Saturday, April 13, 2013

Fandom SM mengekspresikan kemarahan mereka terhadap perlakuan istimewa pada SNSD oleh SM


Setelah fans VIP yang marah dengan manajemen Big Bang atas perlakukan mengistimewakan girl grup mereka, sekarang giliran Fandom SM (ELF, Cassiopeia, Shawol dan lain-lain). Mereka berkomentar di Pann dengan mengekspresikan kemarahan mereka terhadap cara SM yang memperlakukan SNSD dengan istimewa.
Catatan penting, Pann bukanlah serangan melawan SNSD. Lewat post di Pan diketahui view berjumlah 45,690 dengan 893 rekomendasi, 429 reply, dan menjadi trending artikel sepanjang hari. Berikut terjemahannya.
Fandoms SM tidak marah atau kesal terhadap SNSD. Kami marah terhadap SM Entertainment untuk cara mereka yang hanya mendukung SNSD. Karena comeback SNSD, tampaknya mereka benar-benar mendorong promosi Super Junior sampai akhir. Hal itu sendiri konyol, tapi ada juga fakta bahwa TVXQ, Super Junior, dan SHINee telah membat catatan luar biasa yang begitu banyak dimana SM Entertainment tidak pernah mengakui atau memadamkan artikel di media untuk itu. Tapi tentu saja, SM tidak akan pernah mempromosikan kelompok lain selain SNSD bahkan jika kehidupan mereka ditempatkan di garis batas.
Dan untuk Sone. Saya sering melihat Sones bertindak seperti mereka benar-benar tidak diperlakukan seperti putri karena gadis-gadis selalu harus tampil di beberapa acara dalam sehari, perjalanan dari Seoul ke Pyungtaek dan bahkan mengunjungi ruang gawat darurat.
Haruskah saya membantah itu? Super Junior tampil di acara, SHINee tampil di acara, f (x) dan CSJH tampil di acara, TVXQ tampil di acara, Trax tampil di acara, dan bahkan BoA tampil di acara. SNSD bukan satu-satunya yang tampil di acara. Mengapa, apakah kalian marah kalau gadis kalian yang berharga harus tampil pada acara kecil yang tidak bernama dan tidak di konser?Apakah kalian tahu berapa banyak penyanyi yang tidak dapat tampil di acara bahkan jika mereka bermimpi untuk itu?
Dan kau serius mengatakan bahwa perjalanan dari Seoul ke Pyungtaek melelahkan? Super Junior melakukan perjalanan ke luar negeri hanya dalam sehari untuk konser internasional mereka. Seoul untuk Pyungtaek TIDAK ADA APA-APANYA dibandingkan dengan ini.
Tentang pergi ke UGD … Ini bukan hanya SNSD, semua bintang pernah setidaknya sekali. Krystal pingsan di tengah panggung selama “Mr Boogie ” ketika tampil di sebuah acara……….
Ada tiga balasan terbaik. Sebenarnya kalimat balasannya agak kurang sopan tapi udah gue coba edit,maaf kalau masih tidak layak.
608 setuju, 11 tidak setuju
Apakah kalian tahu bahwa syuting MV Super Junior mereka untuk Sorry Sorry, Bonamana, Too Perfect, Mr. Simple, dan A-Cha di lokasi yang sama persis dengan konsep yang sama? Sial, mereka menghabiskan sesedikit mungkin dana mereka untuk album Super Junior tapi mereka membuat uang paling banyak dari itu. SM, kau sialan sampah. Kau benar-benar perlu untuk mengambil dan memperlakukan Super Junior, apakah mereka hanya anak-anak yang dibuang?

525 setuju, tidak setuju 6
Ketika TVXQ syuting MV musik mereka untuk luar negeri, mereka bahkan tidak mendapatkan izin untuk film di lokasi sehingga mereka harus terus berada di jalankan. Staf bahkan tidak berusahan untuk itu.

479 setuju, tidak setuju 7
Bajingan SM, kau menjual Super Junior hanya agar kau dapat mempromosikan putri kecilmu? Anda menghasilkan kualitas album Super Junior dalam masalah absolut (bukan lagu, produksi fisik yang sebenarnya) dan membuat harga sangat mahal. Album SNSD, di sisi lain, memiliki kualitas tertinggi tetapi harga kurang dari Super Junior. Hanya mengakui bahwa kau sudah menyerah pada Super Junior, kau keparat.

source : http://elflovesuju.wordpress.com/2011/10/01/fandom-sm-mengekspresikan-kemarahan-mereka-terhadap-perlakuan-istimewa-pada-snsd-oleh-sm/
re-posted and re-edited by : dianafitriwidiyani.blogspot.com

No comments:

Post a Comment