Thursday, April 11, 2013

Sinopsis Protect The Boss Episode 11


Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Muwon tiba-tiba muncul, ia melarang Jihun masuk ke ’dunia’nya Eunsul karena Muwon yakin ia bisa merubah ‘dunia’nya dan Jihun menjadi ‘dunia’ yang di sukai Eunsul. Jihun tak senang dengan kehadiran Muwon yang mengganggu, jadi ia minta Muwon segera menyelesaikan urusannya setelah itu pergi. Muwon tak mau, ia yang minta Jihun segera menyelesaikan urusannya dan pergi.


Eunsul tak tahan, ia minta Duo Cha tutup mulut. Ia berterima kasih karena cinta Duo Cha padanya seperti berkah, tapi apa jadinya jika berkah itu justru mencekiknya?. Jihun mencoba menenangkan Eunsul, ia justru kena tinju.


Eunsul mencengkram Jihun yang terhuyung, “Kau ingin datang ke duniaku? Kenapa? Apa kau pikir kau bisa hidup di sini setelah bekerja paruh waktu selama beberapa hari? Benar, aku akui kau mencoba keras. Tapi terus terang, kau tinggal di rumah yang bagus, kau duduk di mobil yang dikemudikan oleh sopir… Kau tidak tahu apa-apa!”. Kalau memang Jihun tetap ingin tinggal di dunianya Eunsul, Eunsul tak bisa berbuat apa-apa, karena Jihun memang punya hak untuk tinggal di manapun. Tapi jika sampai Jihun bergantung pada Eunsul, maka Jihun pasti mati.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Muwon tersenyum, tapi senyumnya tak lama karena kini gantian Muwon di dorong dengan keras oleh Eunsul.
“Apa kau terkejut? Aku ini biasanya jahat dan kejam, kau tak tahu? Aku orang yang melakukan apa pun yang aku suka! Tapi aku tak bisa seperti itu lagi karena kalian berdua!”. Suara Eunsul mulai terdengar sedih, “Aku berterima kasih kalian berdua menyukaiku, tapi jika kalian berdua mendorong aku ke dinding pada saat yang sama, apa yang harus kulakukan? Aku tidak dapat membagi diriku dan memberikan masing-masing setengah!”

Eunsul sudah dalam posisi bersiap memukul Muwon, tapi ia tak bisa melakukannya. Wkwkwk, Muwon selamat.


Eunsul kemudian menyalahkan dirinya sendiri yang mengabaikan perasaannya dan memilih berpura-pura hanya menyukai pria kalangan biasa. Eunsul mulai menampar dan memukul kepalanya sendiri.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Duo Cha berbarengan memanggil Eunsul untuk mencegahnya menyakiti diri sendiri.
“Apa kau gila? Mengapa kau memukul diri sendiri? Mengapa Kau memukul wajahmu?”tanya Jihun bingung.
Eunsul seakan baru turun ke bumi, “Apa aku memukul kalian berdua?”
Haha, Muwon bengong.

Eunsul mundur menjauhi Duo Cha, ia minta Duo Cha segera pergi karena ia takut ia akan menyebabkan lebih banyak masalah.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Eunsul masuk ke rumah dan berdiam di balik pintu. Sepertinya yang tadi hanya akting belaka.


Myungrang bersemangat saat menonton gulat di TV, sementara Na Yun yang berada di samping bergidik ngeri. Akhirnya Na Yun yang malangpun terkena pukulannya Myungrang, haha. Na Yun yang terjatuh ke lantai justru melihat Eunsul yang kusut. Eunsul menjedot-jedotkan kepalanya dengan pelan ke pintu, ia beralasan sedang membuang semua pikiran di kepalanya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Jihun memaksa Muwon untuk berbicara berdua. Ternyata Jihun menarik Muwon untuk menawarkan investasi. Ia tahu sepupunya itu sedang butuh uang banyak. Muwon heran, ia menebak motifnya Jihun. Jihun menjawab motifnya adalah No Eunsul. Jika Muwon terlihat sangat menyedihkan maka Eunsul pasti akan menaruh simpati pada Muwon. Jihun tak mau itu. Jihun tak tahu berapa yang di butuhkan Muwon, tapi ia akan memberikan semua yang ia punya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

“Bukankah alasan kau untuk berinvestasi terlalu sederhana? Aku juga tidak menerima uang siapa pun”. Muwon berusaha menolak.
“Apa ada yang bilang aku melakukannya dengan sederhana? Aku akan menulis kontrak yang menjaminkan keuntungan untukku. Jadi, periksalah…“. Jihun juga minta mereka gencatan senjata sementara, ia mengkhawatirkan Eunsul kalau mereka terus bersaing. Muwon jangan lagi memikirkan mencari Eunsul saat mendapat masalah, karena mulai sekarang Jihun akan jadi sahabat siaga. Sahabat yang akan setia mendengarkan keluh kesah Muwon.


Jihun lalu dengan kaku berusaha memeluk Muwon. Muwon yang kaget langsung mendorong Jihun, haha. Ia bergidik ngeri melihat Jihun yang sedang mencoba beramah tamah dengannya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Muwon pulang disambut ibunya yang bertanya khawatir. Muwon menyindir ibunya yang katanya sanggup menumpulkan uang banyak hingga berani menawar dengan harga tertinggi. Ny. Shin menyalahkan Presdir Cha.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Ingat presdir, Muwon jadi ingat percakapan tadi, apa mungkin ibunya melakukan kesalahan pada Presdir? Presdir bilang bahwa Ny. Shin lah yang memprovokasi dengan melakukan sesuatu di belakangnya. Ny. Shin gelagapan, ia akhirnya mengaku kalau ia menjadikan manager Park mata-matanya, juga ia menemui beberapa pemilik saham dan menjadikan mereka sekutu untuk melawan Presdir. Tak tahan melihat tatapan Muwon, beruntun Ny. Shin mengakui dosa-dosanya. Mengumpulkan informasi mengenai rahasia-rahasia kotor Presdir Cha, membeli saham dengan nama palsu ... Ia yakin presdir Cha yang bodoh (indikasi bodoh: satu-satunya yang tak tahu masalah Eunsul) tak tahu apa-apa. Tapi Muwon tahu ibunya salah terka.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Walau menyangkal Presdir tahu mengenai sepak terjangnya, tak urung Ny. Shin khawatir. Ia menelpon manager Park memastikan rahasia mereka aman. Indikasi Ny. Shin adalah presdir ikut tender akuisisi tapi manager Park tak tahu menahu. Manager Park menenangkan, kalau ia ketahuan, ia sudah lama di kubur hidup-hidup oleh Presdir.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Presdir pun tak tenang, ia memindah-mindah chanel TV tanpa minat. Nenek datang dan bersiap memukul Presdir, Presdir buru-buru memasang tangannya sebagai tameng. Ia protes ibunya menyalahi kesepakatan mereka, mestinya ibunya tak boleh menghukum dua kali dalam satu hari untuk kesalahan yang sama. Haha, keluarga aneh.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Nenek mengkhawatirkan menantunya, ia minta Presdir membantu Ny. Shin. Presdir keukeuh tak mau, semua karena iparnya lah yang memulai. Lagipula ini ia lakukan demi Jihun.
“Ibu, kau berada di pihak kami kan?”
“Apa maksudmu di pihakmu? Jihun bukan satu-satunya cucuku. Muwon juga cucuku”.
“Saat itu, ibu dengan jelas mengatakan sendiri akan membuat Jihun menjadi penerusku seperti yang kuinginkan. Ibu yang mengatakan itu”.
“Aku mengatakan ini karena kau sudah mengetahui mengenai gangguan panik (agoraphobia) Jihun, satu-satunya alasanku mendukung dia adalah karena aku berharap dia bisa mencapai sesuatu dengan kekuatannya sendiri”.
“Jadi pada dasarnya ibu tak berada di pihak Jihun?”
Nenek mendesah, ia tak mau memihak manapun, bagaimanapun keduanya adalah cucunya.


Jihun pulang mendengar ayahnya yang sedang merajuk pada nenek, untung saja ia tak mendengar percakapan sebelumnya. Jihun tersenyum melihat keakraban mereka, ia memberitahukan kedatangannya lalu masuk kamar.

Jihun menatap gambar Eunsul, melihat Eunsul yang tadi Jihun mengakui kalau Eunsul telah kehilangan kekuatannya. Padahal dulu saat berambut konde Eunsul begitu powerfull.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Jihun membelai sayang gambarnya Eunsul, ia seolah bicara dengan Eunsul dengan mesranya. Jihun hampir mencium gambar Eunsul saat bentakan presdir mengagetkannya.
“Ah! Kau membuatku takut, Ayah!”
“Apa kau ini cabul?”
“Kau mengagetkanku ayah!”
“Kau atau aku yang lebih takut? Tentu saja aku!” haha, Presdir takut anaknya berfantasi yang aneh-aneh terutama dengan gambar Eunsul.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Jihun menjelaskan pokoknya enggak seperti yang ayahnya pikirkan. Ia bertanya ada apa ayahnya mencarinya. Presdir bermaksud membicarakan kembali syarat yang harus dipenuhi Jihun agar ia mendapat ijin untuk bersama Eunsul. Jihun menolak membahasnya. Presdir tak memaksa.


Eunsul tak bisa tidur karena ruwet, sementara Na Yun tak bisa tidur karena lantainya terasa keras. Na Yun pindah ke kasur Myungrang, dan sempat menginjak Eunsul. Tahu Eunsul juga belum tidur, Na Yun menanyakan berapa pikiran yang tersisa di kepala Eunsul (setelah di jedotkan tadi). Na Yun heran Eunsul yang begitu sederhana ternyata berlebihan dalam memikirkan sesuatu dan bahkan kehilangan semangat juangnya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Ah, andai hidup tak selalu harus satu pasangan. Na Yun menerawang mengingat adegan film ‘Gloomy Sunday’, ia membayangkan dirinya di tengah-tengah Jihun dan Muwon. Sayangnya ia bukanlah pemeran utama lagi.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Karena pemeran utamanya kini adalah Eunsul. Eunsul membayangkan dirinya berbaring di rerumputan diantara Jihun dan Muwon. Eunsul takut memilih, karena pasti ia akan melukai salah satu dari Duo Cha. Tapi kalau ia tak segera memilih, ia akan menyakiti keduanya sekaligus. Aaah, Eunsul benar-benar bingung. Tapi bagaimanapun ia harus melakukan sesuatu, berhenti menjadi pengecut dan menjalani hidup seperti yang ia inginkan.


Esok paginya Eunsul menjalani kegiatan rutinnya, membangunkan Jihun. Eunsul berpapasan dengan Presdir. Eunsul heran sekarang Presdir tak mengikutinya (seperti tempo hari saat Jihun menarik Eunsul ke tempat tidur). Tentu saja tidak, Presdir kan sekarang sudah pasrah punya calon menantu kayak Eunsul…..

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Eunsul masuk kamar Jihun dan sempat terpesona (??) melihat Jihun yang tidur di bench. (iiih, naksir bench-nya Jihun). Ternyata semalam Jihun tertidur tanpa mengganti bajunya. Melihat Eunsul, Jihun langsung mengutarakan apa yang dipikirkannya semalaman. Mulai hari itu, Jihun akan mengubah Eunsul kembali menjadi si kepala konde. Eunsul yang sekarang seperti kehilangan energi, berbanding terbalik dengan Eunsul dulu. Untuk itu, Jihun rela menahan perasaannya dan berhenti menyukai Eunsul. Tapi Eunsul tetap harus melakukan tugasnya sebagai sekretaris Jihun, tentu saja dengan beberapa penyesuaian.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Muwon bertemu Presdir di lift, ia mencoba mengorek apa yang di ketahui Presdir soal tindak-tanduk ibunya yang dianggap sebagai provokator. “Aku tidak tahu apa yang dilakukan ibuku hingga membuat Presdir tidak senang, tapi aku minta maaf atas nama Ibu. Dan bersikap kasar di depan Presdir, aku juga minta maaf….. Tetapi apapun itu, bagaimana Presdir bereaksi juga salah…. Karena itu aku berekasi dengan sikap yang sama”.
“Kau baru saja meminta maaf atas kekasaranmu, dan menjadi kasar lagi”.
“Aku minta maaf. Karena itu Presdir harus berhenti terlebih dulu…. Harap memperbaikinya sekarang”.


Karena Presdir diam saja, Muwon langsung merencanakan pengajuan gugatan terhadap Presdir. Muwon membawa bukti-bukti yang mendukungnya dan mengkonsultasikannya dengan pengacaranya. Muwon juga menyiapkan strategi untuk memperkuat stabilitas perusahaan ibunya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Muwon yang baru keluar dari lift melihat Eunsul akan lewat, ia sengaja sembunyi lalu keluar mengagetkan Eunsul. Muwon memberi gambaran dirinya yang kini tengah sibuk, jadi ia mungkin takkan bisa mengganggu Eunsul lagi.
Eunsul mengaku tak tahu soal proses merger dan akuisisi, tapi satu hal yang ia tahu adalah Muwon akan berhasil karena ia punya kemampuan. Muwon tersenyum dan berterimakasih atas dukungan semangat dari Eunsul.


Presdir menerima kabar soal Ny. Shin dan Muwon yang secara pribadi mengumpulkan dana sebanyak yang mereka bisa, rumor tentang nasib buruk yang mengikuti kemenangan santer terdengar. Tak cuma itu, rumor pertikaian kotor dalam keluarga juga menerpa DN Group. Intinya tak ada pihak yang menang. Baik Ny. Shin dan Presdir, keduanya kalah.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Eunsul datang. Presdir menyodorkan amplop bonus sesuai janjinya dulu. Ia lalu mengajak Eunsul keluar untuk melanjutkan pembicaraan.


Di lift, manager Park bergabung. Park merasa merinding, berkali-kali ia melirik Presdir, apalagi ia juga ingat kekhawatiran Ny. Shin kalau-kalau presdir curiga. Presdir menanyakan sesuatu di belakang leher Manager Park yang ternyata itu bekas akupresur. Presdir minta Park menjaga dirinya baik-baik, karena Manager Park dan Sekretaris Jang adalah tangan kanan dan tangan kirinya Presdir.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Presdir mulai memainkan psikologis Park. Ia bertanya pada Eunsul yang kabarnya biasa main-main (=berandalan), “Di lingkungan itu, untuk orang seperti Manager Park dan aku, bukankah kesetiaan adalah sangat penting?”
“Itu tidak perlu dikatakan, Presdir”. Eunsul setuju, Park mulai terganggu.
“Tentu saja harus seperti itu… Tetapi akan selalu ada orang yang mengkhianatimu”. Presdir mulai nyindir
“Tentu saja. Aku juga mengalami ini, dan aku sudah menghukum mereka dengan keras”jawab Eunsul cepat. Park mulai khawatir.
“Tentu saja. Kau harus menghukum mereka dengan keras”sahut Presdir setuju.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Ternyata Eunsul bisa menebak dengan benar kalau manager Park telah mengkhianati Presdir. Ia tadi cuma asal ngomong ikut permainan, padahal belum pernah menghukum seorangpun. Presdir memuji keterampilan pengamatan dan keberaniannya Eunsul. Ia juga yakin kali ini bisa membalas Manager Park tanpa harus menyentuhnya.


Walau tadi terlihat tenang, tak urung manager Park terhuyung ketakutan. Ia yang kebetulan melihat Sekretaris Jang lewat langsung memanggilnya. Ia mengorek apa presdir pernah membicarakannya atau tidak.
“Tentu saja pernah”jawab sekretaris Jang, bagi Presdir mereka berdua adalah tangan kanan dan kirinya. “Kita adalah satu tubuh. Karena kita satu tubuh, kita tidak bisa terpecah belah. Jika salah satu dari kita mengkhianati dia, maka tubuh kita akan ditarik oleh kuda, dan keluarga kita sepenuhnya dimusnahkan. Itulah yang dia katakan setelah menonton drama sejarah semalam. Tidak mungkin Presdir akan melakukan itu. Dia mungkin hanya akan melakukan sesuatu yang mirip”. Wkwkwk, cara nerangin sekretaris Jang ini makin membuat Park ketakutan.
“Jangan khawatir, Presdir sangat mempercayai Manajer Park”. Kata Jang lagi menenangkan Park, sebaliknya Park makin galau.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Eunsul dan Presdir makan bareng. Eunsul tanpa sadar makan mie dinginnya sambil di tiup-tiup. Presdir heran. Eunsul berkilah itu hanya kebiasaan karena ia sering makan ramen.
“Kau makan begitu banyak ramen hingga itu menjadi kebiasaanmu? Tak heran kau sangat kurus”.
“Jangan mengkhawatirkanku. Aku sangat sehat, Presdir”.
“Jelas saja kau harus sehat. Kau akan menjadi bagian keluargaku”.
“Apa? Aku akan menjadi apa, Presdir?”

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

“Sekretaris No... Aku memberi ijin untukmu dan Jihun berkencan. Kau harus sehat karena kau akan menjadi bagian dari keluargaku!”.
“Apa?” Eunsul bingung, kenapa begitu tiba-tiba.
Presdir kesal, "’Ya, terima kasih, aku mengerti’…. katakan itu saja sudah cukup, kenapa kau selalu bertanya?”


Eunsul masih tak mengerti, di lihat dari sisi manapun (keluarga, pendidikan, bahkan masa lalu) Eunsul itu tak sepadan. Presdir membenarkan, untuk itu ia punya solusinya. Setelah Jihun sembuh, Presdir berencana mengirim Eunsul ke luar negeri untuk belajar. Tujuannya tak lain untuk membersihkan kualifikasi akademik dan identitas Eunsul. Eunsul menolak, kenapa ia harus membersihkan diri, ia kan tidak kotor. Presdir beralasan ia tak ingin Eunsul nanti didiskriminasikan dengan latar belakangnya itu..

Presdir menegaskan bahwa ia menerima Eunsul bukan tanpa syarat, syaratnya adalah Eunsul harus menjadikan Jihun penerus DN Group. Eunsul bertugas untuk berada di sisinya dan mengawasinya. Presdir mempercayai Eunsul, tapi disisi lain ia juga merasa takut. Setelah ibunya dan Ny. Shin, Eunsul adalah orang ke tiga yang di takuti Presdir.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Presdir menanyakan progres kesehatan Jihun. Dalam waktu dekat akan ada rapat mengenai pembukaan boot coffeshop baru, mungkinkah Jihun presentasi memakai video lagi? Menurut Eunsul, penyakit Jihun sudah semakin membaik, tapi ia masih terus berusaha untuk membuatnya lebih baik lagi.

Kalau tadi Presdir yang lebih banyak bicara, gantian sekarang giliran Eunsul. Eunsul minta ia dipindahkan ke departemen lain jika keadaan Jihun membaik. Ia berkencan atau tidak dengan Jihun tetaplah tak baik bagi Eunsul bila terus menjadi sekretaris Jihun.
Presdir menebak, “jika kau berkencan dengan Jihun, Muwon akan sangat tertekan?”


Si Part Timer beberapa kali di uji kesabarannya oleh seorang costumer menyebalkan. Jihun yang melihat itu berbisik berkomentar mengenai si costumer yang cara bicaranya merendahkan. Part Timer sambil terus mengetik pesanan di meja kasir meminta Jihun tak memikirkannya. Kadang-kadang memang ada pelanggan yang buruk seperti itu.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Si costumer ternyata bisa mendengar perkataan Part Timer, ia mendatangi meja kasir dan menghardiknya, “Apa katamu? Pelanggan buruk?” Costumer tak terima, ia minta di panggilkan manager untuk membuat si part timer di pecat.
Jihun maju, “Aku bertanggung jawab di sini. Mengapa kau tidak bicara padaku?”
Part Timer panik, sementara Costumer tak terima. Costumer tetap minta di panggilkan pemilik tempat itu. Jihun dengan tenang menyatakan bahwa dialah pemegang posisi tertinggi di tempat itu. Ia minta si costumer mencari namanya Cha Jihun di internet.

Part timer yang penasaran lebih dulu membuka aplikasi internetnya, ia membenarkan pernyataan Jihun tadi dan menunjukkan beritanya ke si costumer.


Eunsul tepat masuk saat Jihun memberitahu si costumer soal layanan Part Timer, “Pekerja part timer ini, hanya mendapat 4000 Won per jam. Aku memperhatikanmu, layanan yang ia berikan padamu bernilai 30.000 Won…. Maafkan aku, tapi ke mana pun kau pergi, kau tidak akan diterima sebagai pelanggan”
Costumer tak mau kalah, ia mengancam akan menyebarkannya di internet. Jihun mengancam balik, ia menyatakan dirinya adalah ‘papa Boy’ sementara ayahnya adalah Ketua Gangster. Jadi ia bisa saja cerita pada ayahnya dan memintanya menghukum si costumer. Costumer dengan wajah takut takut berniat pergi, tapi Jihun memanggilnya kembali dan berhasil membuatnya minta maaf pada costumer.

Eunsul yang terus memperhatikan tak bisa menahan tawanya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Gantian Part timer yang kini merasa marah, bagaimana tidak, semua orang tahu soal Jihun termasuk teman-temannya. Padahal ia yang tiap hari mentrainee Jihun sama sekali tak tahu.
“Ahjussi ... Direktur atau apa pun ... mengapa kau menipuku? Kau akan memecatku setelah memata-mataiku?”
“Hei, part timer, aku bukan tipe orang yang tak manusiawi”
“Itu benar, tapi...bagaimana dengan gadis penjagamu?”
“Berapa kali harus kukatakan, dia bukan penjagaku. Dia hanya sekretarisku dan wanitaku. Dan dia juga menyedihkan”.
“Lalu siapa pria yang lebih menyedihkan?” Eunsul tak terima di katain sama Jihun.
“No Eunsul, kau baru saja mengatakan 'pria' ”.
“Aku?... benarkah?” Eunsul pura-pura tak peduli dan pergi.
Tapi tidak dengan Jihun, panggilan ‘pria’ yang ditujukan padanya membuatnya bahagia.


Eunsul memberikan laporan soal adanya peluang untuk beasiswa kuliah, sayangnya persyaratannya adalah IP yang tinggi. Padahal untuk mendapatkan IP tinggi bagi siswa yang kuliah sambil kerja itu sangat sulit. Selain itu ada perbedaan untuk karyawan full time dengan karyawan Part Time.

Jihun yang hampir tak lepas matanya dari Eunsul menyahut singkat, kalau mereka akan membuat manfaat yang sama bagi pekerja part time juga. Eunsul merasa jengah diperhatikan, ia menarik rambut untuk menutupi wajahnya.
Jihun tak bisa berhenti, ia bahkan kini mengaku akan melanggar janjinya pada Muwon, janji untuk sama-sama memberi Eunsul ruang dan waktu untuk memilih satu diantara Duo Cha. Jihun mengecup kening Eunsul sementara punggung tangannya mengelus pipi Eunsul. Melihat Eunsul diam saja, Jihun berniat mengulanginya, tapi Eunsul menghentikannya.

Jihun mengerti ia masih harus bersabar. Sebelum pergi untuk melanjutkan pekerjaannya, Jihun berpamitan pada batu kecilnya. Eunsul berteriak tak terima di panggil batu, tapi wajahnya menunjukkan hal lain, ia malah tersenyum.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Jihun yang bergembira masuk Coffee shop dan memeluk Part Timer. Wkwkwk, kasihan part timer, ia tahu tak bisa menolak direkturnya.


Na Yun memberanikan diri menemui ibunya. Ia minta ibunya membantu Muwon tanpa syarat. Ibu Na Yun tak terima Na Yun datang hanya untuk bilang soal itu, apalagi Na Yun juga tetap keukeuh tak mau pulang, baginya ini adalah urusan bisnis yang berarti urusannya sendiri.


Muwon datang, “Apa yang akan anda lakukan setelah mendapatkan sahamku?” Bahkan jika ibu Na Yun bisa mendapatkan banyak saham, tapi kalau untuk bisa mengontrol jalannya perusahaan, ia harus menggabungkan sahamnya dengan saham Presdir Cha atau Ny. Shin. Pihak mana yang akan di pilih ibu Na Yun?? Muwon juga berhasil membungkam ibu Na Yun yang berdalih saham itu sebagai jaminan pinjaman.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Na Yun memuji Muwon yang berhasil memenagkan debat dengan ibunya Na Yun, tapi ia juga prihatin karena Muwon pontang-panting mencari pinjaman uang. Na Yun penasaran apa Muwon bertemu dengan Eunsul, Muwon mengaku tidak karena ia sedang sibuk juga karena takut.
“Kau takut pada No Eunsul?.... Itu benar ... dia agak kasar”
“Bukan karena itu… Aku takut dia akan menolakku”. Jawaban Muwon ini membuat Na Yun gerah. PANAS!! PANAS!! PANAS TUBUH INI!! **nyanyi ala Gigi, haha, kasihan Na Yun.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Setelah merenung cukup lama, nenek akhirnya memutuskan sesuatu, ia mengumpulkan bani Cha. Nenek memperhatikan Duo Anak dan menantunya yang saling bertatapan tajam, Muwon tetap diam dengan mangkuk yang masih kosong. Hanya Jihun yang tampak asyik memakan makanannya. Nenek berhasil membuyarkan kontes tatapan itu. Ia bertanya pada Ny. Shin berapa uang yang di butuhkan menantunya itu.
“Kenapa? Apa Ibu ingin meminjamkan uang kepadaku?”tanya Ny. Shin tanpa semangat
“Ya, aku akan meminjamkanmu uang”. Jawaban nenek ini mengagetkan semua yang di meja kecuali Jihun. Nenek juga minta Jihun menginvestasikan uangnya. Jihun mengaku sudah, Presdir tambah kaget, Jihun berinvestasi tanpa ijinnya?


Nenek sudah membantu solusi untuk Ny. Shin, ia juga membantu Presdir Cha putranya, ia minta Muwon membatalkan tuntutan hukum pada pamannya itu.
Nenek mengultimatum semuanya, jika hal seperti itu terjadi lagi ia takkan tinggal diam. Bagaimanapun pendiri perusahaan masih nenek. Walau nenek tak punya saham, ia bisa dengan mudah mencari pendukung untuknya dan mengumpulkan jumlah saham yang cukup untuk mengendalikan (=mengalahkan) Ny. Shin dan Presdir Cha. Untuk itu ia minta putra dan menantunya bersaing dengan adil. Nenek memastikan seseorang yang baik dan berbakat lah yang akan menjadi penerus perusahaan. Presdir pesimis, menurutnya syarat itu merugikan Jihun.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Duo anak dan menantu akhirnya duduk untuk bicara berdua. Ny. Shin membuka pembicaraan dengan topik kecurigaan presdir padanya dengan tuduhan menikam dari belakang, ia menuntut jawaban jelas soal tuduhan itu. Presdir makan apelnya dengan tenang, ia mengaku hanya asal bicara. Sepertinya soal manager Park akan terus di simpan Presdir sampai ia bisa membalikkan keadaan, manager Park akan menjadi mata-mata yang salah informasi.

Nenek mengamati mereka, keduanya yang tahu itu segera berganti topik. Mereka seolah berdamai dengan senyuman.


Muwon ke kamar Jihun, ia melihat jejeran buku di rak dan menggulingkannya asal. Jihun yang mengikutinya membenarkan posisi buku itu. Muwon lalu jongkok melihat koleksi mainan Jihun. Jihun yang sebenarnya sayang pada mainannya yang edisi terbatas itu menawarkan Muwon boleh mengambilnya jika ia suka. Di luar dugaan Muwon maruk, ia mau yang ini dan itu.
“Hei, tidakkah terlalu banyak?”Jihun protes
Muwon dengan santai memukul perut Jihun, sebagai balasan Jihun yang melanggar aturan (perjanjian soal menjauhi Eunsul). Jihun mengaku salah, ia menaikkan kedua tangan tanda siap menerima hukuman. Muwon memilih menendang bokong Jihun, hahahah.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Gak cuma Muwon yang marah pada Jihun, Na Yun juga marah pada Eunsul. Ia yang mengaku sedang jealous dengan Eunsul sengaja menyenggolnya hingga jinjingan bersisi buah yang di bawa Eunsul berhamburan gelinding. Eunsul tak menyalahkan Na Yun, menurutnya Na Yun berhak untuk jealous. Hanya saja lain kali Na Yun memukulnya saja. Na Yun menegaskan janji Eunsul, lain kali jika ia marah pada Eunsul ia akan memukul Eunsul tapi ia minta Eunsul tak membalasnya. Eunsul tak bisa memastikan karena ia punya gerak refleks.


Buah yang sedianya untuk merayakan bonus yang di dapat Eunsul dan tadi susah payah di kumpulkan, kembali tumpah hanya karena sebuah jeruk. Mereka pun kembali sibuk mengejar buah yang menggelinding ke mana-mana.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Muwon dengan gagah dan yakin bicara di depan media soal akuisisi PS, ia meluruskan berbagai rumor dan meyakinkan bahwa semua tidak benar.


Eunsul membaca berita itu dengan senyum, salah satu Cha akhirnya mulai menunjukkan taring. Ia yang baru selesai dari pelatihan bahasa Inggris berpapasan dengan Muwon. Ia menatap punggung Muwon yang tadi hanya menyapanya lewat anggukan kepala. Lamunannya terganggu oleh Cha satunya, Jihun tiba-tiba memeluknya. Eunsul memarahi Jihun yang melakukannya di dalam kantor. Jadi kalau di luar kantor boleh? Haha, Jihun selalu nyari kesempatan.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Jihun mengajak Eunsul ke coffee shop untuk mendapat masukan dari para pegawai disana. Eunsul mencatat semua masukan itu, sementara Jihun sepertinya setuju dengan sebagian besar usulan.
Mereka juga bekerjasama dengan Na Yun untuk mencari peluang promosi. Selain itu Jihun juga terus melakukan latihan ‘public speakingnya’.


Sementara Jihun berbenah, begitu juga dengan Muwon. Tapi walau kinerja Muwon bagus dan berhasil bernegoisasi, Muwon terlihat muram. Ny. Shin menebak penyebabnya adalah Eunsul. Muwon dengan santai membenarkannya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Jihun sedang bersiap untuk presentasi. Sebelum keluar Jihun yang mengaku ingin membiasakan diri dengan tatapan orang banyak minta Eunsul menatapnya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Jihun pun berhasil presentasi dengan baik. Proposalnya soal penyetaraan antara pegawai tetap dengan part timer baik dalam hal kesejahteraan maupun kesempatan beasiswa demi menunjang pelayanan terbaik Coffee Shop mendapat applaus.



Jihun berusaha menahan kegembiraannya sampai ia bertemu Eunsul, Jihun langsung tos dan memeluk Ensul sambil berputar-putar. Muwon melihat mereka.
“Apa kau mendengarnya No Eunsul?”tanya Jihun setelah ia menurunkan Eunsul.
“Aku mendengarnya melalui celah di pintu”.
“Apakah aku melakukannya dengan baik? Benarkah? Berjuang!”


Muwon yang kesal melihat pemandangan tadi mendapat kejutan. Sekretaris Yang melaporkan kalau No Eunsul sudah di tetapkan akan di transfer ke departemen lain. Muwon akan segera mendapat jawabannya karena Eunsul menelponnya.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Saat jam pulang Eunsul menolak di antar Jihun. Jihun menyangka Eunsul ada janji dengan Bong Suk, Eunsul menyangkal. Padahal Bong Suk ada di belakang mereka, haha. Bong Suk alias Presdir kesal namanya selalu disebut-sebut. Haha. Tentu saja hanya presdir, Eunsul dan kita yang tahu Bong Suk itu Presdir.

Presdir tak lupa memuji Jihun dan temannya Bong Suk, No Eunsul, haha. Saking senangnya justru presdir yang menyebut-nyebut nama Bong Suk.


Ny. Shin masih kesal pada Ibu Na Yun soal syarat sahamnya, tapi ia juga kesal pada Muwon. Ibu Na Yun heran, padahal kan kinerjanya Muwon bagus. Ternyata Ny. Shin kesal pada Muwon yang masih kepikiran Eunsul, dan ia tak habis fikir bagaimana bisa putranya bisa kalah dari Jihun untuk mendapatkan Eunsul. Ibu Na Yun memberi ide untuk memberi pelajaran pada Presdir Cha dan Jihun. Ny. Shin langsung menolak, ia tak mau melakukan hal yang buruk dan tak berani ambil resiko ketahuan ibu mertuanya. Tapi sedetik kemudian ia berubah pikiran, ia menanyakan apa ide ibu Na Yun. Ckckck.


Jihun yang mematuhi program dari Eunsul menuangkan susunya sendiri, ayahnya datang bertanya apa Jihun akan memilih sekretaris sendiri atau menyerahkannya pada HRD. Jihun jawab ia tak perlu sekretaris, ia sudah cukup dengan Eunsul.
“Kau belum mendengarnya? Sekretaris No meminta untuk ditransfer ke departemen lain”
“Apa?” Jihun langsung meletakkan gelasnya. Ia marah pada ayahnya karena baru memberitahunya sekarang dan bergegas pergi.

Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Muwon minta Eunsul mempertimbangkan lagi keputusannya untuk transfer. Apalagi jika alasannya hanya karena Muwon. Eunsul menjawab alasannya bukan karena Muwon. Muwon bisa tahu hal ini takkan lama terjadi, ia bisa merasakan apa yang Eunsul rasakan. Tapi ketika saatnya tiba, Muwon tau ia tak bisa tak melihat Eunsul. Ia bisa kehilangan arah. Bagi Muwon, cukuplah kalau Eunsul mau berteman dengannya. Walau sulit, Muwon akan mencoba menerimaanya atau berpura-pura menerimanya.


Sinopsis Protect The Boss Episode 11

Muwon mengantar Eunsul pulang. Eunsul mengaku akan mempertimbangkan permintaan Muwon. Muwon tersentuh, ia minta ijin untuk memeluk Eunsul.
Eunsul terdiam dipelukan Muwon, ternyata disana ada sepasang mata mengawasi, mata milik Jihun…………..

source : http://www.pelangidrama.net/2011/11/sinopsis-k-drama-protect-boss-episode_26.html

No comments:

Post a Comment