaimana bisa presdir Cha menguliahi mereka. Presdir Cha marah, anak-anak berandal itu juga emosi, berdiri dari kursinya, siap menyerang.
“Tidak, jangan menjalani hidup sepertiku, bocah tengik. Sekarang duduklah”kata presdir Cha
Anak-anak itu pun kemudian duduk lagi. Presdir Cha melanjutkan kuliahnya lagi. Seperti tadi, anak-anak itu tidak menanggapinya.


Muwon kesal karena dia dan Na Yun hanya pergi ke sana ke sini. Sepertinya Na Yun juga bingung bagaimana caranya bersenang-senang. Muwon menyuruh Na Yun jalan sendiri, tapi Na Yun menolaknya. Kemudian ada pasangan yang lewat di depan mereka berdua. Na Yun bilang untuk mengikuti apa yang dilakukan oleh pasangan itu. Muwon bengong, tapi tetap mengikuti Na Yun. Mereka membeli kue beras. Na Yun mencoba menyuapi Muwon, tapi Muwonnya ogah. Kemudian mereka membeli es krim. Muwon kesal, tapi tetap aja mau ditarik Na Yun untuk melihat penari jalanan. Muwon tertawa waktu liat Na Yun yang ikutan goyang. Lalu mereka ke toko buku. Di sana Na Yun melihat si cewek dicium sama si cowok. Na Yun merasa iri. Kemudian Muwon menyuruh Na Yun mengikutinya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Mereka pergi ke taman, Muwon bertanya kenapa Na Yun melakukan ini. Dengan polos Na Yun berkata hanya ingin bersenang-senang. Muwon makin kesal, karena dia sudah membatalkan semua janji hanya unuk ini. “Baiklah, kita bicarakan mengenai perasaanku terhadapmu”kata Muwon
Na Yun meminta dia yang berbicara terlebih dahulu. “Setelah sekian lama aku mengejar Jihun kemudian melakukan ini padamu dengan tiba-tiba, aku tahu ini terlihat lucu. Tapi apa kau tahu, saat itu aku merasa tidak yakin. Tapi sekarang aku tahu. Perasaan yang kau rasakan setelah semua berlalu. Kenapa aku bersikap seperti itu, aku juga tidak tahu. Kau mungkin juga seperti itu. Apa kau yakin 100% perasaanmu terhadapku?”
Muwon hanya diam.


“Apa kau tidak bisa menjawab? Apa aku mengganggumu, atau jika kau sedikit menyukaiku. Apa kau masih tidak bisa hidup tanpa Eunsul atau jika kau akan baik-baik saja tanpa dia. Kau juga tidak mengetahui perasaanmu dengan jelas. Kau mungkin menyukaiku, sama seperti yang terjadi padaku. Jadi karena masih ada kemungkinan untukku, maka aku akan tetap mengikutimu”
Muwon melihat Na Yun dengan pandangan tidak percaya. “Seo Na Yun..”
“Sudah cukup, aku sudah selesai bicara, antarkan aku pulang”
“Baik, kau akan melakukan apapun yang kau inginkan. Jadi lanjutkan saja. tapi aku bisa bereaksi seperti apa yang aku inginkan bukan”kata Muwon kesal sambil berdiri dan berjalan meninggalkan Na Yun.
Na Yun membenarkan, “Tapi kau masih akan mengantarku pulang, kan?”tanya Na Yun sambil berlari menyusul Muwon. Muwon hanya tersenyum geli melihat tingkah Na Yun.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Eunsul pulang bersama Jihun, tapi sepertinya Jihun masih marah. Mereka berjalan jauh-jauhan. Jihun kemudian pamit pergi, mencoba tidak mempedulikan Eunsul.

Tapi ketika Eunsul memanggilnya untuk bicara, Jihun langsung putar balik menghampiri Eunsul. Eunsul meminta Jihun bersabar dan tidak marah lagi, tapi Jihun tidak mau terima.


Di tengah-tengah perdebatan, datang Na Yun dan Muwon. Na Yun mengejek mereka yang pasti sedang bertengkar. Muwon berkata pasti Jihun yang salah. Akhirnya Muwon dan Jihun malah bertengkar, sampai akhirnya Na Yun menyuruh mereka berdua pulang dan mengajak Eunsul masuk.


Muwon bertanya lagi, apa yang mereka berdua pertengkarkan. Jihun malah bertanya apa Muwon berkencan dengan Na Yun. Kedua orang itu masih duduk di tangga dekat rumah Eunsul membicarakan Eunsul dan Na Yun. Setelah bercurhat ria dan mengeluhkan persoalan mereka masing-masing, mereka akhirnya berdiri dan pergi. Saat berjalan menuruni tangga, keduanya saling berusaha mendahului, berlomba siapa yang pertama pulang. Hahaha, lucu.


Presdir Cha memikirkan lagi apa yang dikatakan Jihun, Eunsul dan anak berandal di penjara tadi.


Presdir Cha pergi ke kamar mandi, dan melihat bayangan dirinya di cermin. Presdir Cha seperti berkata dengan dirinya sendiri, bahwa dia sangat tersiksa, dia tidak ingin hidup seperti ini, ayah yang dikenal oleh anaknya sebagai ayah yang memalukan, orang yang dikenal dunia sebagai presiden preman. Presdir Cha ingin bertobat.


Presdir Cha mendatangi Jihun di kamarnya, dia berkata akan menjadikan perusahaannya 100% bersih. Jihun seperti tidak percaya mendengar kata-kata ayahnya.


Presdir Cha bercerita kepada sekretaris Jang tentang rencananya. Tetapi ekspresi sekretaris Jang seperti sedang menyembunyikan sesuatu. Presdir Cha memerintahkan sekretaris Jang untuk mengatakan semua yang disembunyikannya selama ini.

Sekretaris Jang akhirnya mengaku kalau mereka telah ketahuan. No Eunsul sudah mengetahuinya. Presdir Cha shock. Bukan itu saja, sekretaris Jang juga berkata kalau sekretaris No berhubungan dengan administrator pelayanan masyarakat. Presdir Cha lebih shock lagi. Dia langsung menelpon sekretaris No, tetapi Jihun bilang kalau sekretarisnya sedang pergi menemui temannya, Cha Bong Suk. Presdir berkata kalau Cha Bong Suk adalah dia, dan bagaimana Eunsul bisa pergi menemui dia, padahal dia ada di sini. Presdir Cha menyuruh Jihun untuk menjemput sekretarisnya. Jihun yang tidak tahu apa-apa menolak perintah ayahnya.


Ternyata Eunsul memang menemui administrator itu di café depan kantornya. Administrator menceritakan dokumen perusahaan DN yang ada di tangannya. Dia berkata, Eunsul yang mengirim atau bukan, dia akan tetap merahasiakan identitasnya. Eunsul menyangkal kalau dia yang mengirim. Dan administrator juga berkata akan segera melakukan tindakan. Eunsul memohon pada administrator untuk menundanya. Dia akan meyakinkan presdir untuk mengakui semuanya.

Di jalan, Jihun menemukan Eunsul yang sedang mengobrol dengan petugas administrator. Petugas itu kemudian mendapatkan telpon yang mengabarkan bahwa rekan kerjanya sudah menyerahkan dokumen ke kantor jaksa.


Saat Eunsul kembali ke kantor, dia berpapasan dengan presdir. Dia meminta berbicara dengan presdir. presdir menyuruh Eunsul mengikutinya.

Eunsul mengakui telah mengetahui rahasia presdir, dan meminta presdir untuk mengaku saja. Presdir bertanya kenapa dia harus menyerahkan diri. Eunsul berkata bahwa dokumen-dokumennya akan segera dikirim ke kantor jaksa. Seolah-olah memang Eunsul yang mengirimkan dokumen itu. Presdir menahan amarahnya. Eunsul juga berkata apabila presdir menyerahkan diri, mungkin hukumannya akan lebih ringan, dan ini mungkin bisa diselesaikan dengan baik. Presdir tidak mau mendengar Eunsul lagi, dan menyuruhnya keluar.
“Karena aku sangat memepercayaimu dan mengagumimu, kemarahanku atas penghianatanmu tidak tertahan. Sebelum aku melakukan sesuatu padamu. Pergilah dari hadapanku. Ini adalah kesempatan terakhirmu. Tutup mulutmu dan menghilanglah”

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Eunsul meminta maaf karena telah melihat dokumen itu tanpa ijin. Tapi dia tidak pernah melaporkannya. Presdir sudah tidak mau mendengar apa-apa lagi. Presdir bahkan membentak Eunsul dengan sangat keras. Setelah Eunsul keluar, presdir Cha memegang dadanya yang terasa sakit


Eunsul jalan keluar, dan berpapasan dengan manager Park yang berkomentar, seharusnya kau tidak mengganggu.
Eunsul berhenti dan meminta manager Park berbicara dengannya. Manager Park dengan ketus bertanya kenapa dia mencarinya. Eunsul lalu menariknya dan dibawa ke tempat sepi.

Ia meminta manager Park mengakui bahwa ini adalah perbuatannya. Manager Park menyangkalnya. Eunsul berkata jika itu bukan dia, dia akan meminta maaf beratus-ratus kali. Kalau dia melakukannya demi keadilan, maka ia akan memaafkannya sedikit. Tapi bukan itu yang sepertinya terjadi , jadi ia tidak akan melepaskan manager Park.
Eunsul menarik dasi manager Park dan meninggalkannya yang terduduk lemas dan ketakutan.

Eunsul ingin menemui Jihun, tapi Jihun tidak ada di ruangannya.


Presdir Cha yang masih shock meminta agar Jihun jangan sampai tahu tentang masalah Eunsul ini. Dan dia juga meminta agar Eunsul dipecat. Sekretaris Jang berkata bahwa itu agak sedikit sulit karena Eunsul baru saja diangkat sebagai pegawai, jadi sekretaris Jang akan memindahkan Eunsul ke tempat lain. Sekretaris Jang juga dimintai untuk mencari tahu situasi di kantor kejaksaan.


Muwon akhirnya mengetahui tentang informan dalam dari Ibunya. Ibunya menyangkal bukan dia yang langsung melakukannya. Yang melakukannya adalah manager Park dan Ny. Seo. Tapi dia merasa akan terlibat dalam masalah ini juga. Muwon marah dengan ibunya. “Pokoknya kau harus berpura-pura tidak tahu, kalau kau tidak berhati-hati, kau juga akan terlibat”kata ibu Muwon. Muwon resah.


Na Yun bertemu dengan ibunya. Dia berkata ingin kembali pada Muwon. Di tengah perbincangan, tiba-tiba Muwon datang. Dia memperingatkan ibu Na Yun untuk membereskan semua kekacauan yang telah dibuatnya. Ibu Na Yun hanya diam. Na Yun bertanya pada Muwon apa yang terjadi, tetapi Muwon masih marah dan tidak mengacuhkan Na Yun.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Jihun bertanya pada Eunsul kapan dia akan menceritakan semuanya. Eunsul hanya diam. Jihun menyerah dan menyuruh Eunsul turun, dan pulang sendiri.


Eunsul jalan pulang dan merasa sangat lelah dengan semua ini. Jihun juga pulang dengan muka kusut dan disambut oleh ayahnya. Presdir Cha menyuruh Jihun putus dengan Eunsul. Jihun menanyakan alasannya, tapi presdir tidak memberitahukannya. Jihun mencoba menelpon Eunsul, tapi tidak jadi. Kemudian Jihun terduduk. Serangan paniknya datang lagi.


Sekretaris Jang melapor bahwa dokumen sudah berada di kejaksaan dan pencarian akan dilakukan hari ini atau besok. Sekretaris Jang juga berkata kalau ini akan sulit sekali. Presdir Cha memegangi dadanya yang sakit lagi.

Sinopsis Protect The Boss Episode 14

Pencarian dan penyitaan dilakukan hari itu juga. Semua karyawan kaget ketika banyak orang masuk ke dalam kantor. Manager Park tersenyum menang. Muwon shock, begitu juga Jihun yang sedang bersama Eunsul. Meskipun kaget, Presdir Cha tetap tenang duduk dikursinya. Perasaannya sangat tidak karuan melihat kantornya diobrak-abrik.

re-posted and re-edited by : dianafitriwidiyani.blogspot.com

No comments:

Post a Comment