Friday, April 12, 2013

K-Pop Menyebarkan Illuminati

K-Pop merupakan salah satu industri hiburan Korea yang saat ini mulai merajai dunia. Bahkan aku pun merupakan salah satu orang yang tidak luput dari Korean Wave :b. Tapi apakah kalian tahu bahwa K-Pop terpengaruh dan menyebarkan illuminati ?


Illuminati merupakan organisasi rahasia yang sudah berumur berabad-abad. Sekarang dunia hiburan jadi salah satu target untuk menyebarkan illuminati. Kenapa ? karena dunia hiburan merupakan dunia yang bersentuhan langsung dan sangat disukai oleh masyarakat umum. Illuminati itu memiliki kekayaan besar dan berkuasa sehingga mereka ingin mengendalikan semua orang di dunia menjadi satu hal yang disebut dengan New World Order. Illuminati memberikan pilihan, jika ingin sukses, ingin tetap ada di papan atas, ingin tetap menjadi yang terbaik dalam music industry dan yang lainnya mereka harus mengikuti perintah kelompok itu. Menjadi alat atau boneka mereka.

Sekarang apakah K-Pop juga termasuk boneka mereka? Disini aku bukan mau ngejelekin K-Pop yah, soalnya aku juga suka banget ama K-Pop ;)
Kalian pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya Eye Seeing All, Piramida, Papan Catu, Pentagram, Hexagram yang jika kalian perhatiin sering banget muncul di MV K-Pop. Misalnya aja nih di MV nya 2NE1-I Am The Best, Super Junior-Sorry-Sorry and Mr. Simple, Big Bang Fantastic Baby, EXO-MAMA, BEAST-Shock dan yang paling jelas tentu aja SHINee-Lucifer. Sebenernya kalo mau lebih teliti lagi kalian juga bakal nemuin simbol-simbol illuminati di MV K-Pop lainnya. Tapi dari semuanya itu tergantung dari diri kita sendiri, mau percaya itu adalah penyebaran illuminati atau bukan.

Illuminati itu emang udah terkenal dengan simbol-simbolnya. Simbol yang paling  sering terlihat adalah simbol A-ok. Kalo diliat-liat simbol ini biasa ja, Cuma tanda ok doang kok. Tapi dia punya arti lain kalo udah dilingkarin ke mata, karena artinya berubah menjadi “All Seeing Eye” atau mata Horus atau Mata Dewa Ra atau Dewa Matahari.


Nih contohnya Lee Joon yang berpose dengan A-ok. Padahal kalau kita liat dia lagi make kalung salib kan? Sungguh tak sesuai antara apa yang dia pake sama gerakan yang dia lakuin. Lee Joon, apakah kau masih dilema untuk memilih Kristus atau Illuminati?

Foto Yoseob, dan big bang ini merupakan gaya mata satu. Apakah mereka termasuk illuminati atau mereka hanya boneka yang hidup dalam industri musik yang dikuasai oleh illuminati sehingga mereka mau nggak mau harus mengikuti itu demi tetap berada dipapan atas?




Pose membuat segitiga dengan satu mata di dalam nya. Terlihat keren? Yah, karena yang melakukan adalah mereka para artis K-Pop yang sedang terkenal. Padahal ini  juga merupakan illuminati.






Simbol berikutnya kita bisa liat di MV SHINee Lucifer. Liat deh gerakan tangan dari mereka. Itu merupakan gerakan tangan Baphomet yang artinya seperti yang di atas, begitu pula yang di bawah. Jadi sebagai pengikut lucifer, SHINee bakal nglakuin apa aja yang dilakuin ama atasannya itu. Wow. Trus kalo dari segi liriknya kita bakal nemuin kata-kata Loverholic dan robotronic. Kata-kata ini bener-bener jadi ciri mind-controlling yang dilakuin sama illuminati.





Simbol Eye Seeing All juga banyak kita temuin di MV nya Super Junior-Mr.Simple. apalagi Donghae, dia terlihat banyak melakukan itu










Pokoknya kalau gaya-gaya beginian mah banyak banget kita temuin. Sebenernya ini tuh  sebuah tren baru atau suatu tanda bahwa dunia udah mulai dikuasai satu kekuatan besar yang akan muncul kelak? Karena kenyataannya sekarang mereka belum benar-benar muncul, hanya tanda-tandanya aja yang udah mulai diasosiasikan. 





oppa, kenapa kau memakai baju itu? Kau tau apa arti dari gambar yang ada di t-shirt mu itu? Atau kau memang disuruh untuk memakainya tanpa bisa menolak?






Coba kita liat baik-baik deh. Kepala dari mickey mouse merupakan lambang dari mind controlling. Tangan Mickey terlihat kaya simbol salib yang terbalik kan? Itu merupakan penghinaan bagi kristus. Trus ada juga pentagram dan kepala baphomet yang kalian pasti dah tau apa artinya.

Piramid merupakan salah satu simbol illuminati. Dalam MV nya, 2NE1 sering sekali menggunakan piramid di dalamnya, apa itu suatu kebetulan?



Ada beberapa gambar dari music video 2NE1. Dan mungkin jika kalian mempunyai videonya, kalian bisa mencoba untuk memperhatikan gambar-gambar yang ada dalam video berjudul I Hate You itu.

 
Pada gambar diatas, ada sebuah baphomet,dan gambar kupu-kupu. Nah, menurut website tersebut, kupu-kupu tersebut berhubungan dengan Monarch Programming dan umumnya seperti Brainwashing (cuci otak) perempuan yang sedang dalam jalan menuju Illuminati.

Coba kalian liat cowo yang punya image cute ini. Yah, Yoseob. Dia memiliki tato dilengannya yang jelas-jelas terbaca “illuminati”. Omo, oppa apakah kau penganut illuminati?



Dan juga ada yang mengatakan bahwa kebanyakan konsep klip musik Korea adalah dari putih polos, lalu ke merah dan akhirnya menuju warna gelap. Dan dalam berbagai video, kita bisa mendapati bahwa para idol sering menutupi sebelah matanya ataupun memiliki latar belakang piramid, dan gaya tangan berupa OK yang disinyalir merupakan bentuk 666/A-Ok.
Wow, ternyata banyak yah pengaruh illuminati di dunia K-Pop. Tapi aku percaya bahwa mereka para artis K-Pop hanya berperan sebagai boneka saja. Mereka tidak bisa untuk menolak apa yang diperintahkan. Ya sudahlah, yang penting kita jangan sampai ikut bergabung dengan illuminati. Tetap perbanyak ibadah kepada Allah.
No bash. Ini Cuma sekedar pendapat dari aku dan sekedar info.
Bagaimana menurut kalian ? 

7 comments:

  1. illuminati silap tempat

    ReplyDelete
  2. Huaaa :'''( suju juga masuk

    ReplyDelete
  3. gak usah kaget.... mungkin juga masih banyak artis K-pop lainnya yang begitu.
    kalo mereka gak seperti itu, mungkin mereka gak akan laku dipasaran

    ReplyDelete
  4. Kurang paham deh hihi
    Tapi overall ada hubungannya sama dajjal gitu bukan si?

    ReplyDelete
  5. kecewa!!kecewa!! Kecewa !!! I hate him forever !!

    ReplyDelete
  6. jiahh pada akhirmya, musik religy juga yg benarr..

    ReplyDelete
  7. Gk ush narik kesimpulan terlalu dalem, kita kan kgk tau apa yang sebenernya terjadi, wallahu'alam.

    ReplyDelete